mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57 Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka Menjadi Tradisi,Warga BTN Selempang Merah Bergotong Royong Buat Bubur Asyura Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Home / Pemerintahan

Rabu, 12 Mei 2021 - 21:25 WIB

Terakhir Safari Ramadhan, Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Sekretaris Daerah, Asisten 2 dan unsur forkopimda melaksanakan shalat isya dan tarawih berjamaah pada malam terakhir ramadhan di Masjid Agung Al Istiqomah Kuala Tungkal, Selasa (11/05/2021).

Pada kesempatan itu Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal diantaranya salah satu program pemerintah Tanjung Jabung Barat yaitu memberikan bantuan intensif.

“Pemerintah Tanjab Barat memberikan bantuan kepada madrasah, pondok pesantren dan masjid mulai dari safari jumat sampai dengan safari pada bulan Ramadhan,”ucap Bupati Anwar Sadat dalam kata sambutannya saat shalat tarawih di masjid Agung Al-Istiqomah.

BACA JUGA  Dandim 0419 Tanjab Beri Bantuan Sembako Korban Kebakaran di Jalan Ketapang

Lebih lanjut Bupati mengatakan,membuat kartu ATM untuk guru ngaji termasuk imam masjid dan bilal se-Tanjung Jabung Barat sebagai apresiasi pemkab Tanjung Jabung Barat.

“Karena betapa pentingnya peran guru agama dalam mendidik anak-anak, dan memberikan ilmu yang mewarisi akhlak mulia,”jelasnya.

Dikesempatan itu Bupati Tanjab Barat, menyebutkan bahwa program pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat juga berdayakan hasil petani padi dengan kebijakan membeli beras petani lokal untuk tunjangan beras para ASN dengan tujuan tidak lain demi membantu para petani lokal agar lebih sejahtera.

BACA JUGA  16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan Padat Karya 384 Unit Toilet

“Mohon doanya kepada guru-guru semua agar mendoakan kami selalu dalam keadaan sehat, diberikan kekuatan untuk memikul amanah ini. Niat yang ikhlas untuk membangun perubahan yang lebih baik,”tukasnya.

Sebagai penutup Bupati Anwar Sadat menyerahkan bantuan dana CSR Bank Jambi untuk kebutuhan pembangunan Masjid sebesar Rp. 5.000.000,- dan menyerahkan bantuan mushaf Alquran kepada pengurus Masjid.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Satu Tahun Kepemimpinan UAS-Hairan, Warga: Kami Senang Baru Kali ini Bisa Masuk Kerumah Bupati

Pemerintahan

Wabup Hairan Berikan Bantuan Kemanusiaan Secara Simbolis Untuk Palestina

Pemerintahan

Gubernur Jambi Mendukung Penuh Program Bupati Membangun Kabupaten Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hentikan Sementara Kegiatan PT PWS

Pemerintahan

Terharu, Korban Kebakaran Peluk Erat Wabup Tanjab Barat

Pemerintahan

Rasa Simpati, Bupati Tanjab Barat Imbau OPD Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Mendahara Ulu

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Safari Sholat Jum’at di Dusun Mudo

Pemerintahan

Kondisi Covid 19, MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi Diusulkan di Undur
error: Content is protected !!