mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal BI Halal Dengan ASN dan Non ASN Pasca Cuti Lebaran  Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas Bupati Anwar Sadat Tinjau Tempat Pemakaman Umum Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Home / Pemerintahan

Sabtu, 12 November 2022 - 07:06 WIB

Wabup Tanjab Barat Sambut Kepulangan Kafilah MTQ ke-51 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Tanjab Barat – Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H.Hairan,SH menyambut kepulangan Kafilah usai mengikuti gelaran MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 yang diselenggarakan di kota Sungai Penuh, di rumah Dinas Bupati,Kamis (10/11/22).

Turut Hadir menyambut Kafilah yakni  Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala OPD terkait.

Membacakan sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat, Wakil Bupati H. Hairan memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan kafilah beserta rombongan, yang telah menjalankan tugas hingga akhir perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-51 di Kota Sungai Penuh. apa yang telah pimpinan kafilah, official dan pengurus kabupaten tanjung jabung barat lakukan sudah maksimal, sesuai dengan rencana kegiatan.

BACA JUGA  Penetapan Pemenang MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

“Apapun hasil yang telah dicapai, merupakan hasil dan kerja keras kita semua, yang terpenting kita telah turut menegakkan syiar agama serta membina ukhuwah islamiyah sebagai wujud pembinaan persatuan dan kesatuan sebagai salah satu modal dalam membangun akhlak generasi muda.” Ujarnya.

“Saya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan memberikan bonus kepada para peserta yang berprestasi pada MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 ini.” Pungkasnya.

BACA JUGA  Terakhir Safari Ramadhan, Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

Sementara itu Asisten Bidang Pemerintahan Hidayat S.H, M.H selaku Pimpinan Kafilah melaporkan Kafilah Tanjung Jabung Barat meraih juara terbaik 2 dengan perolehan nilai berjumlah 100 poin dari 11 Kabupaten/Kota yang mengikuti perhelatan MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi tahun 2022.

Dari semua cabang yang diikuti oleh Kafilah Tanjung Jabung Barat untuk juara terbaik 1 perorangan sebanyak 12 orang, juara terbaik 2 perorangan sebanyak 9 orang, juara terbaik 3 perorangan sebanyak 4 orang dan juara harapan perorangan sebanyak 6 orang. Sementara itu juara terbaik 1 beregu berjumlah 1 grup, terbaik 2 berjumlah 1 grup dan terbaik 3 berjumlah 1 grup.*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Musrenbang RPJMD Tahun 2021-2026

Pemerintahan

Jadwal OP Gas Elpiji 3kg di Tanjab Barat

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rangkaian Peringatan Hari Jadi Baznas ke-22

Pemerintahan

Kabupaten Tanjab Barat Dirugikan, Bupati Anwar Sadat Ambil Langkah Hukum

Pemerintahan

Evaluasi Kegiatan TJSLP, Pemda Minta Perusahaan Jalankan Program Jangan Sampai Tumpang Tindih

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Beduk Ramadhan 1445 H/2024

Pemerintahan

Bupati Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Hidayatul Muttaqin Parit 5 Darat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Lepas CJH Tanjab Barat Tahun 1444 H