mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / Pemerintahan

Selasa, 11 April 2023 - 20:25 WIB

Wabup Tanjab Barat Dampingi Wagub Jambi Safari Ramadhan di Kecamatan Kuala Betara

TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH dampingi Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani, M.Pd.I dalam kunjungan Safari Ramadhan 1444 H/ 2023 M yang dilaksanakan di masjid Nurusa’adah, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Minggu (9/4/23).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Asisten II, Para Kepala OPD lingkup Tanjung Jabung Barat, Ketua BAZNAS, Ketua GOW Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Camat Kuala Betara, Kapolsek Kuala Betara, Kepala Desa Tanjung Pasir, Tokoh agama, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wabup Hairan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Wakil Gubernur Jambi dan rombongan yang telah menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan

“Pada setiap kegiatan safari ramadhan, kami menyampaikan hasil capaian pembangunan juga menyampaikan program dan prioritas pembangunan baik nasional maupun daerah seperti stunting, sanitasi, dan kemiskinan ekstream yang tujuannya adalah memacu program pembangunan dalam mewujudkan Tanjung Jabung Berkah dan Jambi Mantap,” ucapnya.

Lebih lanjut wabup menyampaikan disamping program tersebut, ada juga program terhadap pembangunan infrastruktur khususnya di kecamatan Kuala Betara, dimana ditargetkan infrastruktur jalan dapat mencapai ke ujung Kuala Betara.

“Terkait upaya itu semua, kami melalui bapak Wakil Gubernur memohon bantuan dari Pemprov untuk dapat memberikan perhatian yang lebih bagi kami dalam rangka mendorong infrastruktur, sanitasi, pertanian, pendidikan maupun program lain di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, terkhususnya di kecamatan Kuala Betara ini,” Ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dalam sambutannya sampaikan bahwa kunjungan safari ramadhan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Jambi ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan ajang silaturahmi termasuk kepada masyarakat agar tetap adanya komunikasi yang baik sehingga program-program Pemerintah bisa tersampaikan dengan baik.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul Ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab

“Terkait permasalah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, akan ditindaklanjuti dengan disampaikan kepada Gubernur Jambi terkhusus di Kecamatan Kuala Betara. Mudah-mudahan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat, bisa kami perbaiki dan kami realisasikan agar masyarakat menjadi sejahterah dan makmur,” Terangnya.

Diakhir kegiatan, Wakil Gubernur bersama Wakil Bupati menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jambi kepada Pengurus Mesjid Nurusa’adah Kuala Betara, penyerahan santunan kepada anak yatim, penyerahan paket sembako, penyerahan bantuan pembangunan mesjid dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta penyerahan paket Al-Qur’an.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Sambut Kepulangan Kafilah MTQ ke-51 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Ikuti Rakor Komda Lansia Se Provinsi Jambi

Pemerintahan

Tinjau Prokes Penyambutan Kafilah, Bupati Tanjabbar Ucapkan Selamat Datang Kontingen Kota Sungai Penuh

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Jadi Pembina Upacara Pembukaan Perkemahan Bakti Cabang Ke-2 Saka Bakti Husada

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat di Sambut Hangat Pemkab Indragiri Hilir

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Maulid Nabi SAW di Masjid Raudatul Mutaqqin Desa Pembengis

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik 4 Pejabat Esselon III dan IV

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman Desa Sungai Dungun