mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Banyak Kasus DBD, Kadinkes Tanjab Barat Anjurkan PSN Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI Ke 77 Dan HUT Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal

Home / Pemerintahan

Selasa, 8 Juni 2021 - 12:09 WIB

Lebih Mengenal Potensi Daerah,Bupati Tanjab Barat Tandatangani Kesepakatan Dengan 3 Kabupaten Kota

Tanjab Barat – Dalam rangka untuk lebih mengenal potensi daerah, Pemkab Tanjung Jabung Barat menjalin Penandatanganan Kesepakatan Bersama, antar Pemkot Jambi, Pemkab Tebo, Pemkab Batanghari Dan Poltekkes Jambi di Aula Rumah Jabatan Bupati Tanjabbar, Senin (07/06/21).

Beberapa kesepakatan yang di tandatangani adalah Kesepakatan di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat, kemudian terkait Penyelenggaraan Pelayanan TERA serta Kesepakatan tentang Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan kerjasama ini adalah momen saling mengenal potensi-potensi yang di miliki oleh ketiga Kabupaten/kota.

BACA JUGA  Sosialisasikan UAS-Hairan, Umy Dhilah Jadi Tempat Curhat Emak-emak

” Penandatanganan kerjasama ini di harapkan menjadi upaya ke depan dalam membangun fasilitasi Kabupaten/Kota, dalam rangka percepatan pembangunan dan pengembangan daerah.” Ujarnya.

Anwar Sadat menyebutkan bahwa, Al Qur’an sendiri mengajarkan agar sesama manusia harus saling tolong menolong dalam kebaikan. Saling membantu, saling menguatkan dan menutupi kekurangan-kekurangan dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

“ Kami sangat berterima kasih kepada bapak bupati tebo, bapak walikota jambi dan perwakilan dari batanghari serta poltekkes jambi. Yang mana telah memfasilitasi kerjasama ini dan kami sangat bangga kegiatan ini di laksanakan di daerah kami, meskipun saat ini masih dalam kategori zona merah,”ujarnya.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Terima Silaturrahmi Perawat Honorer Tanjab Barat 

Selain Walikota Jambi, Bupati Tebo, Perwakilan Bupati Batanghari Dan Direktur Poltekkes Jambi, turut hadir Kepala Pusat Fasilitasi Kerjasama Kemendagri, Anggota DPRD, TKKSD dan Kepala OPD dari Pemerintah Kota Jambi dan Kabupaten Tebo, Jajaran Forkopimda Tanjabbar, Sekda beserta Asisten dan Kepala OPD Pemkab Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Acara Perkenalan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal

Pemerintahan

Kondisi Covid 19, MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi Diusulkan di Undur

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rakerda LTPQ Persiapan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi

Pemerintahan

Sejahterakan Petani,Tunjangan ASN Tanjab Barat Bulan Mei Diganti Beras

Pemerintahan

Lansia Terlantar, Bupati Tanjab Barat: Dinas Terkait Harus Jeli Menanggapi Warganya

Pemerintahan

Jadi Temuan BPK di RSUD Suryah Khairuddin Tanjab Barat,Ini Kata Sekda

Pemerintahan

Ketua TP PKK Tanjab Barat Gelar Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

Pemerintahan

Ketua Dekranasda Ajak Semua Elemen Kembangkan Batik Khas Tanjab Barat
error: Content is protected !!