mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Pengawasan Orang Asing Yang Masuk Dari Laut dan Darat Di Hari Jadi Ke 73 Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berharap Bisa Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas 2023 Redam Gejolak Harga,Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Siapkan 600 Ton Beras

Home / Pemerintahan

Sabtu, 25 September 2021 - 18:45 WIB

Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan

Tanjab Barat – Bupati H. Anwar Sadat membuka Training Center (TC) Tahap Kelima Qori’-Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Hotel Ar Riyadh, Kuala Tungkal, sabtu (25/09).

Bupati menyampaikan pelaksanaan MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi dapat dilaksanakan di Tanjung Jabung Barat bukan hal yang mudah melalui berbagai upaya dan proses mengingat kondisi pandemic Covid-19 saat ini.

“Alhamdulilah berkat do’a kita semua MTQ ke 50 Tingkat Provinsi dapat kita laksanakan, berulang-ulang kali saya meyakinkan Pak Kapolda dan Pak Danrem, terakhir meminta lima peneliti epidemiologi yang terdiri dari dua doktor ekonomi, satu doktor dari BN dan dua lagi dari Kementerian Kesehatan untuk memastikan. Alhamdulillah kemarin di exspos bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat siapl melaksanakan MTQ,” ungkap Bupati.

BACA JUGA  Di Hari Bhayangkara ke-75 Sebanyak 25 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat.

Khusus berkaitan MTQ, Bupati Anwar Sadat minta 74 orang kafilah yang telah ditunjuk mewakili Tanjab Barat nantinya, dapat benar-benar menjaga kesehatan untuk persiapan mengikuti perlombaan MTQ.

“Harapan kami mudah-mudahan besok ketika MTQ sudah berjalan, kafilah kita dalam keadaan sehat dan prima, kita harapkan bisa menjadi juara, karena usaha sudah maksimal, upaya sudah kita lakukan kemudian juga kita mengundang pembimbing, guru-gurunya sudah mumpuni kombinasi dari tingkat nasional, provinsi dan dari lokal. Harapannya mudah-mudahan anak-anak kita dapat ilmu yang banyak dan Insya allah nantinya juara,” ujarnya.

BACA JUGA  Hadiri Rakor SKK Migas Sumbagsel, Hairan : Pemkab Butuh Keterbukaan Produksi Barel dan Titik Sumur Dimiliki Petrochina

Bupati menegaskan kafilah Tanjab Barat dilarang keluyuran di tempat-tempat kerumunan agar terhindar dari Covid-19.

“Karena tidak ada alasan untuk kafiah yang terpapar harus keluar dan melakukan isolasi mandiri.
Sementara kafilah luar kabupaten akan dipulangkan ke kabupaten/kotanya masing-masing, ini sudah atas kesepakatan dengan gugus tugas Provinsi dan Kapolda,” tegasnya.

Bupati menghimbau masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan semua pihak yang terlibat dapat bersama-sama mensukseskan gelaran MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk dapat menyaksikan jalannya gelaran MTQ melalui chanel-chanel youtube dan medsoso yang telah disediakan oleh Pemkab Tanjab Barat melalui Dinas Kominfo.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Masa Bakti 2021-2026

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Meninjau Lokasi Longsor dan Berikan Bantuan

Pemerintahan

Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19 

Pemerintahan

Wabup Hairan Tegaskan Pangkalan Agar Batasi Penjualan Gas Melon

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Dukung Kafilah Tanjab Barat di MTQ Tingkat Nasional

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan Hadiah Lomba Da’i Cilik dan Festival Arakan Sahur Online

Pemerintahan

Fasilitas Dirusak,Wabup Perintahkan Satpol PP Patroli di Kawasan WFC

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Minta Tim Gugus Tugas Covid-19 Tindak Tegas Pelanggar Prokes