mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / Pemerintahan

Senin, 6 September 2021 - 11:27 WIB

Bupati Tanjab Barat Lantik 4 Pejabat Esselon III dan IV

Tanjab Barat  – Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat,M,Ag- Hairan,SH mulai melakukan dengan merobak Kabinet.

Perombakan pejabat ini dimulai dengan melantik 4 orang pejabat administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Tanjabbar, Senin (06/09/21).

Pelantikan 4 pejabat administrator ini berlangsung di Pola Utama Kantor Bupati dihadiri Wabup Hairan, Sekda dan Asisten serta OPD terkait.

4 pejabat administrator yang dilantik yakni,

  1. Safrun, ST, menjabat Sekretaris Dinas Perkim, sebelumnya Kabid Cipta Karya Dinas PUPR.
  2. Afri Dasman, ST, MT, menjabat Kabid Cipta Karya Dinas PUPR sebelumnya Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.
  3. Heri Yansa Wijaya, S.Kom, MB, menjabat Kabd Pengembangan Pendapatan BPENDA sebelumnya Kasubbid Pengelolaan Sistem Informasi dan Pelayanan Pajak Daerah BAPENDA.
  4. Cipto Hamonangan S, S.Sos, MH, menjabat Kasubbag Penanaman Modal dan BUMD Bagian Perekonomian Setda Tanjabbar, sebelumnya Sekretaris Dinas Perkim.
BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Tinjau Pintu Air di Parit Gantung

Dalam Sambutannya,  Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan bahwa, pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pengawas pada hal ini merupakan bagian dari kehidupan berorganisasi. Hal itu kita dia dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

”  Untuk mengisi kekosongan pejabat administrasi yang lowong serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai negeri sipil,” Ujarnya.

Ia menyebutkan, mengacu pada penilaian evaluasi kinerja serta didasarkan pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang dihadapi di masa yang akan datang, dengan mempertimbangkan kompetensi, integritas dan aspek manajemen sumber daya manusia.

BACA JUGA  Ketua TP PKK Tanjab Barat Sambangi P2L Kelompok Tani Betara dan Beri Apresiasi

” Jabatan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik, terutama amanah dari masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang memiliki harapan guna mewujudkan tatanan pemerintah dan kehidupan yang lebih baik.” Tegasnya.

Demikian bupati berpesan kepada pejabat yang dilantik, jadi lah sebagai pegawaian yang menunjukkan kinerja yang terbaik. disiplin serta menjalankan amanah yang telah diberikan.

” Saya minta adanya kerjasama yang Solid di antara pegawai negeri sipil, jangan membangun fitnah, mempunyai tanggung jawab moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan ini” Pesannya.(#Mr)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Halte Desa Sungai Serindit Rusak, Bupati Anwar Sadat Cek Langsung ke Lokasi

Pemerintahan

Wabup Kunker ke Indragiri Hilir Bahas Percepatan Pembangunan Jalan Perbatasan

Pemerintahan

Ketua TP PKK dan Tim Supervisi Kabupaten Gelar Evaluasi 10 P2 rogram Pokok PKK Desa Pematang Tembesu

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani NKRA RPJMD 2021-2026

Pemerintahan

Bersama Ketua GOW, Wabup Hadiri Acara Haul Akbar Ke-11 Syekh Samsudin Ahmad

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Kejurprov Catur Tahun 2022

Pemerintahan

Bupati Tanjab barat Bersama Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Serta Ketua PKK Sambangi Nenek Hidup Sebatangkara Berikan Sembako dan Kartu Berobat Gratis