mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Pemerintahan

Selasa, 22 Maret 2022 - 13:17 WIB

Pemkab Silaturahmi dan Coffe Morning Bersama Kejari Tanjab Barat

Tanjab Barat – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar silahturahmi dan coffe morning Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat yang baru, di aula rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, Selasa (22/03/22).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung bupati tanjungjabung barat, Ketua DPRD Tanjabbarat, Kejari Tanjab barat yang baru, Dandim 0419/Tanjab, Wakapolres tanjabbarat, kepala pengadilan agama, pengadilan negeri, dan OPD lingkup tanjung Jabung barat.

Dalam sambutannya kepala kejaksaan negeri tanjung Jabung barat yang baru Marcelo Bellah mengakan kerja yang sudah terjalin dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung barat dapat berlanjut sesuai dengan tugas dan fungsi masing – masing.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Polsek Tebing Tinggi

“Kerjasama yang sudah terjalin semoga terus di tingkatkan dengan tugas dan fungsi masing-masing antara kejaksaan dan pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat.” katanya.

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung barat Drs H Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Marcelo Bellah SH, MH yang telah dilantik beberapa waktu lalu sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Pelantikan Dua Srikandi Akan Dilaksanakan di DPRD Tanjab Barat

“Kami mengajak dan sangat mengharapkan kerjasama serta koordinasi dengan rekan-rekan unsur Forkompimda yang selama ini telah dilksanakan dengan baik dan semoga dapat terus terjalin dengan hormanis serta semakin ditingkatkan dalam menjalankan setiap program pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,”tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Resmikan Masjid As-Shahabah Komplek Perumnas Manunggal 1

Pemerintahan

Hadiri Paripurna, Bupati Tanjab Barat Ucapkan HUT Kota Jambi Ke-75

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Bersama Wagub Provinsi Jambi Hadiri Kegiatan Program Penghijauan Hulu Migas

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Dukung Kafilah Tanjab Barat di MTQ Tingkat Nasional

Pemerintahan

Wabup Hairan Sambut Kunjungan Anggota DPR RI Komisi V

Pemerintahan

Lantik Dewan Pengawas Tirta Pengabuan. Bupati:Kita Harapkan Dapat Bekerja Dengan Baik

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Launching Penyerahan SPPT PBB-P2

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Secara Daring