mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Pemerintahan

Rabu, 12 Mei 2021 - 21:25 WIB

Terakhir Safari Ramadhan, Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Sekretaris Daerah, Asisten 2 dan unsur forkopimda melaksanakan shalat isya dan tarawih berjamaah pada malam terakhir ramadhan di Masjid Agung Al Istiqomah Kuala Tungkal, Selasa (11/05/2021).

Pada kesempatan itu Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal diantaranya salah satu program pemerintah Tanjung Jabung Barat yaitu memberikan bantuan intensif.

“Pemerintah Tanjab Barat memberikan bantuan kepada madrasah, pondok pesantren dan masjid mulai dari safari jumat sampai dengan safari pada bulan Ramadhan,”ucap Bupati Anwar Sadat dalam kata sambutannya saat shalat tarawih di masjid Agung Al-Istiqomah.

BACA JUGA  Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi Apresiasi Kerja Keras DPD Perindo Tanjab Barat

Lebih lanjut Bupati mengatakan,membuat kartu ATM untuk guru ngaji termasuk imam masjid dan bilal se-Tanjung Jabung Barat sebagai apresiasi pemkab Tanjung Jabung Barat.

“Karena betapa pentingnya peran guru agama dalam mendidik anak-anak, dan memberikan ilmu yang mewarisi akhlak mulia,”jelasnya.

Dikesempatan itu Bupati Tanjab Barat, menyebutkan bahwa program pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat juga berdayakan hasil petani padi dengan kebijakan membeli beras petani lokal untuk tunjangan beras para ASN dengan tujuan tidak lain demi membantu para petani lokal agar lebih sejahtera.

BACA JUGA  Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Masa Bakti 2021-2026

“Mohon doanya kepada guru-guru semua agar mendoakan kami selalu dalam keadaan sehat, diberikan kekuatan untuk memikul amanah ini. Niat yang ikhlas untuk membangun perubahan yang lebih baik,”tukasnya.

Sebagai penutup Bupati Anwar Sadat menyerahkan bantuan dana CSR Bank Jambi untuk kebutuhan pembangunan Masjid sebesar Rp. 5.000.000,- dan menyerahkan bantuan mushaf Alquran kepada pengurus Masjid.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Setelah di Resmikan Bupati dan Wabup, Ribuan KK 19 Desa di Tanjab Barat Nikmati Aliran Listrik

Pemerintahan

Aneh!! Hampir Satu Tahun pasca Assesmen 4 OPD Tak Dilantik, Beredar Kabar Peserta Mengundurkan Diri

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat dan Ketua TP PKK Hadri Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021

Pemerintahan

Alat Berat di Jembatan Pargom Masih Terparkir, Bupati UAS: Kita Tunggu Realisasi BPJN Jambi 

Pemerintahan

BPBD Tanjab Barat Minta Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrim

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman Desa Sungai Dungun

Pemerintahan

Didampingi Ketua TP PKK,Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Pelaksanaan Vaksinasi C-19 Masal Bagi ASN dan Honorer