mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Langsung Hadiah Pemenang Lomba Arakan Sahur Tahun 2024 Jalin Silaturahmi,DPRD Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama  DPRD Gelar Rapat Paripurna Ke Dua Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

Home / Pemerintahan / Uncategorized

Selasa, 12 Oktober 2021 - 20:08 WIB

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Pratama dari Kementrian PPPA

Tanjab Barat –  Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat raih penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tingkat Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia.

Diserahkan oleh Hendra Jamal, Asisten Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak Atas Kesehatan dan Kesejahteraan diterima oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat didampingi Ketua TP-PKK Umi Hj. Fadhilah Sadat di Jakarta, Jakarta (12/10/21).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kabupaten/Kota yang memiliki komitmen untuk menjamin pemenuhan hak anak dan perlindungan anak.

Turut hadir menyaksikan penyerahan penghargaan, Kepala Dinas P3AP2KB H. Muhammad Yunus, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat H. Muh. Sjafril Simamora, komandan subdenpom II/2-2 Tanjab, Kapten CPM. H. Madiyana.

BACA JUGA  Panen Nanas Queen di Desa Muntialo, Bupati:Kita Berharap Bisa Terus Dikembangkan

Hendra Jamal, Asisten Deputi saat di mengapresiasi kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah berupaya dan bekerja keras menjadi pelopor, sehingga Kabupaten di wilayahnya mendapat predikat KLA Pratama Tahun 2021.

“Selamat kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang pada tahun ini bisa menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tingkat Pratama dan tidak menutup kemungkinan cikal bakal untuk bisa mendapatkan penghargaan lebih tinggi,” ujar Hendra Jamal.

Bupati H. Anwar Sadat didampingi Ketua TP-PKK sampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian PPPA atas penghargaan diberikan kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Tanjab Barat mengucapkan terima kasih kepada Kementerian PPPA, dan ini merupakan upaya awal untuk membangun Kabupaten Layak Anak (KLA) khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkapnya.

BACA JUGA  Remaja di Kuala Tungkal Ditemukan Meninggal Gantung Diri 

Lebih lanjut, Bupati sampaikan bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan persoalan  yang sangat  kompleks diharapkan dengan adanya penghargaan ini menjadikan awal untuk bersemangat menjadikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam hal layak anak  yang lebih  baik.

“Alhamdulillah kita sudah mendapatkan satu jenjang penghargaan tingkat pratama KLA di tahun 2021, semoga dengan bimbingan dan supervisinya bisa membuat Kabupaten Layak Anak di Tanjung Jabung Barat lebih meningkat lagi agar bisa menuju kejenjang yang lebih tinggi,” tutup Bupati.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat dan Wabup Hadiri Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Giat Senam Santai Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan

Pemerintahan

Didampingi Wabup dan Anggota DPRD,Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran di Jalan Panglima

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rapat Vaksinasi Secara Virtual Dengan Kapolri

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat, Open Turnamen Badminton Kapolres Cup 2022 Bukti Sinegri Membangun Olahraga Tanjab Barat

Pemerintahan

Wabup Hairan Ikuti Rakor Secara Virtual Dengan Kapolri Dalam Rangka Pelaksanaan vaksinasi serentak

Pemerintahan

Tutup MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten, Hairan:Tahun Depan Tuan Rumah Kecamatan Seberang Kota

Pemerintahan

Wabup Hairan Ikuti Audiensi Bersama Gubernur Jambi di Jakarta