mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Sosok Guru Pesantren As’ad Jambi Rintis Usaha Jual Benih Ikan Gurame Soang Jum’at Bersih,Wabup Tanjab Barat Pimpin Kegiatan Gotong Royong Kapolda Bersama Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri Ketua TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Pimpin Penanaman Pohon di Arena MTQ Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa

Home / Pemerintahan

Minggu, 15 Agustus 2021 - 13:53 WIB

Wabup Tanjab Barat Hadiri Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat

Tanjab Barat – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH, menghadiri Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat dari kapolres lama, AKBP. Guntur Saputro S.I.K, MH kepada kapolres yang baru AKBP. Muharman Arta, S. I.K,. Acara dilaksanakan di Mapolres Tanjab Barat, sabtu, (14/08/21).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K, dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa dirinya akan membangun sinergi dan meneruskan apa yang sudah diperbuat oleh kapolres sebelumnya.

“Saya berupaya bekerja ekstra dalam rangka memenuhi harapan-harapan yang diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat secara umum dan secara khusus di lingkup Polres Tanjung Jabung Barat,” ucapnya.

Iapun berharap adanya dukungan masukan, bimbingan dari seluruh elemen masyarakat Tanjung Jabung Barat dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres.

BACA JUGA  Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Gelar Pengajian  Rutin  dan Doa Bersama di Masjid At Taubah

“Termasuk juga dari rekan-rekan eksternal, para tokoh, alim ulama serta instansi-instansi pemerintahan daerah untuk bersama-sama menjaga dan membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini untuk ke depan,”harapnya.

Sementara itu AKBP Guntur Saputro S.I.K, MH, mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung pelaksanaan tugas-tugas selama menjabat sebagai Kapolres Tanjab Barat.

Kabupaten Tanjung Jabung Barat menurutnya telah mengajarkan artinya kekeluargaan dan persaudaraan.

“Berhadapan dengan para senior, tokoh agama dan tokoh masyarakat juga banyak memberikan pengajaran bagaimana menjadi seorang polisi maupun dalam memimpin,” ungkapnya.

BACA JUGA  Upah Tidak Sesuai UMK Ratusan Buruh PT IIS Kabupaten Tanjab Barat Mogok Kerja

Hadir pada acara lepas sambut tersebut, Ketua DPRD Haji Abdullah, SE., Kajari Tanjab Barat Togar Rafilion, SH., Ketua Pengadilan Agama Zakaria Ansori, SH.I, MH., Kepala Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Erwin Hariyadi, SH, M.Si., Wakapolres Tanjab Barat Kompol Alhajat, S.I.K, Danramil 419-01/NP Kapten Inf. Rudi Chandra Marpaung, Para Pasi Kodim 0419/Tanjab, Para Kabag Polres Tanjab Barat, Para Kasat Polres Tanjab Barat, Para Kapolsek jajaran Polres Tanjab Barat, Personil Kodim 0419/ Tanjab, Personil Polres Tanjab Barat, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Tanjab Barat, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan juga Para Awak Media.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Terakhir Safari Ramadhan, Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

Pemerintahan

Bupati Berharap Qari’ dan Qari’ah Tanjab Barat Meraih Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Jambi 2021

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Terima Silaturrahmi Perawat Honorer Tanjab Barat 

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

Pemerintahan

Bupati Sampaikan Poin-Poin Expose, Terkait Persiapan Tuan Rumah MTQ Provinsi Jambi ke-50 di Tanjab Barat

Pemerintahan

Safari Ramadhan Tebingtinggi Bupati Tanjab Barat Salurkan Insentif Bagi 189 Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes

Pemerintahan

Wabup Hairan Koordinasi dengan PJ Gubernur Terkait Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Menerima Silaturrahmi Audiensi Pengurus Persatuan Panahan Indonesia
error: Content is protected !!