mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal BI Halal Dengan ASN dan Non ASN Pasca Cuti Lebaran  Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas Bupati Anwar Sadat Tinjau Tempat Pemakaman Umum Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Home / DPRD

Jumat, 10 Februari 2023 - 20:58 WIB

Reses Tahap II Tahun Sidang 2022-2023, Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat di Dua Desa

TANJAB BARAT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung barat, Hamdani yang juga Merupakan salah satu Politisi Partai PDI perjuangan melakukan Reses Tahap II tahun sidang 2022-2023 di dua desa dalam dua hari diantaranya desa kampung baru kecamatan batang asam dan desa tanjung tayas kecamatan Tungkal ulu.

Saat dikonfirmasi Hamdani menyampaikan bahwa ada beberapa usulan dari dua desa ini di antaranya infrastruktur dan penerangan lampu jalan.

BACA JUGA  Fraksi PDIP Tanjab barat Beri Pandangan Umum Terkait APBD Tahun Anggaran 2023

“Masyarakat Mengusulkan infrastruktur yang memadai dan peningkatan lapangan sepak bola kaki citra muda Kampung Baru yang layak untuk mengadakan event-event yang lebih baik,” ucapnya (8/2/23).

“Sedangkan untuk desa tanjung tayas masyarakat Mengusulkan peningkatan (overlay) jalan poros dari lintas menuju dusun 3 desa Tanjung Tayas dan beberapa penerangan lampu jalan,” sambungnya.

Lebih lanjut Hamdani mengatakan, masa reses merupakan hal penting yang sejatinya sebagai penghubung untuk masyarakat, karena pembangunan di Tanjab Barat ini harus sesuai dengan keinginan masyarakat.

BACA JUGA  Wabup Hairan Apresiasi Peluncuran Album Lagu Daerah dan Religi Kabupaten Tanjab Barat

“Reses yang kita laksanakan adalah bentuk ikhtiar kita bersama-sama dalam membangun kabupaten tanjab barat tercinta ini.” Ungkapnya.

Hamdani juga menyampaikan akan mengusahakan untuk memasukan usulan tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku serta terprogram dari awal.

“Saya akan kawal dan saya akan usahakan agar masukan dari masyarakat desa kampung baru dan desa tanjung tayas menjadi program.” Tandasnya.*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

DPRD

Waka I DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Warga Kelurahan Teluk Nilau

DPRD

Dewan Soroti Pembangunan Gedung Baru di Tanjab Barat

DPRD

Raperda Pengajuan Belanja Modal Perumda Tirta Pengabuan Belum di Setujui Dewan, Ini Sebabnya

DPRD

DPRD Tanjabbar Paripurna Keempat, Penyampaian Laporan Pansus dan Pendapat Bupati Raperda Pajak Retribusi Daerah

DPRD

Anggota DPRD Tanjab Barat Laksanakan Reses Masa II Tahun Sidang 2023-2024

DPRD

7 Fraksi DPRD Tanjab Barat Sampaikan Pandangan Umum Ranperda APBD Tahun Anggaran 2022

DPRD

Ketua DPRD  Berharap Kehadiran Menparekraf Hendaknya Jadi Motivasi Pelaku UMKM dalam Berkreasi

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Fraksi