mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
•   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / Pemerintahan

Selasa, 6 Desember 2022 - 21:22 WIB

Aneh!! Hampir Satu Tahun pasca Assesmen 4 OPD Tak Dilantik, Beredar Kabar Peserta Mengundurkan Diri

Tanjab Barat – Beredar kabar jika 12 peserta lelang jabatan di 4 organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang belum dilantik mengundurkan diri diduga karena tidak sesuai dengan keinginan bupati.

Adapun hasil lelang jabatan yang belum dilantik yakni: Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kepala BKAD dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Terkait hal itu, Kepala BKPSDM Tanjab Barat Gatot saat dikonfirmasi mengatakan dirinya tengah berada di Jakarta untuk mengikuti sebuah kegiatan.

“Wass..saya sdg (sedang) di luar kota, Sdg (sedang) dinas sama pak peltu kesbang pol,” katanya, Senin (6/12/22).

BACA JUGA  Wabup Hairan Membuka Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Kemudian ia meminta untuk mengkonfirmasi terkait hal itu ke sekertaris daerah (Sekda) Tanjabbar Agus Sanusi. “Ke Pak Sekda.” Tandasnya singkat.

Sementara itu, Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi mengaku tidak mengetahui adanya pengunduran diri ke 12 orang hasil lelang di 4 OPD yang belum dilantik tersebut. “Saya dak tau terkait hal tersebut….” Tandasnya singkat.

Sementara itu, sejumlah peserta lelang 3 besar di 4 OPD tersebut belum merespon saat dikonfirmasi. Dari 12 orang media ini mencoba mengkonfirmasi 3 orang yakni Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Zainul yang masuk 3 besar lelang dinas pendidikan dan kebudayaan. Kemudian H Andi Kabid BPKAD PMD yang mengikuti lelang dan masuk 3 besar di dinas PMD. Serta Muhammad Ardiansah Camat Tebing Tinggi yang masuk 3 besar lelang di Dinas Perumahan dan Kawasan Perumahan dan permukiman (Perkim).

BACA JUGA  Ahmad Jahfar Kembali Nahkodai KAHMI Tanjab Barat

Muhammad Ardiansah mengatakan terkait pengunduran diri itu dirinya enggan berkomentar. Ia meminta mengkonfirmasi hal itu ke Kepala BKPSDM Tanjab Barat Gatot. Sebab hal itu sudah menjadi kewenangan Gatot selaku kepala BKPSDM.

“Wss (Wasaalammualaikum) biso konfirmasi dgn kepala BKPSDM be biar lbh (lebih) jelas dak..he.he.he.,” ujarnya singkat.

Terpisah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat saat dikonfirmasi salah satu media melalui pesan whatssappnya hasil dari notifikasinya pesan tersebut sudah dibaca dan dilihat. Namun, pesan tersebut belum dibalas. (E)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Korban Tanah Longsor di Kelurahan Senyerang

Pemerintahan

Wabup Hairan Membuka Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Rotasi dan Lantik Sejumlah Pejabat 

Pemerintahan

Wabup Kunker ke Indragiri Hilir Bahas Percepatan Pembangunan Jalan Perbatasan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Membuka Rapat Evaluasi Tindak Lanjut Progress MCP dan Monev

Pemerintahan

Jual Beli Jabatan,Kabag Prokopim Setda Tanjabbar:Masyarakat Jangan Terpancing Berbagai Isu

Pemerintahan

Menyambut Generasi Emas Bebas Stunting Tahun 2025, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini