mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru Kasus Pembuangan Bayi, Polres Tanjab Barat Telusuri Sejumlah Tempat

Home / Pemerintahan

Selasa, 19 Oktober 2021 - 19:14 WIB

Kaban Sebut Kabid PKS Kesbangpol Tidak Bisa Kerja

Tanjab Barat – Administrasi di salah satu instansi Pemerintahan di lingkungan  pemkab Tanjung Jabung Barat saat ini sedang kacau.

Hal tersebut terjadi di Badan Kesatuan Bangsa, Politik ( Kesbangpol) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang mana seorang Kaban sekaligus merangkap sebagai Kabid dibagian Penanganan Konflik Sosial (PKS).

informasi yang diperoleh, merangkap nya kepala bagian diposisi penanganan Konflik Sosial, lantaran Kabid dibagian tersebut dianggap tidak bisa bekerja layak seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Semua kegiatan di bidang PKS itu pun saat ini terpaksa ambil alih langsung oleh Kepala badan Kesbangpol Tanjab Barat ( Aziz Muslim).

BACA JUGA  Lakalantas Mobil Avanza Vs Grandmax, Empat Orang Mengalami Luka

Terkait hal ini Kaban Kesbangpol Tanjab Barat Azis muslim dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut, malahan ia menyebut jika Kabid PKS selama ini tidak bisa bekerja.

” Sejak dilantik di bidang PKS ditahun 2019 lalu, Kabid bernama Hilal ini kita anggap tidak ada ilmu dalam menjalankan tugas sebagai Kabid dalam penanganan Konflik Sosial dikesbangpol.” Kata Aziz.

Ia menyebutkan jika Kabid ini merupakan pejabat yang dilantik di zaman bupati Safrial, yang mana tidak memiliki ilmu dibagian Kabid penanganan konflik sosial.

” Ia ini dulu seorang sekolah di desa terpencil, pas zaman bupati Safrial diangkat  jadi kabid PKS, saya selama ini sudah puas membimbing dan membinanya. Namun memang ilmunya tidak ada,” Sebutnya.

BACA JUGA  Al Haris Ziarah ke Makam Mantan Gubernur Jambi Abdurahman Sayoeti

Dalam hal ini, Ia mengaku sudah capek dalam memberi bimbingan kepada Kabid yang bersangkutan. Yang tidak memiliki kemampuan dibidang penanganan konflik.

” Terus terang saya pusing sama Kabid ini,  ia berkerja tidak bisa,TPP ia terima terus tiap bulan.” Tegasnya.

” Saat ini dibidang PKS, saya yang mengambil alih semua kegiatan. Dari pada sewaktu waktu nanti ada komplit tidak terselesaikan olehnya,” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Acara Perkenalan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah

Pemerintahan

Wabup Hairan Beri Dukungan Atlit Rifabel Cabor Panahan Ikuti Kejurda

Pemerintahan

Wabup Hairan Tinjau Rumah Warga yang Tertimpa Musibah Tanah Longsor dan Berikan Bantuan

Pemerintahan

Halte Desa Sungai Serindit Rusak, Bupati Anwar Sadat Cek Langsung ke Lokasi

Pemerintahan

Jahe Merah Muara Papalik Akan Dijadikan Wedang Jahe Khas Tanjab Barat di Rumah Dinas

Pemerintahan

BKPSDM Tanjab Barat Gelar Bimtek Manajemen PNS JPTP dan Adminsitrator
error: Content is protected !!