mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / Tanjab Barat

Minggu, 22 Mei 2022 - 20:50 WIB

115 Kafilah Ikuti Lomba MTQ Tingkat Desa Sungai Kepayang

TANJABBARAT – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke -IX Tingkat Desa sungai kepayang Tahun 2022, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat secara resmi dibuka di halaman Yayasan Nuruddien Desa sungai kepayang, pada Sabtu malam (22/05/22).

Dalam sambutannya Kepala Desa Sungai Kepayang, Taufiq Rahman, SE.,Sy menyampaikan harapannya MTQ ini tidak hanya seremonial saja, akan tetapi makna dan tujuan MTQ itu yang harus di implementasikan.

“Saya berharap agar kegiatan MTQ ini hendaknya tidak terjebak dalam kegiatan seremonial saja, namun makna dan tujuan MTQ harus bisa benar-benar memberi hasil seleksi dan berkualitas, sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.”ujarnya.

BACA JUGA  OPD dianggap ' Lalai' Bayar Pajak Kendaraan Dinas

Lebih lanjut Taufik juga menambahkan bahwa pihak desa nya sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat terkait pembangunan  jalan lintas kepayang.

“Kami atas nama pemerintah desa juga mengucapkan terima kasih, karena saat ini jalan lintas kepayang sudah memasuki pembangunan.” Tandasnya.

Ditempat yang sama Ketua Panitia, Wahidin Sapuan menyampaikan MTQ Ke-IX ini melombakan Cabang Tilawah Anak-anak Putera dan Puteri, Tartil Putera dan Puteri, Hafalan Ayat Pendek Putera dan Puteri, Azan Putera, dan Albarzanji Putera dan Puteri jumlah Peserta berjumlah 115 Kafilah.

BACA JUGA  Lakukan Percepatan Pencegahan dan Penanganan Stunting,Kadinkes Tanjab Barat Sampaikan Ini

“Ada 115 kafilah yang akan mengikuti lomba MTQ tingkat desa ini, semoga membawakan hasil yang terbaik.”ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung bapak sekretaris camat senyerang, ketua Tim penggerak PKK desa sungai kepayang, BPD beserta anggota, tokoh agama, ketua yayasan nuruddien beserta majelis guru, tokoh adat desa sungai kepayang. (*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kembali Digunakan, Setelah 12 Jam WhatsApp Kapolres Tanjab Barat di Bajak OTK

Tanjab Barat

BAZNAS Tanjab Barat Serahan Bantuan Biaya Berobat Untuk Ibu Sumini

Tanjab Barat

Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Satpol-PP Tanjab Barat Tarik Semua Personil Dari OPD

Tanjab Barat

Perkuat Wilayah Perairan, Basarnas Jambi Gelar Pelatihan Potensi di Permukaan Air

Tanjab Barat

5 Kecamatan di Tanjab Barat Mendapat Pembangunan Ruas Jalan Tol Jambi-Rengat 

Tanjab Barat

Rangka Hari Adhyaksa Ke-61,Kejari Tanjab Barat Lakukan Kegiatan Vaksinasi

Tanjab Barat

Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian

Tanjab Barat

Polsek Tungkal Ulu Terima Penyerahan Dua Senpira Dari Warga