mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Pengawasan Orang Asing Yang Masuk Dari Laut dan Darat Di Hari Jadi Ke 73 Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berharap Bisa Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas 2023 Redam Gejolak Harga,Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Siapkan 600 Ton Beras

Home / Pemerintahan

Selasa, 21 September 2021 - 10:05 WIB

Wabup Tanjab Barat Tinjau Persiapan MTQ di Masjid Syekh Ustman Kuala Tungkal

Tanjab Barat – Wakil Bupati Hairan, SH, melakukan peninjauan persiapan MTQ ke-50 di Area Masjid Syekh Utsman Kuala Tungkal, Senin (20/09/21).

Turut Mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dinas PUPR, Dishub, Dinkes, Dinas Perkim, Kabag Kesra, Kabag Umum lingkup Setda kab. Tanjab Barat,  dan Sekcam Tungkal Ilir.

Peninjauan tersebut juga untuk mengatur tata letak atau posisi dari tribun utama yang akan di gunakan untuk acara pembukaan dan penutupan serta beberapa lomba, toilet umum dan juga kesiapan lokasi parkir.

BACA JUGA  Wartawan Tanjab Barat Terima Vaksin Tahap Pertama

Wabup Hairan mengatakan guna mendukung persiapan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, pemerintah akan terus memantau setiap tahapan proses pekerjaannya langsung ke lapangan agar benar-benar tepat waktu dan tepat sasaran.

“Hari ini setelah melakukan peninjauan, kita temukan hanya tinggal proses pembuatan taman dan dinas perkim mengatakan dua sampai tiga hari akan selesai taman tersebut,” ujarnya.

BACA JUGA  Pemkab Silaturahmi dan Coffe Morning Bersama Kejari Tanjab Barat

Lebih lanjut Wabup menyampaikan untuk simulasi tempat parkir, Dinas Perhubungan memastikan kapasitas memuat hingga 250 mobil.

“Secara teknis kita sudah siap menjadi penyelenggara dan persiapan ini sudah mencapai 93 persen,” imbuh wabup.

Usai meninjau arena utama, Wakil Bupati bersama OPD terkait dalam kesempatan tersebut juga melakukan peninjauan ke Pemondokan Kafilah Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hentikan Sementara Kegiatan PT PWS

Pemerintahan

43 Pejabat Fungsional Kesehatan di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat Yang Dilantik Berikut Nama Namanya

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Lauching Peluncuran Beras Petani Lokal

Pemerintahan

Wabup Hairan Beri Support Kepeserta Vaksinasi

Pemerintahan

BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran APBD

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Safari Jum’at di Masjid Baiturrahman Seberang Kota

Pemerintahan

Oknum Pegawai Kepergok Dikamar Hotel Bukan ASN Tanjab Barat

Pemerintahan

Terkait Hasil Job Fit Pejabat Eselon II, Begini Kata Sekda