mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Wabup Tanjab Barat Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Sekda Tanjab Barat Hadiri Acara Edukasi dan Penyuluhan SPT Tahunan Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Pelaksanaan Konvergensi Penurunan Stunting  Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Secara Daring

Home / Pemerintahan

Selasa, 17 Agustus 2021 - 09:59 WIB

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Ikut Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan

Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat mengikuti Apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudha Satria Pengabuan, Senin (16/8/21) malam tepat pukul 00.00 WIB.

Apel ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-76 RI dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK.

Pantauan di lokasi, Bupati H. Anwar Sadat bersama rombongan tiba di di Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam sekitar pukul 23.40 WIB, langsung memasuki area TMP Yudha Satria Pengabuan dengan memberikan penghormatan.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK yang bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan naskah apel kehormatan dan renungan suci, ditandai dengan lampu di sekitar TMP dipadamkan dan obor induk dinyalakan.

BACA JUGA  Ketua TP PKK Tanjab Barat Ikuti Webinar dengan TP PKK Pusat

Apel juga diikuti oleh Wakil Bupati Hairan, Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Susanto, Kejari Tanjabbar, Ketua PN Kuala Tungkal, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Jajaran Perwira Staf Kodim 0419/Tanjab, Jajaran Perwira Staf Polres Tanjab Barat, Subdenpom II/2-2 Tanjab dan juga Danposal Kuala Tungkal.

Selain dari jajaraan TNI, dan sejumlah personil dari Polres, apel kehormatan dan renungan suci itu, juga diikuti dari anggota Satpol PP, pramuka dan KNPI.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Simbolis Buku Tabungan BSI

Penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan yang dimakamkan di TMP YSP disertai pengisian buku tamu menutup seluruh rangkain apel kehormatan dan renungan suci.

“Renungan suci ini merupakan wujud penghormatan kita kepada para pahlawan yang bersemayam di taman makam pahlawan ini. Rasa hormat yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan perjuangan demi kebahagiaan seluruh generasi penerus, sehingga kita bisa mengirup udara segar kemerdekaan seperti yang kita rasakan hingga saat ini,” ucap Bupati H. Anwar Sadat usai acara. (#Mr)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Baiturahim Azkia

Pemerintahan

Gelar Audensi Bersama Jurnalis, Bupati: Peran Media Sangat Penting Memberikan Informasi

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunker Ketua Komisi VIII DPR RI

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Letak Batu Pertama Pembangunan Seketariat NU Ranting Purwodadi

Pemerintahan

Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan

Pemerintahan

Peduli Kesehatan Masyarakat Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Bimtek Kemudahan Kepada Para Pelaku Usaha.

Pemerintahan

Datang ke Tanjab Barat, KPK Sentil Masalah Korupsi