mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Tanjab Barat Masih Kekurangan Guru Pengajar Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Kebakaran di Tanjab Timur Ditunjuk Sebagai Ketua Organisasi Sayap Partai PDI-P, M.Andika; Siap Membangun Kejayaan Repdem Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19  Kapolres Tanjab Barat Tegaskan Satgas Harus Tetap Bergerak Sampai Covid 19 Tidak Ada

Home / Polri

Rabu, 26 Mei 2021 - 22:42 WIB

Pastikan Kesehatan,Polres Tanjab Barat Rapid Antigen Puluhan Santri dan Pendamping

Tanjab Barat – Kepolisian Resor Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan melibatkan pihak Dinas Kesehatan serta Pondok Pesantren Al – Baqiyatush Shalihat melaksanakan Rapid Antigen terhadap 36 Pendamping dan Santri yang akan pulang ke sejumlah pesantren di Pulau Jawa.

Pelaksanaan Rapid Antigen gratis tersebut dilaksanakan di Mako Polres Tanjab Barat, Rabu (26/05/21) dipantau langsung Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

BACA JUGA  Bunga Gantikan Hairan di DPRD Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengatakan, Rapid Antigen terhadap puluhan santri yang akan kembali ke Pondok Pesantren di Pulau Jawa guna memastikan kesehatannya.

“Paling utama para Santri dan Pendamping berangkat dari Tanjab Barat dalam keadaan sehat terbebas dari Covid-19,” ungkap Kapolres di Mapolres.

Puluhan Santri dan para pendamping Santri tersebut rencananya akan ke Pondok Pesantren Pulau Jawa seperti di Jakarta, Purworejo, Semarang, Pekalongan tempat para Santri menuntut Ilmu.

BACA JUGA  Tanam Padi Perdana Program Ketahanan Pangan di Masa Pandemi Covid-19 Kampung Ampun Betara

Guntur berharap meski hasil Rapid Antigen dinyatakan bebas Covid-19, selama dalam perjalanan diminta tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Tadi dari hasil Rapid Antigen semuanya Non Reaktif. Setelah dari sini, mudah – mudahan hingga sampai ke masing – masing Pondok Pesantren, para Santri dan para pendamping dalam keadaan sehat,” ujar Kapolres.(#4R)

Share :

Baca Juga

Polri

Mendadak, Puluhan anggota Polres Tanjabbar di Tes Urine

Polri

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat

Polri

Kapolres Tanjabbar Bersama PJU Polda Jambi Tinjau Persiapan Posyan Ops Ketupat 2021 di LLASDP

Polri

Polres Tanjab Barat Patroli Cek Kepatuhan Prokes di Kawasan Kuliner Parit Satu

Polri

Gerakan ‘SEJATI’ Kapolres Tanjabbar, Forkopimda dan Masyarakat Tanam 1000 Bibit Pohon Mangrove

Polri

Kapolres Tanjab Barat Melakukan sistem Antar Jemput Lansia yang Akan di Vaksin

Polri

Pasca Bom Bunuh Diri,Polres Tanjab Barat Perketat Pengaman di Geraja dan Rumah Ibadah

Polri

Jelang Idul Fitri 1442 H, Polres Tanjab Barat Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021