mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 24 September 2022 - 20:13 WIB

Uang Ratusan Juta Dalam Mobil Raib

MUARO JAMBI – Malang dialami PNS Puskesmas Sekernan, Muaro Jambi, Uang Ratusan Juta Rupiah di dalam Mobil Dinas milik Puskesmas Sekernan raib diambil Pencuri, Jum’at (23/9/22).

Kejadian tersebut diketahui korban Liliana Dewi (46) sekira pukul 10.25 WIB dimana saat itu korban tengah mengikuti kegiatan Senam Pagi di Desa Sekernan RT. 10 kaca mobil sudah pecah. Uang dalam kantong plastik pun raib.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Amradi saat dikonfirmasi.

“Iya betul ada laporan yang masuk di Polsek Sekernan dan sekarang lagi di proses Lidik oleh unit Reskrim Polsek Sekernan bersama tim Inafis Polres Muaro Jambi dengan tempat kejadian perkara di RT 10 Desa Sekernan Kab. Muaro Jambi,” kata Kasi Humas, Jumat siang.

BACA JUGA  Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Mancing Polres Muaro Jambi, Hadiah Utama 100 Juta

AKP Amradi menjelaskan kronologis kejadian sekira pukul 08.10 WIB dimana Pelapor dan Rombongan menuju Desa Sekernan RT 10 untuk menghadiri kegiatan Senam Pagi.

Usai melakukan senam pagi, korban Liliana Dewi (46) menuju Sengeti untuk mengambil uang di Bank 9 Jambi yang berada di kelurahan Sengeti.

Setelah itu pelapor kembali lagi ketempat acara senam pagi semula sekira pukul 09.30 WIB, Kemudian pelapor mengikuti kegiatan di Desa Tersebut, tak lama kemudian sekira pukul 10.25 WIB rekan kerja korban atas nama Erni Yulia mau mengantarkan barang ke dalam mobil.

BACA JUGA  Pengusah Sepakat Perbaiki Jalan Talang Duku-Kemingking Sepanjang 4,7 KM

Dan tiba-tiba melihat kaca mobil dinas kesehatan  sebelah kanan sudah dalam keadaan pecah, lalu pelapor dan  rekan pelapor memanggil pelapor dan mengatakan kaca mobil pecah.

Lalu pelapor mendekati mobil tersebut dan melihat sangkek plastik warna hitam yang berisikan uang  sudah tidak ada lagi.

“Atas kejadian itu korban melapor ke Polsek Sekernan,” jelas Kasi Humas.

Disebutkan uang tersebut uang milik pribadi korban.

“Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp160.000.000, kasus ini sekarang masih dalam Lidik unit Reskrim Polsek Sekernan,” pungkas AKP Amradi. (LT)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Ops Ketupat Idul Fitri 2022,Polres Muaro Jambi Dirikan Pos PAM dan Pelayanan

Muaro Jambi

Ardy Daud Bangun Sinergitas dengan Pemkab dan KPU Muaro Jambi

Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Resmikan Gedung Pengumpulan Limbah B3 PT AJM

Muaro Jambi

Peringati HDKD ke – 77 Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Baksos di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Mancing Polres Muaro Jambi, Hadiah Utama 100 Juta

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Massal di Pasar Sengeti

Muaro Jambi

Kasus Lakalantas Meningkat,Kapolres Muaro Jambi Himbau Masyarakat Waspada

Muaro Jambi

Pengusah Sepakat Perbaiki Jalan Talang Duku-Kemingking Sepanjang 4,7 KM