mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD dan Pemkab Tanjab Barat Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK, Anwar Sadat:Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi Semua Pihak

Home / Pemerintahan

Minggu, 15 Agustus 2021 - 13:53 WIB

Wabup Tanjab Barat Hadiri Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat

Tanjab Barat – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH, menghadiri Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat dari kapolres lama, AKBP. Guntur Saputro S.I.K, MH kepada kapolres yang baru AKBP. Muharman Arta, S. I.K,. Acara dilaksanakan di Mapolres Tanjab Barat, sabtu, (14/08/21).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K, dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa dirinya akan membangun sinergi dan meneruskan apa yang sudah diperbuat oleh kapolres sebelumnya.

“Saya berupaya bekerja ekstra dalam rangka memenuhi harapan-harapan yang diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat secara umum dan secara khusus di lingkup Polres Tanjung Jabung Barat,” ucapnya.

Iapun berharap adanya dukungan masukan, bimbingan dari seluruh elemen masyarakat Tanjung Jabung Barat dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres.

BACA JUGA  Terduga Pelaku Pencurian Elektronik SMPN 2 Betara di Ciduk Polisi.

“Termasuk juga dari rekan-rekan eksternal, para tokoh, alim ulama serta instansi-instansi pemerintahan daerah untuk bersama-sama menjaga dan membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini untuk ke depan,”harapnya.

Sementara itu AKBP Guntur Saputro S.I.K, MH, mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung pelaksanaan tugas-tugas selama menjabat sebagai Kapolres Tanjab Barat.

Kabupaten Tanjung Jabung Barat menurutnya telah mengajarkan artinya kekeluargaan dan persaudaraan.

“Berhadapan dengan para senior, tokoh agama dan tokoh masyarakat juga banyak memberikan pengajaran bagaimana menjadi seorang polisi maupun dalam memimpin,” ungkapnya.

BACA JUGA  Status Wilayah Tanjab Barat Masuk Siaga Karhutla

Hadir pada acara lepas sambut tersebut, Ketua DPRD Haji Abdullah, SE., Kajari Tanjab Barat Togar Rafilion, SH., Ketua Pengadilan Agama Zakaria Ansori, SH.I, MH., Kepala Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Erwin Hariyadi, SH, M.Si., Wakapolres Tanjab Barat Kompol Alhajat, S.I.K, Danramil 419-01/NP Kapten Inf. Rudi Chandra Marpaung, Para Pasi Kodim 0419/Tanjab, Para Kabag Polres Tanjab Barat, Para Kasat Polres Tanjab Barat, Para Kapolsek jajaran Polres Tanjab Barat, Personil Kodim 0419/ Tanjab, Personil Polres Tanjab Barat, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Tanjab Barat, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan juga Para Awak Media.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan Padat Karya 384 Unit Toilet

Pemerintahan

Hari Pendidikan Nasional Bupati Anwar Sadat Bacakan Sambutan MenRistekDikti

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Kunjungi dan Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Nelayan

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Sasaran Kegiatan TMMD Ke-113 TA 2022

Pemerintahan

Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Pemerintahan

Tingkatkan SAKIP Tahun 2022, Pemkab Tanjab Barat Targetkan Nilai B

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Acara Edukasi dan Penyuluhan SPT Tahunan

Pemerintahan

Wabup Harap Pengurus HIPMI Tanjab Barat Periode 2021-2024