mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Resmi Buka Open Turnamen Hamdani Cup VI Tahun 2022 Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Home / Pemerintahan

Sabtu, 20 November 2021 - 20:05 WIB

Bupati Tanjab Barat Dikabarkan Sakit, Hairan: Kondisi Beliau Masih Lemas

Tanjab Barat – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dan isteri Hj. Fadhillah Sadat, dikabarkan sedang dalam kondisi sakit.

Menurut informasi, Ustadz Anwar Sadat atau akrab dengan sapaan UAS saat ini sedang dirawat dirumah dinasnya dengan kondisi yang sangat lemah, menggunakan infus dan tabung oksigen.

Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp, ia mengatakan bahwa Anwar Sadat sedang mengalami sakit dan terkait kondisinya saat ini, Wabup menyebut dalam keadaan lemas.

BACA JUGA  Bupati Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Hidayatul Muttaqin Parit 5 Darat

“Beliau (red. Anwar Sadat) sedang sakit, kondisinya lemas,”ujar singkat. Sabtu, (20/11/21).

Sementara itu,Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjab Barat, Agus Sanusi mengungkapkan bahwa sepekan lalu UAS mengalami diare dan kelelahan sepulang dari dinas luar Kota.

“Memang kemarin Beliau (red.UAS) diare buang air lebih dari sepuluh kali sehingga mengalami dehidrasi dan juga kena tipes makanya di pasang infus dan menggunakan tabung oksigen untuk membantu pernafasan,”tutur Sekda.

Saat ini, lanjut Sekda kondisinya sudah membaik dan dirawat dirumah dinas, menurut Agus, sengaja dirawat di rumdis sementara agar dapat berisitirahat secara penuh. Sekda berharap agar Bupati Tanjab Barat beserta isteri segera diberi kesehatan dan meminta doa kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat.

BACA JUGA  Taufik Qurrohaman Terpilih Sebagai Direktur APHI Jambi

“Kalau sekarang istirahat dan dirawat dirumah dinas, penjagaannya lebih aman untuk beliau berisitirahat, untuk sementara tidak untuk dijenguk dulu, kalau dirumah sakit nanti malah tidak bisa istirahat karena banyak kunjungan,”bebernya.

“Mohon doanya untuk semua masyarakat terkhusus Tanjab Barat agar pak Bupati kita dan ibu Bupati segera diberi kesehatan seperti biasanya,”harapnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Lantik 26 Pejabat Fungsional

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Isra’Miraj di Masjid Assa’adah Desa Sungai Terap

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Malam Keagungan Melayu Jambi 2022

Pemerintahan

Jadi Bupati, Anwar Sadat : OPD Harus Bisa Menterjemahkan Visi Misi Bupati

Pemerintahan

Sepanjang 2021,148 PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun

Pemerintahan

Bupati Beserta Ketua TP PKK Resmikan Showroom Dekranasda Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul Ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab

Pemerintahan

Bupati Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur
error: Content is protected !!