mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Muhammad Adib Mubarok Pemuda Sederhana,Berniat Maju Caleg Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri Musrenbang di Kecamatan Betara,Ketua DPRD Tanjab Barat Sampaikan Ini Wakil Ketua dan Anggota DPRD Tanjab Barat Kunjungan Kerja di Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat kecamatan

Home / Pemerintahan

Sabtu, 20 November 2021 - 20:05 WIB

Bupati Tanjab Barat Dikabarkan Sakit, Hairan: Kondisi Beliau Masih Lemas

Tanjab Barat – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dan isteri Hj. Fadhillah Sadat, dikabarkan sedang dalam kondisi sakit.

Menurut informasi, Ustadz Anwar Sadat atau akrab dengan sapaan UAS saat ini sedang dirawat dirumah dinasnya dengan kondisi yang sangat lemah, menggunakan infus dan tabung oksigen.

Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp, ia mengatakan bahwa Anwar Sadat sedang mengalami sakit dan terkait kondisinya saat ini, Wabup menyebut dalam keadaan lemas.

BACA JUGA  Berakhir Pemeriksaan BPK, Bupati : Ada Beberapa Catatan Harus Ditindaklanjuti.

“Beliau (red. Anwar Sadat) sedang sakit, kondisinya lemas,”ujar singkat. Sabtu, (20/11/21).

Sementara itu,Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjab Barat, Agus Sanusi mengungkapkan bahwa sepekan lalu UAS mengalami diare dan kelelahan sepulang dari dinas luar Kota.

“Memang kemarin Beliau (red.UAS) diare buang air lebih dari sepuluh kali sehingga mengalami dehidrasi dan juga kena tipes makanya di pasang infus dan menggunakan tabung oksigen untuk membantu pernafasan,”tutur Sekda.

Saat ini, lanjut Sekda kondisinya sudah membaik dan dirawat dirumah dinas, menurut Agus, sengaja dirawat di rumdis sementara agar dapat berisitirahat secara penuh. Sekda berharap agar Bupati Tanjab Barat beserta isteri segera diberi kesehatan dan meminta doa kepada seluruh masyarakat Tanjab Barat.

BACA JUGA  Ketua TP PKK Tanjab Barat Ikuti Webinar dengan TP PKK Pusat

“Kalau sekarang istirahat dan dirawat dirumah dinas, penjagaannya lebih aman untuk beliau berisitirahat, untuk sementara tidak untuk dijenguk dulu, kalau dirumah sakit nanti malah tidak bisa istirahat karena banyak kunjungan,”bebernya.

“Mohon doanya untuk semua masyarakat terkhusus Tanjab Barat agar pak Bupati kita dan ibu Bupati segera diberi kesehatan seperti biasanya,”harapnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Safari Jum’at di Masjid Baiturrahman Seberang Kota

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Haul MT. AL Hidayah Desa Teluk Sialang

Pemerintahan

Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat Tahun 1442 H/ 2021 M di 13 Kecamatan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tandatangani MoU Kerjasama Dengan Gubernur Riau

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Dampingi Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran di Parit 1 Kuala Tungkal

Pemerintahan

Soal Tapal Batas Tanjabbar-Tanjabtim, Bupati Anwar Sadat:Sesuai Dengan Dokumen Bukti Yuridis dan Sejarah

Pemerintahan

Wakil Bupati Hadiri Sertijab Kalapas II B Kuala Tungkal

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmi Canangkan TPU Milik Pemkab