mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru

Home / Pemerintahan

Sabtu, 17 Juli 2021 - 08:52 WIB

Bupati Bersama Ketua TP PKK Tanjab Barat Tinjau Lokasi Bencana Tanah Longsor di Parit Deli

Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat, H.Anwar Sadat bersama Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat meninjau lokasi bencana alam tanah longsor yang menimpa rumah warga di Pasar Parit Deli, Kelurahan Betara Kiri RT. 01, Kecamatan Kuala Betara, jum’at (16/07/21).

Persitiwa yang terjadi senin (28/06/21) lalu setidaknya sebanyak delapan unit rumah warga longsor dan empat terdampak.

Pemukiman warga yang mengalami musibah longsor memang berada dialiran sungai Kuala Betara dan bangunan rumah warga terbuat dari kayu, beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah yang terjadi.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021

Bupati Drs H Anwar Sadat, M.Ag disela tinjauannya mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat mengucapkan belasungkawa atas musibah yang menimpa warga Desa Parit Deli.

Iapun menyampaikan bahwa Dinas Sosial dan Dinas Ketahanan Pangan akan memberikan bantuan beras sebanyak 720 kilo gram dalam jangka waktu 2 bulan.

“Bantuan ini akan terus di evaluasi sehingga benar-benar terlaksana dan diterima oleh warga demi membantu meringankan musibah yang diderita warga Desa Parit Deli,”ucap Bupati di tengah masyarakat yang tertimpa musibah longsor.

BACA JUGA  Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon dengan Menko Kemaritiman dan Gubernur Terkait Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Selain itu Bupati meminta warga Desa Parit Deli agar kedepan lebih berhati-hati dan berharap bencana ini tidak terjadi lagi.

“Insya Allah kedepannya musibah ini tidak terjadi lagi,” tutupnya.

Dalam peninjauan musibah tanah longsor juga dihadiri,Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M.Si,Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat, Kepala BPBD Zulfikri,Camat Kuala Betara H. Herry Putra Syam,Sekretaris Dinas Sosial,Sekretaris Camat Kuala Betara, Lurah Betara Kiri, Kapolsek Betara AKP S Harefa, SE,MM,Ketua TP PKK Kecamatan Kuala Betara,Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta tamu undangan lainya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Jabat Kabag Prokopim Setda Tanjab Barat,Agus Sumantri: Tetap Fokus Pada Layanan Keprotokolan dan Kehumasan

Pemerintahan

Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat Tahun 1442 H/ 2021 M di 13 Kecamatan

Pemerintahan

Ketua TP PKK dan Tim Supervisi Kabupaten Gelar Evaluasi 10 P2 rogram Pokok PKK Desa Pematang Tembesu

Pemerintahan

Terima Perwakilan Aksi Unjuk Rasa Terkait PT DAS, Wabup Sampaikan Ini

Pemerintahan

Miris, H-1 Pembuknaan MTQ Ke 50 Nihil Papan Ucapan dari OPD Tuan Rumah

Pemerintahan

Wabup Kunker ke Indragiri Hilir Bahas Percepatan Pembangunan Jalan Perbatasan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Acara Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis MRI
error: Content is protected !!