mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tinjau Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria Tahun 2021 di Desa Delima Bupati Tanjab Barat Resmikan Ruko dan Bumdes Gerbang Nusantara Desa Dataran Kempas Bupati Tanjab Barat Berharap Peserta Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi Bisa Disertifikasi Ratusan Kendaraan Dinas Pemkab Nunggak Pajak,Samsat Kuala Tungkal:Kita Telah Koordinasi Melalui Sekda

Home / Polri

Minggu, 18 Juli 2021 - 14:06 WIB

Begini Cara Kapolres Tanjab Barat Lakukan Pengawasan PPKM Mikro di Kuala Tungkal

Tanjab Barat – Polres Tanjab Barat melakukan Pengawasan Pelaksanaan PPKM Mikro di dalam Kota Kuala Tungkal, Sabtu malam (17/07/21).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH diikuti Wakapolres KOMPOL Alhajat, SIK, Kasat Polair AKP Syaiful Anwar dan Pama Polres Tanjab Barat IPDA Kusuma Wijaya dan Tim Cipkon Polres Tanjab Barat.

Sejumlah pelaku usaha malam hari dikunjungi diantaranya penjual buah, penjual boneka, serta penjual makanan dan Jus di kawasan Pujasera dan tepian Jalan Patunas Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri

Kepada pelaku usaha yang dikunjungi, Kapolres AKBP Guntur Saputro menjelaskan bahwa PPKM mikro bukan merupakan hambatan dalam berjualan, namun untuk menjaga kesehatan masyarakat sekaligus membangkitkan perekonomian dengan penerapan Protokol kesehatan.

Hal Itu kata Guntur mengingat situasi Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir.

Oleh karena itu lanjut Guntur pihaknya menghimbau agar masyarakat khususnya pelaku usaha mendukung program pemerintah tersebut.

Pantauan media ini, dari beberpa pelaku usaha kuliner di sambangi, sambil berdialog, Kapolres sempat menjajal masak mie tek-tek.

BACA JUGA  Tanjab Barat Persiapkan Atlit Terbaik, Hadapi Liga Soeratin U-17

Dalam perbincangannya, Kapolres mengajak untuk mengembangkan usaha dengan mempromosikan via medsos, mengembagkan layanan delivery.

Lebih lagi, bukan hanya mengawasi pelaksanaan PPKM Mikro, namun juga beliau memberikan Bantuan sembako untuk membantu menjaga ketahanan pangan masyarakat.

“Para pelaku usaha kita himbau untuk tidak melayani pembeli makan ditempat, tapi delivery,” kata Guntur di sela-sela pemantauan PPKM.

“Pelaku UMKM ini kita ajak dan bantu mengembangkan mempromosikan usaha-usaha mereka via medsos, keudian kita ajak mereka megembagkan metode delivery,” tambahnya.

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolres Tanjab Barat Gelar ‘Ngopi Ke Papadaan’ dengan Warga Tebing Tinggi

Polri

Akselerasi Vakisansi Polres Bungo Datangi Cafe dan Tongkrongan Muda Mudi

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021

Polri

Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Lakukan Pemeriksaan Penumpang Antar Pulau

Polri

Memasuki Musim Kemarau, Kapolsek Tebing Tinggi Rakor Bersama Distrik VI PT WKS

Polri

Polres Tanjab Barat Luncurkan Program Pelampung Polri Untuk Masyarakat di Pelosok

Polri

Pedang Pora Iringi Pelepasan AKBP Guntur Saputro

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW
error: Content is protected !!