mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru Kasus Pembuangan Bayi, Polres Tanjab Barat Telusuri Sejumlah Tempat

Home / Pemerintahan

Senin, 28 Juni 2021 - 21:34 WIB

Wabup Minta Sekda dan TAPD Evaluasi Kegiatan APBD 2020, Terkait Temuan BPK di Sejumlah OPD

TANJAB BARAT – Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkupan Pemkab Tanjung Jabung Barat, banyak ditemukan kegiatan tidak terlaksana dengan baik.

Temuan itu terjadi pada anggaran kegiatan APBD tahun 2020 lalu, hal tersebut berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI).

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hairan SH, saat menyampaikan sambutan dalam menghadiri rapat  paripurna  DPRD Tanjab Barat tentang Raperda Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2020 lalu, Senin(28/6/21).

BACA JUGA  10 Muharram,Bupati Tanjab Barat dan Istri Berikan Santunan pada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Mengingat masih terdapat program serta kegiatan yang belum terlaksana dengan baik,  Wabup pun meminta seluruh OPD dilingkungan pemkab Tanjab Barat. Agar mengevaluasi kegiatan yang belum optimal.

” Mengingat masih banyaknya temuan dari laporan hasil pemeriksaan BPK, kita minta. Kepada Sekretaris Daerah dan tim TAPD untuk segera melakukan evaluasi menyeluruh atas pelaksanaan APBD tahun 2020 lalu.” Tegasnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Terima Audiensi Pimpinan Media Tribun Jambi

Hairan menyebutkan bahwa, evaluasi ini untuk mengambil langkah-langkah perbaikan dalam pelaksanaan APBD tahun 2021 dan perencanaan RAPBD Tahun 2022 mendatang.

” Kita tidak ingin terjadi kesalahan yang berulang, sebagaimana yang terjadi pada pelaksanaan APBD tahun 2020 lalu,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmi Friendly Match Tenis Lapangan Silaturahmi SKK Migas Sumbagsel, KKKS Tanjab Barat

Pemerintahan

Respon Cepat Bupati Tanjab Barat Tinjau Musibah Kebakaran dan Berikan Bantuan

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Ajukan Dana CSR PetroChina Sebesar 23 Miliyar, Safrial : Semoga Tahun Ini Terealisasi

Pemerintahan

PJ Gubernur Jambi Serahkan Hibah Mesin Mesin Dukcapil Mandiri (ADM) Ke Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Atasi Persoalan Beras Petani, Ini Solusi Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Serta Ketua PKK Sambangi Nenek Hidup Sebatangkara Berikan Sembako dan Kartu Berobat Gratis

Pemerintahan

Wabup Hairan Sampaikan Usulan Pengembangan Food Estate dan Sentra Produksi Pangan ke Menteri Pertanian

Pemerintahan

Latsar CPNS Melalui Vidcon,Bupati Sampaikan Ini
error: Content is protected !!