mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru Kasus Pembuangan Bayi, Polres Tanjab Barat Telusuri Sejumlah Tempat

Home / Pemerintahan

Minggu, 31 Oktober 2021 - 19:11 WIB

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Sei Saren, Bupati Himbau Masyarakat Dukung Percepatan Program Vaksinasi

Tanjab Barat – Hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid Maqbulin Desa Sei Saren, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag himbau masyarakat dukung percepatan capaian target program vaksinasi. Minggu (31/10/21)

Bupati juga menekankan akan pentingnya Vaksin Covid-19, mengingat bahwa vaksin ini bukan saja anjuran dari Pemerintah yang hanya diwajibkan jika melakukan perjalanan keluar Daerah akan tetapi vaksin ini juga upaya untuk menjaga kemashlahatan tubuh.

“Setiap kita keluar Daerah, Haji maupun umroh wajib vaksin ini juga dalam rangka menjaga imun tubuh agar kuat dari serangan virus Corona.” Ucapnya.

BACA JUGA  Upah Tidak Sesuai UMK Ratusan Buruh PT IIS Kabupaten Tanjab Barat Mogok Kerja

“Mudah-mudahan kita semua diberikan kekuatan lahir dan batin agar kita tetap bisa melaksanakan kegiatan maulid nabi SAW dan dapat meneladani kepribadian baginda Muhammad SAW, dan saya selaku Pemerintah Daerah mohon didoakan agar kami mampu membangun Tanjung Jabung Barat berkah,” tambahnya.

Bupati juga berpesan agar para petani pinang bersemangat dalam mengelola kebun pinang dan menjaga kualitas buah pinang kering, mengingat kebutuhan ekspor pinang ke Jeddah Arab Saudi masih kurang,menurutnya hal ini merupakan peluang yang bagus bagi para petani pinang.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal

Pada kegiatan yang sama, Bupati serahkan bantuan mushaf Al Quran dan bantuan dana CSR Bank Jambi Kuala Tungkal Sebesar 5 Juta Rupiah untuk pembangunan masjid Maqbulin Desa Sei Saren.

Turut hadir pada acara tersebut, Camat Bram Itam Hendri Fonda, S. STP, Lurah Sei Saren Hairuzan, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Desa Sei Saren.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Qori’-Qori’ah Tanjab Barat Juara 1 MTQ Tingkat Provinsi Jambi, Bupati Siapkan Bonus Rp 60 Juta

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat dan Wabup Hadiri Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Pemerintahan

Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan

Pemerintahan

Tanggapi Laporan Masyarakat,Wabup Cross Chek ke Lokasi TPA

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pemasangan Mesin Pompa PDAM Tirta Pengabuan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Turun Langsung Pantau Perbaikan Jalan, Netizen Tanggapi Positif

Pemerintahan

Bunda PAUD Tanjab barat Lakukan Pendampingan Menuju Paud Holistic Integratif di PAUD KB Anggrek 1

Pemerintahan

99 Hari Kerja, Bupati Anwar Sadat : Alhamdulillah Proker 100% Tercapai
error: Content is protected !!