mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD dan Pemkab Tanjab Barat Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK, Anwar Sadat:Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi Semua Pihak

Home / Pemerintahan

Selasa, 10 Oktober 2023 - 07:31 WIB

Bupati Anwar Sadat Laksanakan Safari Jumat di Desa Teluk Sialang

TANJABBAR, – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melaksanakan Safari Jumat di Masjid Hidayatul Muttaqin Desa Teluk Sialang Kecamatan Tungkal Ilir, Jumat (6/10/23)

Bupati dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Safari Jumat ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan beberapa program pembangunan di seputaran Desa Teluk Sialang sekaligus Safari Jumat di Masjid Hidayatul Muttaqin di Desa Teluk Sialang ini.

” Alhamdulillah kegiatan fisik dan non fisik di Teluk sialang ini, kami dari Pementah Daerah target akhir tahun ini adalah meneruskan tempat pemakaman di jalan arah sialang agar selesai. Selain itu Jalan lintas roro ini akan kita teruskan pembangunannya, ” Ujar Bupati.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Buka Rakor Peran Serta Jaksa Pengacara Negara Dalam Pembangunan Daerah

Mengenai Jalan Lintas Roro, Bupati minta agar pengusaha Sawit dan Kelapa di Teluk Sialang ini untuk membawa hasil panennya tidak melebihi tonase yang berlebihan, karena kekuatan jalan kita hanya sekitar 8 – 10 Ton.

Dalam Safari ini Bupati memberikan bantuan dari Baznas sebesar Rp. 20 juta untuk renovasi dan pembangunan Masjid Hidayatul Muttaqin dan Mushaf Al- Quran, Kaset Cd Kuklltum Bupati, serta bantuan Paket Sembako dari Baznas kepada Kaum duafa, Pembagian Susu bubuk bagi ibu – ibu  dalam pengentasan program  mengatasi Stunting.

BACA JUGA  Reses Tahap II Tahun Sidang 2022-2023, Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat di Dua Desa

Turut hadir Sekda, kepala OPD diantaranya BPBD, Bappeda, Dinas Kesehatan, Sat Pol PP, DLH, Disporapar, Diskominfo. DPA2KB, Camat Tungkal Ilir, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Kasubag Dokumentasi. Kepala Desa Teluk Sialang, Ketua Tarang Taruna dan masyarakat Desa Teluk Sialang.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Kafilah MTQ Mulai Berdatangan ke Kuala Tungkal

Pemerintahan

Terkait Pengembangan Ekraf,Bupati Anwar Sadat Lakukan Kunjungan Studi Tiru Ke Pemkab Pasuruan Jawa Timur 

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat dan Paguyuban Sinar Mas Jambi Salurkan Minyak Goreng Murah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Rumah YMPC

Pemerintahan

Kukuhkan Anggota Paskibraka, Bupati: Semoga Putra Putri Terbaik Tanjab Barat Dapat Mengemban Tugas Mulia Ini

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Permudah Pelayanan Bagi Investor Untuk Berinvestasi

Pemerintahan

Minggu Ketiga Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Festival Arakan Sahur

Pemerintahan

Pantau Posko Pelayanan Arus Mudik, Bupati Ingatkan Petugas Jaga Kesehatan