mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Tanjab Barat Masih Kekurangan Guru Pengajar Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Kebakaran di Tanjab Timur Ditunjuk Sebagai Ketua Organisasi Sayap Partai PDI-P, M.Andika; Siap Membangun Kejayaan Repdem Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19  Kapolres Tanjab Barat Tegaskan Satgas Harus Tetap Bergerak Sampai Covid 19 Tidak Ada

Home / Pemerintahan

Rabu, 12 Mei 2021 - 21:25 WIB

Terakhir Safari Ramadhan, Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Sekretaris Daerah, Asisten 2 dan unsur forkopimda melaksanakan shalat isya dan tarawih berjamaah pada malam terakhir ramadhan di Masjid Agung Al Istiqomah Kuala Tungkal, Selasa (11/05/2021).

Pada kesempatan itu Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal diantaranya salah satu program pemerintah Tanjung Jabung Barat yaitu memberikan bantuan intensif.

“Pemerintah Tanjab Barat memberikan bantuan kepada madrasah, pondok pesantren dan masjid mulai dari safari jumat sampai dengan safari pada bulan Ramadhan,”ucap Bupati Anwar Sadat dalam kata sambutannya saat shalat tarawih di masjid Agung Al-Istiqomah.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Cek Kondisi Jalan dan Jembatan Dalam Kota yang Rusak Parah

Lebih lanjut Bupati mengatakan,membuat kartu ATM untuk guru ngaji termasuk imam masjid dan bilal se-Tanjung Jabung Barat sebagai apresiasi pemkab Tanjung Jabung Barat.

“Karena betapa pentingnya peran guru agama dalam mendidik anak-anak, dan memberikan ilmu yang mewarisi akhlak mulia,”jelasnya.

Dikesempatan itu Bupati Tanjab Barat, menyebutkan bahwa program pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat juga berdayakan hasil petani padi dengan kebijakan membeli beras petani lokal untuk tunjangan beras para ASN dengan tujuan tidak lain demi membantu para petani lokal agar lebih sejahtera.

BACA JUGA  Serap Aspirasi Masyarakat Kampung Nelayan, Rendra Usman :Ini Akan dibawa ke DPRD untuk di tindak lanjuti

“Mohon doanya kepada guru-guru semua agar mendoakan kami selalu dalam keadaan sehat, diberikan kekuatan untuk memikul amanah ini. Niat yang ikhlas untuk membangun perubahan yang lebih baik,”tukasnya.

Sebagai penutup Bupati Anwar Sadat menyerahkan bantuan dana CSR Bank Jambi untuk kebutuhan pembangunan Masjid sebesar Rp. 5.000.000,- dan menyerahkan bantuan mushaf Alquran kepada pengurus Masjid.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Ketua TP PKK Tanjab Barat Ikuti Webinar dengan TP PKK Pusat

Pemerintahan

Ini yang dirasakan Influencer penerima Vaksin Sinovac Pertama di Tanjab Barat

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat akan Luncurkan Kartu Berobat Gratis dan 6.000 ATM Untuk Guru Ngaji, Guru Agama, Imam dan Bilal

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Launching SPPT PBB-P2 Tahun 2021

Pemerintahan

Festival Arakan Sahur dan Takbiran  Tahun Ini Kembali di Tiadakan

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose Rancangan Awal RPJMD Tahun 2021-2026

Pemerintahan

Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambangi Keluarga disabilitas di Teluk Pengkah