mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD dan Pemkab Tanjab Barat Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK, Anwar Sadat:Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi Semua Pihak

Home / Pemerintahan

Jumat, 4 Februari 2022 - 20:24 WIB

Sekda Tanjab Barat Hadiri Peresmian Gedung Mahligai 9 Kantor Pusat Bank Jambi

Tanjab Barat – Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat M,Ag Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. H.Agus Sanusi M,Si hadiri peresmian gedung Mahligai 9 Kantor Pusat Bank Jambi, jalan Jendral A Yani Telanaipura Kota Jambi, Jumat (4/2/22)

Tampak hadir juga, Wakil Gubenur Jambi H.Abdullah Sani M.Pdi, Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi, Kejati, Kasrem O42/ Garuda Putih, Waka Polda, Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi, Para Rektor, Kepala BPD se- Indonesia dan tamu undangan lainnya.

Direktur Utama Bank 9 Jambi Dr. H. Yunsak El Halcon mengatakan gedung Mahligai 9 Bank Jambi dibangun dengan anggaran Rp 107 Miliar.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat dan KPPN Jalin penandatanganan Kerjasama

“Gedung Mahligai merupakan bangunan yang hemat energi dengan sistem pengolahan IPAL modern dan ramah lingkungan,” katanya.

Gedung Mahligai 9, kata Yunsak menyediakan 5 lantai dari 12 lantai yang memiliki fungsi dan dapat digunakan atau sewakan.

Sementara itu, Gubenur Jambi Drs.H.Alharis, S.Sos MH mengatakan, dengan diresmikannya operasional gedung baru Bank Jambi, diharapkan agar terus meningkatkan pelayanan.

“ Dengan sarana baru ini harus juga dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, menyentuh masyarakat paling bawah,” Pesannya.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani NKRA RPJMD 2021-2026

Terpisah, Sekda Tanjabbar Agus Sanusi mengatakan suatu kehormatan bisa menyaksikan pengoperasionalan gedung mahligai 9. Ia berharap sesuai dengan amanah yang disampikan gubernur.

” Saya ucapkan selamat kepada bank 9 jambi dalam peresmian gedung baru ini. Kita berharap tidak hanya gedung baru dan megah yang menjadi prioritas, tetapi pelayanan dan digitalisasinya juga meningkat. Sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik, ” Ungkapnya.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Hadiri Isra Mi’raj Desa Sungai Terap,Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Pembangunan Masjid dan Pesantren

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Miraj di Mesjid Al Anshor

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Aktivasi Jaringan Gas Bumi untuk Rumah Tangga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Undangan Bukber DPD Partai Golkar

Pemerintahan

Panen Nanas Queen di Desa Muntialo, Bupati:Kita Berharap Bisa Terus Dikembangkan

Pemerintahan

Bupati dan Ketua TP PKK Kunjungi Kafilah MTQ Nasional Asal Tanjab Barat di Kalsel 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Haul MT. AL Hidayah Desa Teluk Sialang

Pemerintahan

Tanjab Barat Peringkat Pertama Pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Stunting