mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / Pemerintahan

Kamis, 20 Oktober 2022 - 18:44 WIB

Serahkan Bantuan Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Himbau Masyarakat Selalu Waspada

TANJAB BARAT – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag. serahkan bantuan secara langsung pada korban kebakaran. Dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu korban.

Bupati Tanjab Barat menyampaikan ucapan permohonan maaf karena terlambat datang dan juga mengucapkan terimakasih kepada RT, tetangga dan keluarga korban yang turut membantu para korban.

“Saya atas nama bupati dan Pemda, turut berbelasungkawa atas musibah yg menimpa ini. Kami sekali lagi mohon maaf atas keterlambatannya datang karena lagi di luar kota ada acara dan malam tadi baru sampai di Tanjab Barat,” Jelasnya.

BACA JUGA  Bersama Menteri Parekraf Sandiaga Uno Bupati Tanjab Barat Buka festival Arakan Sahur Tahun 2024

“Kami sangat berterimakasih kepada RT, warga sekitar maupun keluarga korban yang telah memberikan tempat tinggal sementara. Mari sama-sama kita bantu agar beban korban tidak terlalu berat,” tambahnya.

Bupati menegaskan, pihaknya akan terus berusaha dan mengupayakan yang terbaik bagi para korban kebakaran. Dalam kesempatan ini bupati menyampaikan harapannya, selain bantuan sosial yang telah diberikan, korban diusahakan untuk tidak mengontrak dan tinggal dirumah sendiri.

“Kita akan mengupayakan semaksimal mungkin dan harapannya agar mereka tidak menyewa rumah sehingga mereka tidak mengeluarkan uang lagi, meskipun mungkin nanti rumah seadanya yang penting rumah sendiri dan ini yang akan kita upayakan, terimakasih kepada semua yang telah membantu korban,” lanjutnya.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Hadiri Ekspose Peluang Investasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Dalam kesempatan ini bupati juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Barat khususnya kota Kuala Tungkal untuk selalu waspada. Khususnya ketika rumah ditinggal kosong.

“Musibah ini terjadi ketika rumah kosong jadi rumah jangan sampai kosong, walaupun rumah kosong tolong NCB listriknya dimatikan dan rumahnya dititipkan dengan pak RT atau tetangga sebelah rumah sehingga mereka bisa memantau. Selain itu juga Kami mengimbau kepada RT untuk hidupkan kembali siskamlingnya, untuk mengantisipasi hal buruk lainnya terjadi,” pungkasnya.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru

Pemerintahan

Bupati dan Ketua TP PKK Kunjungi Kafilah MTQ Nasional Asal Tanjab Barat di Kalsel 

Pemerintahan

Safari Ramadhan di Kecamatan Seko, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Berikan Bantuan Dana CSR

Pemerintahan

Ketua TP PKK Tanjab Barat Gelar Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Bersama Wagub Provinsi Jambi Hadiri Kegiatan Program Penghijauan Hulu Migas

Pemerintahan

10 Muharram,Bupati Tanjab Barat dan Istri Berikan Santunan pada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Penghargaan Pemenang Festival Arakan Sahur

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Paripurna Kedua