mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / Pemerintahan

Jumat, 13 Oktober 2023 - 19:00 WIB

Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturahmi Komisaris Bank Jambi

TANJAB BARAT – Bupati Tanjab Barat Drs.H. Anwar Sadat M. Ag sambut silaturahmi Komisaris Bank Jambi Rahayu SE,. M.Sc., Ak., C.A. Kamis (12/10/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati ini juga turut dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten Setda, Kabag Hukum,Kabag Ekonomi, Komisaris Bank Jambi beserta jajaran,Kepala Kcp Bank Jambi Kuala Tungkal serta tamu undangan lainnya.

Komisaris Independen Bank Jambi Rahayu SE,. M.Sc., Ak., C.A selain memperkenalkan diri beserta  beserta tim, Beliau juga menyampaikan kinerja-kinerja Bank Jambi.

”Pada tw II 2023 secara keseluruhan Bank Jambi berhasil membukukan kinerja yang memuaskan. Kredit dan pembiayaan tetap tumbuh positif ditegah ketidakpastian kondisi ekonomi dan politik global. Likuiditas bank jambimasih terjaga posisi sangat baik. 93.62%” katanya.

BACA JUGA  Wabup Tinjau Langsung Lokasi Pembangunan Jembatan Sungai Pengabuan

Dilanjutkannya Disamping itu sepanjang tw II 2023 bisnis Bank Jambi hampir berjalan sebagimana rencana bisnis yang telah disusun hal ini tercermin dari realitas laba yang melampaui target yang ditetapkan.

Sementara itu Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag setelah mendengarkan penyampaian laporan kinerja PT Bank Pembangunan Daerah Jambi dan terkait dengan kinerja-kinerja Bank Jambi mengatakan ada beberapa hal positif yang dipaparkan dan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh bank jambi.” Kita berharap Bank Jambi terus berinovasi dan berkontribusi bagi masyarakat Jambi seiring teknologi digital yang semakin massif dengan inovasi yang dilakukan dan ini akan kita dukung terus,” katanya.

BACA JUGA  Terkait Pengembangan Ekraf,Bupati Anwar Sadat Lakukan Kunjungan Studi Tiru Ke Pemkab Pasuruan Jawa Timur 

“Tentu kami harap ini selalu di tingkatkan terus, inovasi-inovasi harus di lakukan dengan baik, kepercayaan publik terhadap Bank Jambi terutama masyrakat di Kabupaten Tanjab Barat.” Tutupnya.*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

10 Muharram,Bupati Tanjab Barat dan Istri Berikan Santunan pada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Pemerintahan

Bupati Lepas Keberangkatan Ratusan CJH Tanjab Barat

Pemerintahan

Wakil Bupati Hairan Beserta Istri Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Satu Keluarga di Desa Suban

Pemerintahan

Wabup Kunker ke Indragiri Hilir Bahas Percepatan Pembangunan Jalan Perbatasan

Pemerintahan

PJ Gubernur Jambi Serahkan Hibah Mesin Mesin Dukcapil Mandiri (ADM) Ke Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sidak Ke Pasar Tanggo Rajo Ilir

Pemerintahan

Launching Batik Khas Tanjab Barat, Bupati: Ini untuk Mempromosikan dan Melestarikan Batik Daerah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat di Sambut Hangat Pemkab Indragiri Hilir