mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Pendidikan

Senin, 13 Juni 2022 - 17:01 WIB

Jalin Kerjasama,STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Lakukan Kunjungan Ke IAI SMQ Bangko 

TANJAB BARAT – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An Nadwah Kuala Tungkal Melakukan Kunjungan Silaturahmi ke Institut Agama Islam (IAI) Syekh Maulana Qori Bangko, Senin, (13/06/22).

Tujuan Kunjungan silaturahmi ini adalah menjalin kerjasama dalam rangka persiapan alih status sekolah tinggi menjadi institut dan juga untuk Memaksimalkan kerjasama bidang hukum dalam pembentukan lembaga bantuan hukum di kampus STAI An-Nadwah Kuala Tungkal.

Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An-Nadwah Kuala Tungkal Dr. Abdur Rahim Saidek S.sos.I, M.Pd  mengatakan tujuan dari silaturahmi ini adalah untuk menjalin kerjasama dengan Institut Agama Islam (IAI) Syeh Maulana Qori Bangko.

BACA JUGA  Kasi Kelembagaan dan Sapras Dinas Pendidikan Provins Jambi Optimis Pembangunan Gedung SMAN 2 Tanjab Barat Akan Rampung

“Saat ni STAI An-Nadwah Kuala Tungkal akan menjalin berbagai kerjasama dengan institusi perguruan tinggi dalam Kopertais wilayah XIII Jambi. guna meningkatkan kerjasama  pengembangan kelembagaan STAI An-Nadwah Kuala Tungkal untuk 3 tahun kedepan”,ujarnya.

Sementara itu Rektor Institut Agama Islam (IAI) Syeh Maulana Qori Bangko, Muhammad thoyyibi. S.Sos, MH mengatakan menyambut baik kunjungan silaturahmi yang dilakukan STAI An-Nadwah, dan siap bekerjasama untuk kemajuan STAI An-Nadwah Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Kondisi SDN 13 Dusun Kebun Rusak, Ini Kata Disdikbud Tanjab Barat

“Kami merasa tersanjung dan terharu ketika STAI An-Nadwah Kuala Tungkal mengunjungi kampus kami. semoga adanya ketentuan yang menghambat untuk STAI An-Nadwah Kuala Tungkal dalam alih status nya menjadi institut, menjadi penguat bagi STAI An-Nadwah dalam membangun perguruaan tinggi yang benar-benar menjadi kepercayaan masyarakat”, tuturnya.

Acara kunjungan ini ditutup dengan penandatanganan MoU insitusi dan penandatanganan MoAProdi HTN.

Turut hadir mendampingi kunjungan Wakil Ketua 3 STAI annadwah Kuala, Kepala Jurusan HTN, Sekretaris Jurusan HTN.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Terdata Puluhan Fasilitas Sarana SD dan SMP di Tanjab Barat Mengalami Rusak

Pendidikan

Kasi Kelembagaan dan Sapras Dinas Pendidikan Provins Jambi Optimis Pembangunan Gedung SMAN 2 Tanjab Barat Akan Rampung

Pendidikan

SD dan SMP di Kabupaten Tanjab Barat Akan Ikuti UAS Pada April 2021

Pendidikan

Tren Kasus Covid-19, KBM di Tanjab Barat Masih dilakukan Secara Daring

Pendidikan

Siswa SMAN 1 Terkonfirmasi Covid-19, Pelajaran Tatap Muka Kembali Daring

Pendidikan

Disdik Tanjab Barat Tanggapi Kondisi SDN 118 Desa Suak Labu

Pendidikan

Kondisi SDN 13 Dusun Kebun Rusak, Ini Kata Disdikbud Tanjab Barat

Pendidikan

Pendaftaran PPDB di SMPN 2 Kuala Tungkal Bisa Melalui Offline dan Online