mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR Gunakan Trail, Dandim Tanjab Takluklan Bukit Tiga Puluh Pantau Wilayah Rawan Karhutla Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan MTQ

Home / TNI

Sabtu, 10 Juli 2021 - 16:42 WIB

Danrem 042 Gapu Tinjau RSUD Raden Mattaher

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli mengatakan bahwa Pemerintah ingin selalu melindungi dan menjaga masyarakat dengan mudah dan cepat dalam Penanganan Covid -19.

Karena itu dirinya mengajak semua elemen masyarakat Jambi untuk bersinergi dalam percepatan penanganan Covid-19.

Hal tersebut disampaikannya saat meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi bersama Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris serta Forkopimda, Sabtu (10/07/21) pagi.

Danrem juga mengungkapkan bahwa dengan lengkapnya fasilitas RSU ini, menjadi harapan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

BACA JUGA  Jadi Kebanggaan Foto Kapolres Tanjabbar dan Bhabinkamtibmas Naik Becak Meraih Juara 3 Lomba HUT Bhayangkara Ke - 75

Dalam peninjauan tersebut rombongan Forkopimda Jambi juga mengecek ruang dan Kamar, seraya bertanya tentang penyelesaian pekerjaan pembangunan gedung kepada pihak RSUD Raden Mattaher.

Usai meninjau RSUD Raden Mattaher, Gubernur bersama rombongan Forkopimda Jambi menuju Laboratorium Kesehatan Provinsi Jambi yang berada dekat dengan RSUD Raden Mattaher.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jambi mengatakan bahwa peninjauan yang dilakukannya ke RSUD Raden Mattaher adalah untuk melihat kesiapan RSUD Raden Mattaher dalam menambah kapasitas tempat tidur pasien Covid-19 agar pasien Covid-19 dapat menjalankan isolasi di ruang isolasi RSUD Raden Mattaher.

BACA JUGA  BREAKING NEWS : Bupati Kerinci Adirozal Sampaikan Dirinya Positif Covid-19

Kemudian terkait Laboratorium Kesehatan, Al Haris mengatakan bahwa Labkes adalah tempat dimana pemerintah bisa melihat tracing keluarga yang dirawat dengan penanganan Covid-19. Harapan Pemerintah adalah ingin melindungi masyarakatnya dengan mudah dan cepat.

Tampak hadir dalam peninjauan ini diantaranya Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto, dan Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi dr. Mhd. Fery Kusnadi, Sp.OG.

Share :

Baca Juga

TNI

Patroli Karhutla, Anggota TNI Shalat Ashar Bersama Kapolres Hanya Beralaskan Plastik

TNI

Puluhan Personil Kodim 0419/Tanjab Disuntik Vaksinasi Covid -19 

TNI

Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

TNI

Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri

TNI

Atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Toreh Prestasi Open Tournament Walikota Pariaman Cup I Tahun 2021

TNI

Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab

TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Sidang Terbuka Semi Virtual Wisuda Mahasiswa UIN STS Jambi 

TNI

Terima Penyuluhan Hukum, Danrem 042/Gapu : Hindari Pelanggaran dan Taati Hukum