mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Kaban Sebut Kabid PKS Kesbangpol Tidak Bisa Kerja Dihantam Tak Boat Dermaga di Teluk Kempas Rusak Remaja di Kuala Tungkal Ditemukan Meninggal Gantung Diri 

Home / Pemerintahan / Uncategorized

Selasa, 12 Oktober 2021 - 20:08 WIB

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Pratama dari Kementrian PPPA

Tanjab Barat –  Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat raih penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tingkat Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia.

Diserahkan oleh Hendra Jamal, Asisten Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak Atas Kesehatan dan Kesejahteraan diterima oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat didampingi Ketua TP-PKK Umi Hj. Fadhilah Sadat di Jakarta, Jakarta (12/10/21).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kabupaten/Kota yang memiliki komitmen untuk menjamin pemenuhan hak anak dan perlindungan anak.

Turut hadir menyaksikan penyerahan penghargaan, Kepala Dinas P3AP2KB H. Muhammad Yunus, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat H. Muh. Sjafril Simamora, komandan subdenpom II/2-2 Tanjab, Kapten CPM. H. Madiyana.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Resmikan Sentra Industri Pengolahan Kelapa Terpadu

Hendra Jamal, Asisten Deputi saat di mengapresiasi kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah berupaya dan bekerja keras menjadi pelopor, sehingga Kabupaten di wilayahnya mendapat predikat KLA Pratama Tahun 2021.

“Selamat kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang pada tahun ini bisa menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tingkat Pratama dan tidak menutup kemungkinan cikal bakal untuk bisa mendapatkan penghargaan lebih tinggi,” ujar Hendra Jamal.

Bupati H. Anwar Sadat didampingi Ketua TP-PKK sampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian PPPA atas penghargaan diberikan kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Tanjab Barat mengucapkan terima kasih kepada Kementerian PPPA, dan ini merupakan upaya awal untuk membangun Kabupaten Layak Anak (KLA) khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkapnya.

BACA JUGA  Atasi Persoalan Beras Petani, Ini Solusi Bupati Tanjab Barat

Lebih lanjut, Bupati sampaikan bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan persoalan  yang sangat  kompleks diharapkan dengan adanya penghargaan ini menjadikan awal untuk bersemangat menjadikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam hal layak anak  yang lebih  baik.

“Alhamdulillah kita sudah mendapatkan satu jenjang penghargaan tingkat pratama KLA di tahun 2021, semoga dengan bimbingan dan supervisinya bisa membuat Kabupaten Layak Anak di Tanjung Jabung Barat lebih meningkat lagi agar bisa menuju kejenjang yang lebih tinggi,” tutup Bupati.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Harap Pengurus HIPMI Tanjab Barat Periode 2021-2024

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pintu Air di Parit Gantung

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Kunker Kementerian ESDM Terkait Jaringan Gas

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Bersama Anggota DPDR Fraksi Gerindra Tinjau Kondisi Jalan di Kecamatan Senyerang

Pemerintahan

Miris !! 5 Bulan Mobnas Pemkab Tanjabbar di Biarkan Tertogok di Pinggir Jalan

Pemerintahan

Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Pemerintahan

Wabup Hairan Ucapkan Hari Bhayangkara ke -75 di Polres Tanjab Barat

Pemerintahan

Gubernur Jambi Mendukung Penuh Program Bupati Membangun Kabupaten Tanjab Barat
error: Content is protected !!