mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / Pemerintahan

Minggu, 11 Juni 2023 - 21:11 WIB

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Kegiatan Fasilitasi P4GN Bagi Aparatur Pemerintah Daerah 

TANJABBARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag membuka secara resmi kegiatan fasilitasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika ( P4GN) bagi aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjabbar, Kamis ( 8/6/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula hotel Arriyadh ini juga turut dihadiri oleh Kesbangpol Tanjabbar, Para Camat, Narasumber, para Awak Media serta tamu undangan lainnya

Dalam sambutannya Bupati Anwar Sadat mengapresiasi kegiatan fasilitasi ini dengan mengangkat tema mewujudkan Kabupaten Tanjabbar bersih narkoba menuju Kabupaten Tanjabbar BERKAH.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal

” Saya berharap kegiatan ini menjadi momentum edukasi bagi setiap ASN Kabupaten Tanjabbar,” Ucapnya.

Menurutnya, fasilitasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika ( P4GN) adalah kewajiban bersama dari jajaran Pemerintah, baik itu tingkat Kabupaten hingga tingkat kelurahan dan Desa sebagaimana dalam peraturan kemendagri nomor 12 tahun 2019 dan inpres Presiden RI Nomor 2 Tahun 2020.

” Tugas dan tanggung jawab pemberantasan penyalahgunaan narkoba bukan hanya ditumpukan kepada kepolisian dan aparat penegak Hukum saja, akan tapi menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh elemen Bangsa, ” Ungkapnya.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Gelar Halal Bihalal Bersama KBB Tanjab Barat 

Dikatakannya, kerja sama dan komitmen semua pihak adalah pondasi dalam War On Drugs perang melawan narkoba sesuai dengan kemampuan dan bidang masing-masing sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Tanjabb yang Bersinar (Bersih dari narkoba).

” Peran aktif kita bersama sangat diperlukan demi keberlangsungan pembangunan nasional dan daerah, mari gelorakan semangat kebangsaan melalui kerja nyata dengan tetap berlandaskan Pancasila, mari kita bersama-sama bersinergi melawan peredaran Narkoba di Tanjabbar.” Pungkasnya.*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Kunjungan Safari Ramadhan ke Masjid Raudhatul Muttaqin Desa Pembengis

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahim Basarnas Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Tahun 2023

Pemerintahan

16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan Padat Karya 384 Unit Toilet

Pemerintahan

Anwar Sadat Sengketa PT DAS dan Masyarakat 9 Desa Perlu Titik Temu dan Kesepakatan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Giat Senam Santai Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman Desa Sungai Dungun