mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57 Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka Menjadi Tradisi,Warga BTN Selempang Merah Bergotong Royong Buat Bubur Asyura Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Home / Pemerintahan

Minggu, 15 Agustus 2021 - 13:53 WIB

Wabup Tanjab Barat Hadiri Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat

Tanjab Barat – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH, menghadiri Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat dari kapolres lama, AKBP. Guntur Saputro S.I.K, MH kepada kapolres yang baru AKBP. Muharman Arta, S. I.K,. Acara dilaksanakan di Mapolres Tanjab Barat, sabtu, (14/08/21).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K, dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa dirinya akan membangun sinergi dan meneruskan apa yang sudah diperbuat oleh kapolres sebelumnya.

“Saya berupaya bekerja ekstra dalam rangka memenuhi harapan-harapan yang diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat secara umum dan secara khusus di lingkup Polres Tanjung Jabung Barat,” ucapnya.

Iapun berharap adanya dukungan masukan, bimbingan dari seluruh elemen masyarakat Tanjung Jabung Barat dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres.

BACA JUGA  Lakalantas Mobil Avanza Vs Grandmax, Empat Orang Mengalami Luka

“Termasuk juga dari rekan-rekan eksternal, para tokoh, alim ulama serta instansi-instansi pemerintahan daerah untuk bersama-sama menjaga dan membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini untuk ke depan,”harapnya.

Sementara itu AKBP Guntur Saputro S.I.K, MH, mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung pelaksanaan tugas-tugas selama menjabat sebagai Kapolres Tanjab Barat.

Kabupaten Tanjung Jabung Barat menurutnya telah mengajarkan artinya kekeluargaan dan persaudaraan.

“Berhadapan dengan para senior, tokoh agama dan tokoh masyarakat juga banyak memberikan pengajaran bagaimana menjadi seorang polisi maupun dalam memimpin,” ungkapnya.

BACA JUGA  Bupati Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Hidayatul Muttaqin Parit 5 Darat

Hadir pada acara lepas sambut tersebut, Ketua DPRD Haji Abdullah, SE., Kajari Tanjab Barat Togar Rafilion, SH., Ketua Pengadilan Agama Zakaria Ansori, SH.I, MH., Kepala Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Erwin Hariyadi, SH, M.Si., Wakapolres Tanjab Barat Kompol Alhajat, S.I.K, Danramil 419-01/NP Kapten Inf. Rudi Chandra Marpaung, Para Pasi Kodim 0419/Tanjab, Para Kabag Polres Tanjab Barat, Para Kasat Polres Tanjab Barat, Para Kapolsek jajaran Polres Tanjab Barat, Personil Kodim 0419/ Tanjab, Personil Polres Tanjab Barat, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Tanjab Barat, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan juga Para Awak Media.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Dapat Berdayakan Beras Petani Lokal Buat Bansos

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tablig Akbar Tahun Baru Islam 1444 H Penceramah dari Wonosobo

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Penetapan Batas Desa

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat di Sambut Hangat Pemkab Indragiri Hilir

Pemerintahan

Dihadiri Bupati, HMI Cabang Tanjab Barat Gelar Peringatan Dies Natalis HMI yang ke-75 

Pemerintahan

Anwar Sadat – Hairan Akan di Lantik Akhir Februari

Pemerintahan

Dua Penjabat Irban Inspektorat Tanjab Barat di Lantik

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hentikan Sementara Kegiatan PT PWS
error: Content is protected !!