mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Sosok Guru Pesantren As’ad Jambi Rintis Usaha Jual Benih Ikan Gurame Soang Jum’at Bersih,Wabup Tanjab Barat Pimpin Kegiatan Gotong Royong Kapolda Bersama Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri Ketua TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Pimpin Penanaman Pohon di Arena MTQ Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa

Home / Pemerintahan

Senin, 6 September 2021 - 11:27 WIB

Bupati Tanjab Barat Lantik 4 Pejabat Esselon III dan IV

Tanjab Barat  – Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat,M,Ag- Hairan,SH mulai melakukan dengan merobak Kabinet.

Perombakan pejabat ini dimulai dengan melantik 4 orang pejabat administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Tanjabbar, Senin (06/09/21).

Pelantikan 4 pejabat administrator ini berlangsung di Pola Utama Kantor Bupati dihadiri Wabup Hairan, Sekda dan Asisten serta OPD terkait.

4 pejabat administrator yang dilantik yakni,

  1. Safrun, ST, menjabat Sekretaris Dinas Perkim, sebelumnya Kabid Cipta Karya Dinas PUPR.
  2. Afri Dasman, ST, MT, menjabat Kabid Cipta Karya Dinas PUPR sebelumnya Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.
  3. Heri Yansa Wijaya, S.Kom, MB, menjabat Kabd Pengembangan Pendapatan BPENDA sebelumnya Kasubbid Pengelolaan Sistem Informasi dan Pelayanan Pajak Daerah BAPENDA.
  4. Cipto Hamonangan S, S.Sos, MH, menjabat Kasubbag Penanaman Modal dan BUMD Bagian Perekonomian Setda Tanjabbar, sebelumnya Sekretaris Dinas Perkim.
BACA JUGA  Di laporkan Mencuri Buah Sawit, Budi: Saya Siap di Gantung Bila Terbukti

Dalam Sambutannya,  Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan bahwa, pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pengawas pada hal ini merupakan bagian dari kehidupan berorganisasi. Hal itu kita dia dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

”  Untuk mengisi kekosongan pejabat administrasi yang lowong serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai negeri sipil,” Ujarnya.

Ia menyebutkan, mengacu pada penilaian evaluasi kinerja serta didasarkan pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang dihadapi di masa yang akan datang, dengan mempertimbangkan kompetensi, integritas dan aspek manajemen sumber daya manusia.

BACA JUGA  Ditangkap Polisi, IRT Sembunyikan Sabu di Dalam Plastik Pembalut

” Jabatan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik, terutama amanah dari masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang memiliki harapan guna mewujudkan tatanan pemerintah dan kehidupan yang lebih baik.” Tegasnya.

Demikian bupati berpesan kepada pejabat yang dilantik, jadi lah sebagai pegawaian yang menunjukkan kinerja yang terbaik. disiplin serta menjalankan amanah yang telah diberikan.

” Saya minta adanya kerjasama yang Solid di antara pegawai negeri sipil, jangan membangun fitnah, mempunyai tanggung jawab moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan ini” Pesannya.(#Mr)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Kukuhkan Anggota Paskibraka, Bupati: Semoga Putra Putri Terbaik Tanjab Barat Dapat Mengemban Tugas Mulia Ini

Pemerintahan

Wakapolres Dampingi Bupati Tanjabbar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Ketapang

Pemerintahan

150 ASN Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI

Pemerintahan

Kunker Ke Tanjabbar, Safrial Bacakan Pantun Ke Gubernur Jambi

Pemerintahan

Bupati Sampaikan Poin-Poin Expose, Terkait Persiapan Tuan Rumah MTQ Provinsi Jambi ke-50 di Tanjab Barat

Pemerintahan

Terharu, Korban Kebakaran Peluk Erat Wabup Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani NKRA RPJMD 2021-2026
error: Content is protected !!