mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Langsung Hadiah Pemenang Lomba Arakan Sahur Tahun 2024 Jalin Silaturahmi,DPRD Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama  DPRD Gelar Rapat Paripurna Ke Dua Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

Home / Polri

Senin, 25 Oktober 2021 - 14:12 WIB

Akselerasi Vakisansi Polres Bungo Datangi Cafe dan Tongkrongan Muda Mudi

BUNGO – Polres Bungo menggelar Gerai Viral Simpati Mobile vaksinasi massal sinergitas TNI-Polri dan Kolaborasi Bujang Gadis Milenial Bungo dengan sasaran para milenial.

Gerai Viral Simpati Mobile dengan cara mendatangi lansgung Cafe-cafe dan tongkrongan muda mudi di wilayah Kota Muara Bungo, Sabtu malam (23/10/21).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio sembari mengajak kawula muda-mudi untuk ikut divaksinasi dan patuhi Prokes Covid-19.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH menyebutkan tujuan dari kegiatan Gerai Viral Simpati Mobile ini tidak lain demi kesehatan bersama sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Bungo.

BACA JUGA  Luar Biasa, Pemilihan RT Seperti Pilkada, Spanduk Bermunculan Program Calon Jadi Andalan

“Saya bersama Dandim terus berupaya agar seluruh masyarakat di kabupaten Bungo divaksin. Seperti malam ini tidak sedikit kaulamuda yang nongkrong kita langsung divaksin. Baik untuk dosis satu dan dosis kedua,” ujar AKBP Guntur.

Lanjut Kapolres, mendata masyarakat dan pemuda di tempat tongkrongan yang belum vaksin untuk langsung dilayani vaksinasi. Juga mengimbau agar tetap mematuhi Prokes Covid-19.

“Kenapa kegiatan ini dilakukan di Cafe-cafe, kita tahu ini menjadi tempat favorit anak muda dan masyarakat menjadi sasaran. Karena presentase nya masih rendah, sehingga ini menjadi barometer variabel kita malam ini,” kata Guntur.

BACA JUGA  Pria Misterius Kini Diamankan Pihak Satpol PP Tanjab Barat

Fitria seorang yang menjadi sasaran kegiatan ini, mengaku lega setelah mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh TNI-POLRI.

Menurutnya, sebelum divaksin juga tidak langsung disuntik, akan tetapi diperiksa terlebih dahulu oleh petugas, hanya yang sehat dan siap yang akan divaksin.

“Ini kali keduanya mengikuti vaksinasi. Setelah disuntik vaksin, tidak merasa gejala apapun dan biasa saja. Bahkan pemberian vaksin sebagai upaya kita pencegahan penyebaran Covid-19,” tukasnya.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Polri

Pasca Bom Bunuh Diri,Polres Tanjab Barat Perketat Pengaman di Geraja dan Rumah Ibadah

Polri

Polres Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Massal Kedua Kalinya di Kelurahan Kampung Nelayan

Polri

Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat Terima Penghargaan Penangkapan Benur

Polri

Polres Tanjabbar Gelar Piagam Kuala Tungkal Bersama Lintas Suku Bangsa dan Agama

Polri

“Ngopi Ke Mael Last Edition”Kapolres Tanjab Barat:Hari Ini Edisi Terakhir Hadir di Acara Ngopi Ke Mael

Polri

Operasi Patuh Siginjai 2022, Puluhan Kendaraan Roda Dua Terjaring Razia

Polri

78 Personil Polres Tanjab Barat di Tugaskan Untuk Pengamanan Arakan Sahur