mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Pemerintahan

Selasa, 11 April 2023 - 20:25 WIB

Wabup Tanjab Barat Dampingi Wagub Jambi Safari Ramadhan di Kecamatan Kuala Betara

TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH dampingi Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani, M.Pd.I dalam kunjungan Safari Ramadhan 1444 H/ 2023 M yang dilaksanakan di masjid Nurusa’adah, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Minggu (9/4/23).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Asisten II, Para Kepala OPD lingkup Tanjung Jabung Barat, Ketua BAZNAS, Ketua GOW Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Camat Kuala Betara, Kapolsek Kuala Betara, Kepala Desa Tanjung Pasir, Tokoh agama, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wabup Hairan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Wakil Gubernur Jambi dan rombongan yang telah menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I

“Pada setiap kegiatan safari ramadhan, kami menyampaikan hasil capaian pembangunan juga menyampaikan program dan prioritas pembangunan baik nasional maupun daerah seperti stunting, sanitasi, dan kemiskinan ekstream yang tujuannya adalah memacu program pembangunan dalam mewujudkan Tanjung Jabung Berkah dan Jambi Mantap,” ucapnya.

Lebih lanjut wabup menyampaikan disamping program tersebut, ada juga program terhadap pembangunan infrastruktur khususnya di kecamatan Kuala Betara, dimana ditargetkan infrastruktur jalan dapat mencapai ke ujung Kuala Betara.

“Terkait upaya itu semua, kami melalui bapak Wakil Gubernur memohon bantuan dari Pemprov untuk dapat memberikan perhatian yang lebih bagi kami dalam rangka mendorong infrastruktur, sanitasi, pertanian, pendidikan maupun program lain di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, terkhususnya di kecamatan Kuala Betara ini,” Ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dalam sambutannya sampaikan bahwa kunjungan safari ramadhan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Jambi ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan ajang silaturahmi termasuk kepada masyarakat agar tetap adanya komunikasi yang baik sehingga program-program Pemerintah bisa tersampaikan dengan baik.

BACA JUGA  Wabup Tanjab Barat Lantik 15 Penjabat Struktural Eselon 3 dan 4, Ini Nama dan Jabatannya

“Terkait permasalah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, akan ditindaklanjuti dengan disampaikan kepada Gubernur Jambi terkhusus di Kecamatan Kuala Betara. Mudah-mudahan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat, bisa kami perbaiki dan kami realisasikan agar masyarakat menjadi sejahterah dan makmur,” Terangnya.

Diakhir kegiatan, Wakil Gubernur bersama Wakil Bupati menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jambi kepada Pengurus Mesjid Nurusa’adah Kuala Betara, penyerahan santunan kepada anak yatim, penyerahan paket sembako, penyerahan bantuan pembangunan mesjid dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta penyerahan paket Al-Qur’an.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Gelar Rapat Persiapan Peringatan HUT RI ke-78 dan Hari Jadi ke – 58 Tanjab Barat 

Pemerintahan

Tanjab Barat Masuk Zona Merah Narkoba,Bupati:Orang Tua Harus Mengawasi Anaknya

Pemerintahan

Kepala BKPSDM Lantik 16 Pejabat Pemkab Tanjab Barat, Berikut Nama Namanya

Pemerintahan

Hadiri Rakor SKK Migas Sumbagsel, Hairan : Pemkab Butuh Keterbukaan Produksi Barel dan Titik Sumur Dimiliki Petrochina

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan PT Bakti Tani Nusantara

Pemerintahan

BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Faizal Riza Sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi

Pemerintahan

Ketua TP PKK Tanjab Barat Gelar Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H