mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023 Mewakili Bupati, Pj Sekda sampaikan nota pengantar rancangan perubahan KUA dan PPAS APBD TA 2024. Pemkab Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar di Tahun Baru Islam 1446 H, Ajak Masyarakat Bermuhasabah Pembukaan MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir: Bupati Anwar Sadat Serukan Semangat Cinta Al Qur’an

Home / Tanjab Barat

Jumat, 10 Juni 2022 - 07:16 WIB

Pria Misterius Tanpa Busana Yang Meresahkan Warga Parit Deli Berhasil Ditangkap

TANJAB BARAT – Pria misterius tanpa busana yang beberapa waktu lalu menghebohkan warga Desa Sungai Dualap, Kecamatan Kuala Betara akhirnya berhasil ditangka sekira pukul 17:10 WIB, Kamis, (09/06/22).

Hal itu dibenarkan Rendi, Sekretaris Lurah Betara Kiri, Kecamatan Kualabetara, ia mengatakan bahwa pria misterius itu ditangkap warga di Parit Muda, RT.01, Kelurahan Kualabetara. Saat itu kata Seklur, warga melihat pria aneh itu sedang berada diperkebunan warga.

“Masyarakat bersama bhabinkamtibmas menangkapnya di parit Muda, RT 01, dia sedang masuk kebun itu langsung dikejar warga, dia tidak pake baju itu bang sekarang langsung ditangani kepolisian.” Ujarnya.

BACA JUGA  Satu Desa di Tanjab Barat Lakukan Lockdown

Seklur menyebutkan bahwa pria itu saat sempat dimintai keterangan oleh warga sekitar dan berkomunikasi dengan normal.”Kalau komunikasi masih nyambung lah, tapi kami bingung apakah dia ini gila atau seperti apa. Dan dia sempat bilang bahwa masih ada teman nya dua orang, tapi kita tidak tahu juga benar apa tidaknya.” Ungkap Rendi.

BACA JUGA  Tarif Angkutan Penumpang Kapal Roro Kuala Tungkal Alami Kenaikan

Menurut keterangan warga, lanjut Rendi, pria tersebut berkeliaran membawa senjata tajam kemudian beberapa kali ditemukan mencuri makanan dirumah warga dan sempat membakar gubuk yang berada dikebun warga sekitar.

“Kalau kata warga yang pernah melihat dia itu kemana-mana bawa parang, mencuri nasi dalam rise cooker dan juga sempat membakar pondok dikebun warga.” Ungkapnya.

Saat ini, pria tersebut sudah digelandang oleh masyarakat bersama pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Dishub Dirikan 2 Posko Terpadu

Tanjab Barat

Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Satpol-PP Tanjab Barat Tarik Semua Personil Dari OPD

Tanjab Barat

Seorang Pria di Kelagian Ditemukan Gantung Diri di Pondoknya

Tanjab Barat

Pembuatan Paspor Menurun, Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Tetap Berikan Pelayanan Terbaik

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I

Tanjab Barat

Promosi Produk Khas Daerah, Lima  BUMDes Tanjab Barat Ikuti Expo Provinsi Jambi 2021

Tanjab Barat

Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Tindak Tegas Kapal Angkutan Laut Langgar UU Keimigrasian

Tanjab Barat

Dampak Pernikahan Dengan WNA Terhadap Anak