mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Tanjab Barat

Minggu, 22 Mei 2022 - 20:50 WIB

115 Kafilah Ikuti Lomba MTQ Tingkat Desa Sungai Kepayang

TANJABBARAT – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke -IX Tingkat Desa sungai kepayang Tahun 2022, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat secara resmi dibuka di halaman Yayasan Nuruddien Desa sungai kepayang, pada Sabtu malam (22/05/22).

Dalam sambutannya Kepala Desa Sungai Kepayang, Taufiq Rahman, SE.,Sy menyampaikan harapannya MTQ ini tidak hanya seremonial saja, akan tetapi makna dan tujuan MTQ itu yang harus di implementasikan.

“Saya berharap agar kegiatan MTQ ini hendaknya tidak terjebak dalam kegiatan seremonial saja, namun makna dan tujuan MTQ harus bisa benar-benar memberi hasil seleksi dan berkualitas, sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.”ujarnya.

BACA JUGA  Pedang Pora Iringi Pelepasan AKBP Guntur Saputro

Lebih lanjut Taufik juga menambahkan bahwa pihak desa nya sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat terkait pembangunan  jalan lintas kepayang.

“Kami atas nama pemerintah desa juga mengucapkan terima kasih, karena saat ini jalan lintas kepayang sudah memasuki pembangunan.” Tandasnya.

Ditempat yang sama Ketua Panitia, Wahidin Sapuan menyampaikan MTQ Ke-IX ini melombakan Cabang Tilawah Anak-anak Putera dan Puteri, Tartil Putera dan Puteri, Hafalan Ayat Pendek Putera dan Puteri, Azan Putera, dan Albarzanji Putera dan Puteri jumlah Peserta berjumlah 115 Kafilah.

BACA JUGA  Fraksi PDIP Tanjab barat Beri Pandangan Umum Terkait APBD Tahun Anggaran 2023

“Ada 115 kafilah yang akan mengikuti lomba MTQ tingkat desa ini, semoga membawakan hasil yang terbaik.”ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung bapak sekretaris camat senyerang, ketua Tim penggerak PKK desa sungai kepayang, BPD beserta anggota, tokoh agama, ketua yayasan nuruddien beserta majelis guru, tokoh adat desa sungai kepayang. (*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Tanjab Barat Bersama Ponpes Darul Arifin Jambi Retribusikan 1000 Alquran

Tanjab Barat

Baru Satu Perusahaan di Tanjab Barat Menyelenggarakan Vaksin Gotong Royong

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Launching Kartu Keluarga Sejahtera Program BNPT

Tanjab Barat

Anwar Sadat dan Istri Memilih di TPS 04

Tanjab Barat

Antisipasi Karhutla Polres Tanjab Barat Gelar Survey dan Zonasi Lahan Semi Gambut

Tanjab Barat

Perdana, Imigrasi Kuala Tungkal, Terbitkan Paspor Masa Berlaku 10 Tahun 

Tanjab Barat

Sholat Jum’at Perdana di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Tanjab Barat

5 Kecamatan di Tanjab Barat Mendapat Pembangunan Ruas Jalan Tol Jambi-Rengat