mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Jembatan WFC di Tabrak Kapal,Sekda Tanjab Barat Cek Dampak Kerusakan Cegah Aksi Borong, Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Gelar Turnamen Game Online,Yogi: Untuk Mencari Atlet E-sport di Tanjab Barat Wakil Bupati Hadir Pelantikan PWI Tanjab Barat Ketua dan Pengurus Harian PBSI Tanjab Barat Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Pemerintahan

Rabu, 12 Mei 2021 - 21:25 WIB

Terakhir Safari Ramadhan, Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Sekretaris Daerah, Asisten 2 dan unsur forkopimda melaksanakan shalat isya dan tarawih berjamaah pada malam terakhir ramadhan di Masjid Agung Al Istiqomah Kuala Tungkal, Selasa (11/05/2021).

Pada kesempatan itu Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal diantaranya salah satu program pemerintah Tanjung Jabung Barat yaitu memberikan bantuan intensif.

“Pemerintah Tanjab Barat memberikan bantuan kepada madrasah, pondok pesantren dan masjid mulai dari safari jumat sampai dengan safari pada bulan Ramadhan,”ucap Bupati Anwar Sadat dalam kata sambutannya saat shalat tarawih di masjid Agung Al-Istiqomah.

BACA JUGA  Kafilah MTQ Mulai Berdatangan ke Kuala Tungkal

Lebih lanjut Bupati mengatakan,membuat kartu ATM untuk guru ngaji termasuk imam masjid dan bilal se-Tanjung Jabung Barat sebagai apresiasi pemkab Tanjung Jabung Barat.

“Karena betapa pentingnya peran guru agama dalam mendidik anak-anak, dan memberikan ilmu yang mewarisi akhlak mulia,”jelasnya.

Dikesempatan itu Bupati Tanjab Barat, menyebutkan bahwa program pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat juga berdayakan hasil petani padi dengan kebijakan membeli beras petani lokal untuk tunjangan beras para ASN dengan tujuan tidak lain demi membantu para petani lokal agar lebih sejahtera.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat di Sambut Hangat Pemkab Indragiri Hilir

“Mohon doanya kepada guru-guru semua agar mendoakan kami selalu dalam keadaan sehat, diberikan kekuatan untuk memikul amanah ini. Niat yang ikhlas untuk membangun perubahan yang lebih baik,”tukasnya.

Sebagai penutup Bupati Anwar Sadat menyerahkan bantuan dana CSR Bank Jambi untuk kebutuhan pembangunan Masjid sebesar Rp. 5.000.000,- dan menyerahkan bantuan mushaf Alquran kepada pengurus Masjid.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wakapolres Dampingi Bupati Tanjabbar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Ketapang

Pemerintahan

Hitungan Hari, Amir Sakib Ajak Masyarakat Tanjabbar Sambut Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Pemerintahan

Hari Lahir Pancasila, Pemkab Tanjab Barat Ikuti Upacara Secara Virtual Realty

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pintu Air di Parit Gantung

Pemerintahan

Bupati Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Turun Langsung Pantau Perbaikan Jalan, Netizen Tanggapi Positif

Pemerintahan

Launching Beras Bantuan PPKM , Bupati Berharap Penyaluran Ke Masyarakat Cepat dan Tepat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat dan Dandim 0419/Tanjab dan Jajaran Mancing Bersama
error: Content is protected !!