mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57 Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka Menjadi Tradisi,Warga BTN Selempang Merah Bergotong Royong Buat Bubur Asyura Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Home / Pemerintahan

Jumat, 3 September 2021 - 13:29 WIB

Persiapan Jelang MTQ, Pemkab Tanjab Barat Gelar TC Qori Qori’ah 

Tanjab Barat – Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah (Sekda), Ir. Agus Sanusi, M.Si, menghadiri Training Centre (TC) Tahap ketiga Qori-Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di Aula Hotel Ar Riyadh Kuala Tungkal, jum’at (3/9/21).

Pelaksanaan TC tahap ke 3 ini, dalam rangka menghadapi Even MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke -50 Tahun 2021.

Ketua panitia pelaksana Training Centre Tahap ketiga Hidayat Kasuma mengungkapkan, adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya TC adalah untuk lebih memantapkan kafilah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Guna mengikuti MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kita melakukan TC tahap 3 untuk lebih memantapkan dalam proses persiapan Kafilah.” Kata Hidayat.

Sementara Sekda Agus Sanusi menyampaikan, kegiatan ini merupakan proses persiapan dan pelatihan secara berkelanjutan kepada qori’ dan qori’ah kita guna mempersiapkan kafilah untuk mengikuti perhelatan MTQ tingkat Provinsi Jambi beberapa minggu mendatang.

BACA JUGA  Warga Kuala Betara Siap Berikan Suara Untuk UAS-Hairan 9 Desember

“ Hal ini menjadi kebanggaan kita bersama dan akan lebih membanggakan lagi ketika duta kafilah kita selaku tuan rumah mampu memberikan hasil maksimal, serta meraih prestasi terbaik di ajang musabaqah tilawatil qur’an tingkat provinsi jambi ke 50 ini. ” Ujarnya.

Pemerintah kata sekda, berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya demi mengasah dan mematangkan kemampuan di bawah bimbingan para pelatih yang sudah berpengalaman, sehingga bisa tampil maksimal.

” Kita  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelatih yang telah hadir dan bersedia untuk membimbing serta memberikan arahan kepada anak-anak daerah selama pelaksanaan TC,” Ungkapnya.

BACA JUGA  Status Zona Merah,Pemkab Tanjab Barat Berlakukan Jam Malam

Disamping itu, Agus berharap agar para pelatih dapat menyampaikan bimbingannya dengan penuh kesabaran, keikhlasan dan mengerahkan segenap ilmu pengetahuan agar qori Dan qori’ah Tanjabbar, dapat meningkatkan kemampuannya.

“ Saya berpesan kepada panitia atau penanggung jawab pelaksanaan TC ini, agar bekerja dengan sungguh-sungguh, persiapkan segala sesuatunya dengan baik ditengah pandemi covid-19 dan hendaknya bersama-sama kita tetap mengedepankan prokes, agar nantinya dapat berjalan dengan lancar.” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Kementrian Agama Tanjung Jabung Barat Drs. Hasbi, M. Pd.I, Kabag Kesejahteraan Rakyat  Hidayat Kasuma, S.Sos.I, Sekretaris LPTQ H. Bambang Setiono, S.H.I, Pelatih Nasional, Provinsi dan Peserta Kafilah MTQ Tanjung Jabung Barat. (#Mr)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Demi Masa Depan Siswa, Bupati Tanjab Barat Minta Semua Pihak Tak Lakukan Bullying

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Kembali Raih Opini WTP

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat hadiri Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Desa Sungai Saren

Pemerintahan

Pasangan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Bakal di Lantik PJ Gubernur Secara Virtual

Pemerintahan

Warganya Tertimpa Musibah, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Langsung Kelokasi Saat Api Masih Berkobar

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan 20 SK Pensiun PNS

Pemerintahan

Bupati Tinjau Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun

Pemerintahan

Rapat Bersama PJ Gubernur Jambi Melalui Vidcon,Ini di Sampaikan Wabup Hairan
error: Content is protected !!