mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Pemerintahan

Minggu, 4 Desember 2022 - 07:10 WIB

Bupati Tanjab Barat Kunjungan Ke Desa Dualap

TANJABBARAT – Usai kegiatan safari jum’at di Desa Sungai Dungun Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, kembali melakukan Kunjungan Ke Desa Sungai Dualap Kecamatan Kuala Betara dalam rangka silaturahmi dan mendengar langsung aspirasi dari masyarakat Desa Sungai Dualap. Jumat (02/12/22).

Bupati dalam kesempatan itu juga menyampaikan beberapa perencanaan pembangunan untuk Tanjung Jabung Barat diantaranya Infrastruktur Jalan. Selain itu Bupati juga sebut Pemkab terus lakukan upaya dalam pengembangan UMKM, Sarana kesehatan, serta Jaringan Komunikasi di seluruh wilayah Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Safari Jum'at ke Pengabuan, Bupati Sampaikan Insentif Guru Ngaji dan Vaksinasi

Lebih lanjut, Bupati menghimbau agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam pengembangan produk lokal, salah satunya dengan bangga menggunakan produk-produk asli Tanjab Barat.

“Mengenai Jaringan di Desa Sungai Dualap, Pemkab sedang berupaya dengan dinas Kominfo untuk memperluas jaringan serta pendirian Tower di Desa Sungai Dualap agar masyarakat lebih nyaman dalam interaksi lewat Telepon dan Internet,” lanjutnya.

BACA JUGA  Bersama Ketua GOW, Wabup Hadiri Acara Haul Akbar Ke-11 Syekh Samsudin Ahmad

Mengakhiri kunjungannya, Bupati serahkan bantuan kepada anak yatim dan kaum duafa, Para lansia, Ibu hamil, dan Stunting.

Turut hadir pada kunjungan tersebut, Asisten II, Staf Ahli, Kadis PMD, Kepala Bapedda, Camat Kuala Betara, Kadis Kominfo, Kabag Prokopim, Ketua BAZNAS, Kepala Desa Sungai Dualap.*#

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hadiri Apel Bersama Pengamanan Kegiatan Masyarakat dan Ikrar Tolak Paham Radikal dan Terorisme

Pemerintahan

Gaji 13 ASN Tanjab Barat Segera  Cair,Ini Jadwalnya

Pemerintahan

Buka KML Kwarcab Pramuka Tanjab Barat, Bupati: Pembina Harus Mampu Memanfaatkan TIK

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan APDESI Tanjab Barat

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Cek Kesiapan Tenaga Medis Untuk Vaksin Lansia di Puskesmas II

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Minta OPD Percepat Pelaksanaan Kegiatan dan Penyerapan Anggaran

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Paripurna Kedua

Pemerintahan

Hadiri Tasyakuran Ponpes AT Tibyan, Program Ini yang Sampaikan Bupati