mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / Politik

Selasa, 9 Agustus 2022 - 23:32 WIB

Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka

TANJAB BARAT – Sejumlah para da’i di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saat ini merasa kecewa kepada Bupati Tanjabbar Anwar Sadat yang menjanjikan akan kenaikan gaji para da’i.

Kenaikan gaji para da’i tersebut disampaikan Anwar Sadat, saat Kampanye politik pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat beberapa tahun silam.

Janji politik yang disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, hingga saat ini hanya jalan ditempat. Sejumlah da’i pun merasa dibohongi.

Hal tersebut diungkapkan salah satu Da’i yang menyatakan sangat kecewa atas harapan dan Janji kenaikan gaji, yang belum dirasakan para da’i.

BACA JUGA  Buaya Muara Muncul di Perkebunan Warga Bram Itam

” Sampai sekarang Janji politik Bupati belum terlaksana, Janji tinggal Janji.” Ucap salah satu Da’i dengan nada kecewa.

Menurutnya, Janji manis yang disampaikan Anwar Sadat merupakan salah satu Visi Misi dalam mensejahterakan para da’i dan guru ngaji, yang mana selama ini belum mendapat perhatian langsung dari pemerintah.

” Jabatan Bupati dan wakil Bupati beberapa tahun lagi bakal berakhir, namun janji mereka  seperti nya cuma harapan tidak berujung.” Kesalnya.

Sementara itu, Bupati Anwar Sadat pada saat kampanye mengatakan, apabila diamanatkan menjadi Bupati bersama pasangannya Hairan dirinya akan menaikkan gaji guru-guru ini hingga seratus persen.

BACA JUGA  Gaji 13 ASN Tanjab Barat Segera  Cair,Ini Jadwalnya

“ Minimal mereka dianggarkan 20 Miliyar, bagi guru-guru yang biasanya 250 ribu sebulan. Kita akan naikkan seratus persen, sehingga mereka bisa menerima 500 ribu perbulannya,” sebutnya.

“ Tak hanya itu para Da’i Desa akan kita tambah, karena banyak yang di butuhkan masyarakat setiap desa, sehingga saya kira lebih dari seratus yang kita siapkan untuk mengkaver pembelajaran keagamaan yang ada dimasyarakat,  terutama guru guru ngaji Al-Qur’an,” Katanya.(AR)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Ucapkan Selamat Kepada H Abdullah, Satria Tubagus Hermawan: DPC BMI Tanjab Barat Siap Berkontribusi dan Membantu

Politik

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Sowan ke NU

Politik

Silaturahmi Ke Kesbangpol dan KPU, Ketua DPD Perindo Tanjab Barat Serahkan SK Kepengurusan

Politik

HUT Partai Perindo Ke-8,Ketua DPD Berharap Perindo Tanjab Barat Tetap Kompak dan Solid

Politik

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Tanjab Barat Pemilu 2024

Politik

Jamilah dan Bunga Resmi Jadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Politik

Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi Apresiasi Kerja Keras DPD Perindo Tanjab Barat

Politik

Ketua DPRD Tanjab Barat Dukung Program Visi dan Misi Bupati