mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru

Home / Kecelakaan

Sabtu, 3 Juli 2021 - 23:23 WIB

Kecelakaan Mobil Secara Beruntun Terjadi di Jalan Lintas Jambi – Kuala Tungkal

Tanjab Barat – Sekitar pukul 15:30 WIB telah terjadi kecelakaan mobil beruntun di lintas jalan Jambi – Kuala Tungkal sekitar 20 meter dari Kantor CPM di Desa Pembengis Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (03/07/21).

Dari Informasi yang di himpun media ini, kejadian ini melibatkan mobil Toyota Calya Hitam, mobil Avanza silver dan mobil truk box.

Akibat kejadian tersebut mobil Avanza silver mengalami patah as ban belakang dan penyok body sebelah kanan, sedangkan mobil Toyota Calya hitam as ban depan patah dan body sebelah kanan depan rusak. Sementara mobil truk box bagian kanan tengah bawah box mengalami rusak.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Membuka Rapat Evaluasi Tindak Lanjut Progress MCP dan Monev

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SIK, MH, saat di konfirmasi,ia mengatakan tidak ada korban jiwa akan insiden tersebut.

“Iya, benar, tidak ada korban jiwa, kita hanya lakukan evakuasi agar lalulintas tidak macet,” ungkap IPTU Agung Heru Wibowo dikonfirmasi, Sabtu petang.

BACA JUGA  UAS Gotong Royong Perbaiki Jalan Bersama Relawan dan Ratusan Warga

Ia menyebutkan, kasus ini masih dilakukan penyelidikan Unit Satlantas Polres Tanjab Barat.

“Untuk kendaraan dan barang bukti sudah dilakukan pengamanan ke Mapolres Tanjab Barat,”ucapnya.

Ditambahkan Kapolsek, atas kejadian ini pihaknya menghimbau pada masyarakat Tanjab Barat untuk selalu berhati- hati saat melakukan perjalanan menggunakan kendaraan.

“Selalu berhati-hati saat menggunakan kendaraan, sehingga kecelakaan lalu lintas dapat dihindari dan dicegah,” tukasnya.

Share :

Baca Juga

Kecelakaan

46 Kasus Lakalantas, AKP Devita Himbau Pengendara Patuhi Lalin
error: Content is protected !!