mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Tanjab Barat

Jumat, 10 Juni 2022 - 07:16 WIB

Pria Misterius Tanpa Busana Yang Meresahkan Warga Parit Deli Berhasil Ditangkap

TANJAB BARAT – Pria misterius tanpa busana yang beberapa waktu lalu menghebohkan warga Desa Sungai Dualap, Kecamatan Kuala Betara akhirnya berhasil ditangka sekira pukul 17:10 WIB, Kamis, (09/06/22).

Hal itu dibenarkan Rendi, Sekretaris Lurah Betara Kiri, Kecamatan Kualabetara, ia mengatakan bahwa pria misterius itu ditangkap warga di Parit Muda, RT.01, Kelurahan Kualabetara. Saat itu kata Seklur, warga melihat pria aneh itu sedang berada diperkebunan warga.

“Masyarakat bersama bhabinkamtibmas menangkapnya di parit Muda, RT 01, dia sedang masuk kebun itu langsung dikejar warga, dia tidak pake baju itu bang sekarang langsung ditangani kepolisian.” Ujarnya.

BACA JUGA  MTQ ke-IX Desa Sungai Kepayang Resmi Ditutup

Seklur menyebutkan bahwa pria itu saat sempat dimintai keterangan oleh warga sekitar dan berkomunikasi dengan normal.”Kalau komunikasi masih nyambung lah, tapi kami bingung apakah dia ini gila atau seperti apa. Dan dia sempat bilang bahwa masih ada teman nya dua orang, tapi kita tidak tahu juga benar apa tidaknya.” Ungkap Rendi.

BACA JUGA  9 Desember Tanjab Barat Memilih Kepala Daerah, Kapolres: Pilih Paslon Sesuai Hati Nurani

Menurut keterangan warga, lanjut Rendi, pria tersebut berkeliaran membawa senjata tajam kemudian beberapa kali ditemukan mencuri makanan dirumah warga dan sempat membakar gubuk yang berada dikebun warga sekitar.

“Kalau kata warga yang pernah melihat dia itu kemana-mana bawa parang, mencuri nasi dalam rise cooker dan juga sempat membakar pondok dikebun warga.” Ungkapnya.

Saat ini, pria tersebut sudah digelandang oleh masyarakat bersama pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Catut Nama Cawabup Hairan, Pelaku Minta Ditransfer Sejumlah Uang

Tanjab Barat

Imigrasi kelas II TPI Kuala Tungkal Sosialisasikan Antisipasi Dampak Perkawinan Campuran

Tanjab Barat

DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gelar Buka Puasa dan Sholat Bersama

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Lelang Sejumlah Kendaraan Mobil dan Motor Secara On Line

Tanjab Barat

Kebutuhan BBM Jenis Solar Terpenuhi, Nelayan Kuala Tungkal Mulai Melaut

Tanjab Barat

Polsek Tungkal Ulu Terima Penyerahan Dua Senpira Dari Warga

Tanjab Barat

Perkuat Wilayah Perairan, Basarnas Jambi Gelar Pelatihan Potensi di Permukaan Air

Tanjab Barat

Terjaring Operasi Yustisi Penggunaan Masker, Puluhan Pemuda Push Up