mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / Pemerintahan

Minggu, 15 Oktober 2023 - 07:12 WIB

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat ke Desa Lampisi Kecamatan Renah Mendaluh

TANJAB BARAT –  Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag  bersama Tim Safari Jumat laksanakan kunjungan ke Masjid Muhajirin Desa Lampisi Kecamatan Renah Mendaluh. Jumat  (13/10/23).

Dalam Safari ini, Bupati juga bertindak sebagai Khotib Jumat. Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Staf Ahli bagian Hukum, Asisten perekonomian dan Pembangunan, Kepala Bappeda, BPBD, Dinas PUPR, Diskominfo, DLH, Dukcapil, Dinkes, Camat Renah Mendaluh, Kepala Desa, Dinsos, Baznas, dan Tokoh masyarakat setempat.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan kedatangan Tim Safari Jumat ke Desa Lampisi di Masjid Muhajirin Kecamatan Renah Mendaluh dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Desa sehingga menambah Ukhuwah Islamiyah.

BACA JUGA  Danrem 042 Gapu Hadiri Rakornas Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Melalui Vidcon

Lebih lanjut, Bupati dalam sambutannya sampaikan bahwa sejak dirinya dilantik 25 februari 2021 dirinya fokus pada penyelesaian beberapa masalah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, salah satunya permasalahan terkait  listrik di 19 Desa.

“Alhamdulillah perjuangan kita membuahkan hasil, Alhamdulillah tanggal 1 ramadhan itu lampu listrik hidup semua, ” Kata Bupati.

Bupati menyampaikan saat ini Gardu induk sudah siap, namun terkendala oleh Tapak Tower yang belum siap. Setidaknya masih terdapat 10 Tapak tower yang belum siap dikarenakan kendala pembebasan lahan di masyarakat. Bupati berharap agar Camat setempat dapat menindaklanjuti permasalahan tersebut, sehingga diharapkan listrik dapat segera dinikmati oleh masyarakat sekitar.

BACA JUGA  Pos Pam dan Pos Yan Dalam Pelaksanaan Operasi Ketupat Polres Tanjab Barat Terjunkan 200 Personil

Mengenai Stunting Bupati mengingatkan kepada Camat dan Kades agar menuntaskan masalah tersebut dengan melakukan koordinasi dan evaluasi. Bupati juga menghimbau masyarakat terkait bahaya kebakaran, terutama pada musim kemarau seperti sekarang ini.

Acara dilanjutkan dengan Pemberian santunan untuk anak yatim sebanyak 40 orang dan Kaum Duafa oleh Bupati Tanjab Barat, dan Penyerahan Bantuan dari Pemkab Tanjab Barat untuk masjid Muhajirin sebesar Rp. 10 juta dan Mushaf Al- Quran.*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Traning Center MTQ Tahap Pertama

Pemerintahan

Jembatan WFC di Tabrak Kapal,Sekda Tanjab Barat Cek Dampak Kerusakan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Kesepakatan P10% WK Jabung

Pemerintahan

Berdampak Buruk Pada Masyarakat, Pemkab Tanjabbar Panggil Pihak Balai dan Rekanan Jembatan Parit Gompong

Pemerintahan

Rangkaian Kegiatan Arakan Sahur,Bupati Tanjab Barat Buka Bazar Ekonomi Kreatif Ramadhan 2024