mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Resmi Buka Open Turnamen Hamdani Cup VI Tahun 2022 Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Home / Polri

Minggu, 18 Juli 2021 - 14:06 WIB

Begini Cara Kapolres Tanjab Barat Lakukan Pengawasan PPKM Mikro di Kuala Tungkal

Tanjab Barat – Polres Tanjab Barat melakukan Pengawasan Pelaksanaan PPKM Mikro di dalam Kota Kuala Tungkal, Sabtu malam (17/07/21).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH diikuti Wakapolres KOMPOL Alhajat, SIK, Kasat Polair AKP Syaiful Anwar dan Pama Polres Tanjab Barat IPDA Kusuma Wijaya dan Tim Cipkon Polres Tanjab Barat.

Sejumlah pelaku usaha malam hari dikunjungi diantaranya penjual buah, penjual boneka, serta penjual makanan dan Jus di kawasan Pujasera dan tepian Jalan Patunas Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Breaking News!!!  Kebakaran Hanguskan Rumah Warga di Tanjab Barat

Kepada pelaku usaha yang dikunjungi, Kapolres AKBP Guntur Saputro menjelaskan bahwa PPKM mikro bukan merupakan hambatan dalam berjualan, namun untuk menjaga kesehatan masyarakat sekaligus membangkitkan perekonomian dengan penerapan Protokol kesehatan.

Hal Itu kata Guntur mengingat situasi Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir.

Oleh karena itu lanjut Guntur pihaknya menghimbau agar masyarakat khususnya pelaku usaha mendukung program pemerintah tersebut.

Pantauan media ini, dari beberpa pelaku usaha kuliner di sambangi, sambil berdialog, Kapolres sempat menjajal masak mie tek-tek.

BACA JUGA  Kapolda Jambi Tegaskan, Polri Tetap Netralitas dalam PSU Pilgub Jambi

Dalam perbincangannya, Kapolres mengajak untuk mengembangkan usaha dengan mempromosikan via medsos, mengembagkan layanan delivery.

Lebih lagi, bukan hanya mengawasi pelaksanaan PPKM Mikro, namun juga beliau memberikan Bantuan sembako untuk membantu menjaga ketahanan pangan masyarakat.

“Para pelaku usaha kita himbau untuk tidak melayani pembeli makan ditempat, tapi delivery,” kata Guntur di sela-sela pemantauan PPKM.

“Pelaku UMKM ini kita ajak dan bantu mengembangkan mempromosikan usaha-usaha mereka via medsos, keudian kita ajak mereka megembagkan metode delivery,” tambahnya.

Share :

Baca Juga

Polri

Polres Tanjab Barat Selesaikan 6 Kasus Tindak Pidana Khusus Selama 2021

Polri

Polres Tanjab Barat Patroli Cek Kepatuhan Prokes di Kawasan Kuliner Parit Satu

Polri

Gerakan ‘SEJATI’ Kapolres Tanjabbar, Forkopimda dan Masyarakat Tanam 1000 Bibit Pohon Mangrove

Polri

“Ngopi Ke Mael Last Edition”Kapolres Tanjab Barat:Hari Ini Edisi Terakhir Hadir di Acara Ngopi Ke Mael

Polri

Buku Nikah Dicuri di Kemenag Bungo Dijual Untuk Pasangan Nikah Siri

Polri

Kasus Pembuangan Bayi, Polres Tanjab Barat Telusuri Sejumlah Tempat

Polri

Lantik Dan Kukuhkan Pokdar Kamtibmas, Ini Harapan Kapolres Tanjab Barat

Polri

Orang Hilang Viral di Medsos Berhasil Diketemukan.
error: Content is protected !!