mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
ā€¢   LIVE TV
Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun. Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Uang dan Rumah Hangus Terbakar Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021

Home / Pemerintahan

Rabu, 12 Mei 2021 - 21:25 WIB

Terakhir Safari Ramadhan, Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Sekretaris Daerah, Asisten 2 dan unsur forkopimda melaksanakan shalat isya dan tarawih berjamaah pada malam terakhir ramadhan di Masjid Agung Al Istiqomah Kuala Tungkal, Selasa (11/05/2021).

Pada kesempatan itu Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal diantaranya salah satu program pemerintah Tanjung Jabung Barat yaitu memberikan bantuan intensif.

“Pemerintah Tanjab Barat memberikan bantuan kepada madrasah, pondok pesantren dan masjid mulai dari safari jumat sampai dengan safari pada bulan Ramadhan,”ucap Bupati Anwar Sadat dalam kata sambutannya saat shalat tarawih di masjid Agung Al-Istiqomah.

BACA JUGA  Antisipasi Karhutla TNI-Polri Bersama Warga Desa Bunga Tanjung Buat Embung Penyedia Air

Lebih lanjut Bupati mengatakan,membuat kartu ATM untuk guru ngaji termasuk imam masjid dan bilal se-Tanjung Jabung Barat sebagai apresiasi pemkab Tanjung Jabung Barat.

“Karena betapa pentingnya peran guru agama dalam mendidik anak-anak, dan memberikan ilmu yang mewarisi akhlak mulia,”jelasnya.

Dikesempatan itu Bupati Tanjab Barat, menyebutkan bahwa program pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat juga berdayakan hasil petani padi dengan kebijakan membeli beras petani lokal untuk tunjangan beras para ASN dengan tujuan tidak lain demi membantu para petani lokal agar lebih sejahtera.

BACA JUGA  Polisi Telah Mengetahui Indentitas Pelaku Penipuan Seorang Ibu

“Mohon doanya kepada guru-guru semua agar mendoakan kami selalu dalam keadaan sehat, diberikan kekuatan untuk memikul amanah ini. Niat yang ikhlas untuk membangun perubahan yang lebih baik,”tukasnya.

Sebagai penutup Bupati Anwar Sadat menyerahkan bantuan dana CSR Bank Jambi untuk kebutuhan pembangunan Masjid sebesar Rp. 5.000.000,- dan menyerahkan bantuan mushaf Alquran kepada pengurus Masjid.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahim Basarnas Provinsi Jambi

Pemerintahan

Sejahterakan Petani,Tunjangan ASN Tanjab Barat Bulan Mei Diganti Beras

Pemerintahan

Didampingi Istri,Wabup Tanjab Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal di Polsek Tungkal Ulu

Pemerintahan

Terkait Tapal Batas, Bupati Tanjab Barat Kunker Ke Ditjen Bina Adwil KemendagriĀ 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Musrenbang RKPD Propinsi Jambi Tahun 2022

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Turun Langsung Pantau Perbaikan Jalan, Netizen Tanggapi Positif

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Buka Lomba Seni Burung Berkicau Bupati Cup Tahun 2021

Pemerintahan

Wabup Minta Sekda dan TAPD Evaluasi Kegiatan APBD 2020, Terkait Temuan BPK di Sejumlah OPD
error: Content is protected !!