mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Muaro Jambi

Minggu, 24 Juli 2022 - 14:48 WIB

Peringati HDKD ke – 77 Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Baksos di Muaro Jambi

Muaro Jambi – Dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang Ke – 77 Tahun 2022, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) provinsi Jambi menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) serentak secara nasional, yang dipusatkan Kabupaten Muaro Jambi.(24/07/22).

Kegiatan Bakti Sosial Kemenkumham Perduli Desa Terpencil ini berupa pemberian bantuan paket sembako dan bahan bangunan untuk pembangunan Sekolah Dasar (SD), Panti Asuhan serta Pembangunan Masjid di Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan.

Penyerahan bantuan ini yang dihadiri langsung oleh Pimpinan Tinggi Pratama dan jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi dan bantuan yang diserahkan ini adalah kumpulan donasi dari ASN di lingkungan Kanwil kemenkumham Jambi.

BACA JUGA  Temukan Perhiasan yang Cocok untuk Kulit Anda di Promo Bulan Mei Blibli!

Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham, Kortini, yang juga selaku Plh.Kakanwil Kemenkumham Jambi mengatakan bahwa, pemberian bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan Kanwil kemenkumham jambi terhadap warga Jambi.

” Dengan diselenggarakannya kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Ucapnya. Minggu (24/07/22).

Pada kesempatan itu, Plh.Kakanwil tersebut mengajak seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jambi untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan, sinergitas serta solidaritas seluruh pegawai Kemenkumham provinsi Jambi.

BACA JUGA  Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Massal di Pasar Sengeti

” Karena ini akan menjadi kekuatan utama menghadapi segala bentuk tantangan dan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas. Sesuai dengan tema HDKD Ke 77 ” Dengan Kebersamaan, kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK,” Ungkapnya sembari berharap melalui HDKD ke-77 ini dapat membentuk karakter kepribadian pegawai Kemenkumham yang berintegritas dan dapat dipercaya. (*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual

Muaro Jambi

Uang Ratusan Juta Dalam Mobil Raib

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Massal di Pasar Sengeti

Muaro Jambi

Kasus Lakalantas Meningkat,Kapolres Muaro Jambi Himbau Masyarakat Waspada

Muaro Jambi

Soal Abrasi, Kades Senaung Surati Gubernur dan Balai Wilayah Sumatera VI 

Muaro Jambi

Ops Ketupat Idul Fitri 2022,Polres Muaro Jambi Dirikan Pos PAM dan Pelayanan

Muaro Jambi

Pengusah Sepakat Perbaiki Jalan Talang Duku-Kemingking Sepanjang 4,7 KM

Muaro Jambi

Kakanwil Kemenkumham Jambi Berkunjung Ke Unit Layanan Paspor di Muaro Jambi