mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Dorong Peningkatan Ekonomi dan Kesejahteraan Warga melalui Safari Jumat Bupati Anwar Sadat Sambut Kepulangan 96 Jamaah Haji Asal Tanjab Barat di Alun-Alun Kuala Tungkal Lantik KOK, Ketua KONI Ajak Pengurus Majukan Olahraga untuk Tanjabbar Juara Peringati 10 Muharram 1446 H, Bupati Anwar Sadat Berikan Santunan Anak Yatim/Piatu dan Kaum Duafa  Bupati Tanjab Barat Dorong Generasi Muda untuk Aktif di Olahraga Tradisional Bersama KORMI

Home / Pemerintahan

Sabtu, 20 November 2021 - 20:05 WIB

Bupati Tanjab Barat Dikabarkan Sakit, Hairan: Kondisi Beliau Masih Lemas

Tanjab Barat – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dan isteri Hj. Fadhillah Sadat, dikabarkan sedang dalam kondisi sakit.

Menurut informasi, Ustadz Anwar Sadat atau akrab dengan sapaan UAS saat ini sedang dirawat dirumah dinasnya dengan kondisi yang sangat lemah, menggunakan infus dan tabung oksigen.

Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp, ia mengatakan bahwa Anwar Sadat sedang mengalami sakit dan terkait kondisinya saat ini, Wabup menyebut dalam keadaan lemas.

BACA JUGA  BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi di Perumahan BTN Permata Hijau Kuala Tungkal 

“Beliau (red. Anwar Sadat) sedang sakit, kondisinya lemas,”ujar singkat. Sabtu, (20/11/21).

Sementara itu,Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjab Barat, Agus Sanusi mengungkapkan bahwa sepekan lalu UAS mengalami diare dan kelelahan sepulang dari dinas luar Kota.

“Memang kemarin Beliau (red.UAS) diare buang air lebih dari sepuluh kali sehingga mengalami dehidrasi dan juga kena tipes makanya di pasang infus dan menggunakan tabung oksigen untuk membantu pernafasan,”tutur Sekda.

Saat ini, lanjut Sekda kondisinya sudah membaik dan dirawat dirumah dinas, menurut Agus, sengaja dirawat di rumdis sementara agar dapat berisitirahat secara penuh. Sekda berharap agar Bupati Tanjab Barat beserta isteri segera diberi kesehatan dan meminta doa kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat.

BACA JUGA  BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran APBD

“Kalau sekarang istirahat dan dirawat dirumah dinas, penjagaannya lebih aman untuk beliau berisitirahat, untuk sementara tidak untuk dijenguk dulu, kalau dirumah sakit nanti malah tidak bisa istirahat karena banyak kunjungan,”bebernya.

“Mohon doanya untuk semua masyarakat terkhusus Tanjab Barat agar pak Bupati kita dan ibu Bupati segera diberi kesehatan seperti biasanya,”harapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

ASN di Tanjab Barat Wajib Update Data Melalui Aplikasi MySAPK

Pemerintahan

Antusias Lansia Untuk di Vaksin Sangat Tinggi,Bupati Anwar Sadat Ucapkan Terima Kasih

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan dan Penyaluran UMKM Baznas Kepada Nelayan

Pemerintahan

Hari Raya Idul Adha, 33 OPD di Pemkab Tanjab Barat Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban Sentak

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Rapat Bersama Dewan Pengupahan Dalam Rangka Penetapan UMK Tahun 2023

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Audiensi Pimpinan Media Tribun Jambi

Pemerintahan

Satu Tahun Kepemimpinan UAS-Hairan Gelar Tasyakuran

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahim Basarnas Provinsi Jambi