mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Pemerintahan

Kamis, 20 Oktober 2022 - 18:44 WIB

Serahkan Bantuan Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Himbau Masyarakat Selalu Waspada

TANJAB BARAT – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag. serahkan bantuan secara langsung pada korban kebakaran. Dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu korban.

Bupati Tanjab Barat menyampaikan ucapan permohonan maaf karena terlambat datang dan juga mengucapkan terimakasih kepada RT, tetangga dan keluarga korban yang turut membantu para korban.

“Saya atas nama bupati dan Pemda, turut berbelasungkawa atas musibah yg menimpa ini. Kami sekali lagi mohon maaf atas keterlambatannya datang karena lagi di luar kota ada acara dan malam tadi baru sampai di Tanjab Barat,” Jelasnya.

BACA JUGA  Terkait Hasil Job Fit Pejabat Eselon II, Begini Kata Sekda

“Kami sangat berterimakasih kepada RT, warga sekitar maupun keluarga korban yang telah memberikan tempat tinggal sementara. Mari sama-sama kita bantu agar beban korban tidak terlalu berat,” tambahnya.

Bupati menegaskan, pihaknya akan terus berusaha dan mengupayakan yang terbaik bagi para korban kebakaran. Dalam kesempatan ini bupati menyampaikan harapannya, selain bantuan sosial yang telah diberikan, korban diusahakan untuk tidak mengontrak dan tinggal dirumah sendiri.

“Kita akan mengupayakan semaksimal mungkin dan harapannya agar mereka tidak menyewa rumah sehingga mereka tidak mengeluarkan uang lagi, meskipun mungkin nanti rumah seadanya yang penting rumah sendiri dan ini yang akan kita upayakan, terimakasih kepada semua yang telah membantu korban,” lanjutnya.

BACA JUGA  Hasil Seleksi Terbuka 13 JPT Pratama Tanjab Barat Sudah Di Tangan KASN

Dalam kesempatan ini bupati juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Barat khususnya kota Kuala Tungkal untuk selalu waspada. Khususnya ketika rumah ditinggal kosong.

“Musibah ini terjadi ketika rumah kosong jadi rumah jangan sampai kosong, walaupun rumah kosong tolong NCB listriknya dimatikan dan rumahnya dititipkan dengan pak RT atau tetangga sebelah rumah sehingga mereka bisa memantau. Selain itu juga Kami mengimbau kepada RT untuk hidupkan kembali siskamlingnya, untuk mengantisipasi hal buruk lainnya terjadi,” pungkasnya.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan Wakil Presiden RI

Pemerintahan

Program 99 Hari Kerja,Bupati Tanjab Barat Luncurkan Kartu Perdana Berobat Gratis

Pemerintahan

Berikan Pelayanan Masyarakat Secara Komprehensif, Bupati Resmikan Pos Damkar di Kecamatan Tebing Tinggi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh di Masjid Jihadus Sholihin Kelurahan Tungkal II

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Giat Senam Santai Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Kecewa 5 Kecamatan Abaikan Himbauan Berqurban

Pemerintahan

Kepala BKPSDM Lantik 16 Pejabat Pemkab Tanjab Barat, Berikut Nama Namanya

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Apresiasi Kegiatan TMMD Ke 113