mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi Sekian Lama Menanti Akhirnya Ratusan CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Haji Pada Tahun Ini Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Sabtu, 25 September 2021 - 18:45 WIB

Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan

Tanjab Barat – Bupati H. Anwar Sadat membuka Training Center (TC) Tahap Kelima Qori’-Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Hotel Ar Riyadh, Kuala Tungkal, sabtu (25/09).

Bupati menyampaikan pelaksanaan MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi dapat dilaksanakan di Tanjung Jabung Barat bukan hal yang mudah melalui berbagai upaya dan proses mengingat kondisi pandemic Covid-19 saat ini.

“Alhamdulilah berkat do’a kita semua MTQ ke 50 Tingkat Provinsi dapat kita laksanakan, berulang-ulang kali saya meyakinkan Pak Kapolda dan Pak Danrem, terakhir meminta lima peneliti epidemiologi yang terdiri dari dua doktor ekonomi, satu doktor dari BN dan dua lagi dari Kementerian Kesehatan untuk memastikan. Alhamdulillah kemarin di exspos bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat siapl melaksanakan MTQ,” ungkap Bupati.

BACA JUGA  Antisipasi Covid-19,Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Sediakan Fasilitas Video Call Bagi Napi

Khusus berkaitan MTQ, Bupati Anwar Sadat minta 74 orang kafilah yang telah ditunjuk mewakili Tanjab Barat nantinya, dapat benar-benar menjaga kesehatan untuk persiapan mengikuti perlombaan MTQ.

“Harapan kami mudah-mudahan besok ketika MTQ sudah berjalan, kafilah kita dalam keadaan sehat dan prima, kita harapkan bisa menjadi juara, karena usaha sudah maksimal, upaya sudah kita lakukan kemudian juga kita mengundang pembimbing, guru-gurunya sudah mumpuni kombinasi dari tingkat nasional, provinsi dan dari lokal. Harapannya mudah-mudahan anak-anak kita dapat ilmu yang banyak dan Insya allah nantinya juara,” ujarnya.

BACA JUGA  Hasil Seleksi Terbuka 13 JPT Pratama Tanjab Barat Sudah Di Tangan KASN

Bupati menegaskan kafilah Tanjab Barat dilarang keluyuran di tempat-tempat kerumunan agar terhindar dari Covid-19.

“Karena tidak ada alasan untuk kafiah yang terpapar harus keluar dan melakukan isolasi mandiri.
Sementara kafilah luar kabupaten akan dipulangkan ke kabupaten/kotanya masing-masing, ini sudah atas kesepakatan dengan gugus tugas Provinsi dan Kapolda,” tegasnya.

Bupati menghimbau masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan semua pihak yang terlibat dapat bersama-sama mensukseskan gelaran MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk dapat menyaksikan jalannya gelaran MTQ melalui chanel-chanel youtube dan medsoso yang telah disediakan oleh Pemkab Tanjab Barat melalui Dinas Kominfo.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat hadiri Konvergensi Percepatan Pencegahan Stunting Tahun 2021

Pemerintahan

Ratusan Paket Proyek Berterbangan, Dugaan Panitia Cari Keuntungan

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Ikut Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan

Pemerintahan

Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat di Sambut Hangat Pemkab Indragiri Hilir

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Paripurna Kedua DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Dapat Berdayakan Beras Petani Lokal Buat Bansos

Pemerintahan

Sejumlah Penjabat Eselon II Tanjab Barat Akan di Lantik
error: Content is protected !!