mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru Kasus Pembuangan Bayi, Polres Tanjab Barat Telusuri Sejumlah Tempat

Home / Muaro Jambi

Selasa, 9 November 2021 - 15:46 WIB

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Massal di Pasar Sengeti

 MUARO JAMBI – Dalam upaya bisa mencapai target vaksinasi, Polres Muaro Jambi gelar vaksinasi Covid-19 di pasar Sengeti, Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (8/11/21).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja,SIK, MH mengatakan pihaknya memanfaatkan hari kerja laksanakan vaksinasi Covid-19 kesemua sektor tak terkecuali bagi para pedagang maupun pengujung di Pasar Sengeti.

“Sehingga kita coba masyarakat pengunjung pasar sengeti dan warga sekitarnya agar ikut berpartisipasi dalam melakukan vaksinasi,” ungkap AKBP Yuyan Priatmaja.

BACA JUGA  Pasar Rakyat Parit 1 Bakal di Isi Pedagang Baru Dari Luar

Pantauan di Pasar Sengeti, kegiatan vaksinasi ini cukup ramai dan tertib tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan tampak warga berbondong-bondong mengantri untuk menerima suntik vaksin Covid-19.

AKBP Yuyan menyebutkan vaksinasi ini untuk vaksinasi kali ini diperuntukan untuk dosis pertama dan kedua.

AKBP Yuyan menyakini bahwa masyarakat setempat bisa mengikuti vaksin sesuai dengan tercapainya target 1000 pada pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

“Ada 1000 dosis sampai siang ni masyarakat sudah di vaksin sebanyak 459 dosis harapannya bagi yang belum ikut vaksin agar bisa langsung datang ke pasar Sengeti,” ujarnya.

BACA JUGA  Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove

Memurut Kapolres, selama vaksinasi dilakukan pihaknya sudah mengupayakan untuk menjaring masyarakat yang datang ke puskesmas agar bisa datang juga langsung k pasar Sengeti.

“Tapi, vaksinasi di pasar Sengeti ini, bukan hanya untuk warga Sekernan saja, siapa saja bisa,” ujarnya.

“Dalam kegiatan kita selalu kerjasama Dinkes dan RSUD, Dukcapil juga ikut membantu dan melayani sepenuhnya,”timpalnya.(*#)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Pengusah Sepakat Perbaiki Jalan Talang Duku-Kemingking Sepanjang 4,7 KM

Muaro Jambi

H. Robet Bentuk Tim Sahabat Haris-Sani di Mestong Muaro Jambi

Muaro Jambi

Bila Terpilih, Al Haris Siap Majukan Sungai Gelam dengan Sport Center

Muaro Jambi

Ardy Daud Bangun Sinergitas dengan Pemkab dan KPU Muaro Jambi

Muaro Jambi

Kasus Lakalantas Meningkat,Kapolres Muaro Jambi Himbau Masyarakat Waspada
error: Content is protected !!