mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR Gunakan Trail, Dandim Tanjab Takluklan Bukit Tiga Puluh Pantau Wilayah Rawan Karhutla Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan MTQ

Home / Kecelakaan

Sabtu, 3 Juli 2021 - 23:23 WIB

Kecelakaan Mobil Secara Beruntun Terjadi di Jalan Lintas Jambi – Kuala Tungkal

Tanjab Barat – Sekitar pukul 15:30 WIB telah terjadi kecelakaan mobil beruntun di lintas jalan Jambi – Kuala Tungkal sekitar 20 meter dari Kantor CPM di Desa Pembengis Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (03/07/21).

Dari Informasi yang di himpun media ini, kejadian ini melibatkan mobil Toyota Calya Hitam, mobil Avanza silver dan mobil truk box.

Akibat kejadian tersebut mobil Avanza silver mengalami patah as ban belakang dan penyok body sebelah kanan, sedangkan mobil Toyota Calya hitam as ban depan patah dan body sebelah kanan depan rusak. Sementara mobil truk box bagian kanan tengah bawah box mengalami rusak.

BACA JUGA  211.623 Pemilih Akan Diperebutkan 3 Paslon Bupati Tanjab Barat

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SIK, MH, saat di konfirmasi,ia mengatakan tidak ada korban jiwa akan insiden tersebut.

“Iya, benar, tidak ada korban jiwa, kita hanya lakukan evakuasi agar lalulintas tidak macet,” ungkap IPTU Agung Heru Wibowo dikonfirmasi, Sabtu petang.

BACA JUGA  Ardy Daud Bangun Sinergitas dengan Pemkab dan KPU Muaro Jambi

Ia menyebutkan, kasus ini masih dilakukan penyelidikan Unit Satlantas Polres Tanjab Barat.

“Untuk kendaraan dan barang bukti sudah dilakukan pengamanan ke Mapolres Tanjab Barat,”ucapnya.

Ditambahkan Kapolsek, atas kejadian ini pihaknya menghimbau pada masyarakat Tanjab Barat untuk selalu berhati- hati saat melakukan perjalanan menggunakan kendaraan.

“Selalu berhati-hati saat menggunakan kendaraan, sehingga kecelakaan lalu lintas dapat dihindari dan dicegah,” tukasnya.

Share :

Baca Juga

Kecelakaan

46 Kasus Lakalantas, AKP Devita Himbau Pengendara Patuhi Lalin