mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal BI Halal Dengan ASN dan Non ASN Pasca Cuti Lebaran  Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas Bupati Anwar Sadat Tinjau Tempat Pemakaman Umum Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Home / Pemerintahan

Kamis, 14 Maret 2024 - 04:24 WIB

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Terdampak Banjir di Bentara 

TANJAB BARAT –  Dalam upaya menunjukkan kepedulian dan dedikasinya terhadap warganya, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak korban  banjir di Kecamatan Betara.

Masyarakat yang mendapatkan bantuan korban banjir ini, yakni Desa Muntialo, Desa Lubuk Terentang, Desa Serdang Jaya, dan Desa Pematang Lumut. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan secara simbolis di Desa Muntialo, dalam rangka perayaan HUT Desa Muntialo ke XII Tahun.

Selain memberikan bantuan untuk pemulihan pasca-banjir, Bupati juga turut memberikan bantuan kepada anak-anak yang mengalami stunting, menegaskan komitmennya dalam mendukung berbagai aspek kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA  Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Pasir

” Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada seluruh warga yang terdampak musibah alam maupun masalah kesehatan seperti stunting. Semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban mereka dan membantu proses pemulihan,” Ujarnya.

Anwar Sadat meminta kepada masyarakat agar tetap selalu waspada, karena cuaca saat ini tidak bisa diprediksi. Selain itu, Bupati mengingatkan agar selalu waspada terhadap arus listrik yang dapat mengakibatkan kebakaran.

” Selain bantuan ini, saya juga ingin mengajak masyarakat untuk memanfaatkan lahan kosong yang ada. Mari tanam padi atau cabai, bibit dan pupuknya akan kita bantu dari pemerintah,” Sebutnya.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Khutbah Jum'at di Masjid Istiqlal Jakarta

” Untuk dalam hal pelayanan kesehatan masyarakat, saya ingin memberitahu bahwa rumah sakit kita sudah lengkap alatnya. Silahkan periksa bapak ibu, itu tidak bayar,” Timpalnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati yang akrab disapa UAS mengingatkan agar masyarakat untuk memperbaharui kartu keluarga.

” Minta tolong kartu keluarga diperbaharui agar data kependudukan tetap tercatat dengan baik,” Katanya.

Dengan adanya bantuan ini Bupati juga himbauan kepada masyarakat untuk dapat terus bersatu dan saling membantu menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi.*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Sampaikan Usulan Pengembangan Food Estate dan Sentra Produksi Pangan ke Menteri Pertanian

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Kesepakatan P10% WK Jabung

Pemerintahan

Program 99 Hari Kerja,Bupati Tanjab Barat Luncurkan Kartu Perdana Berobat Gratis

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Malam Keagungan Melayu Jambi 2022

Pemerintahan

Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru

Pemerintahan

Bupati Cek Kesiapan Para Camat Terkait Peringatan HUT RI dan HUT Tanjab Barat

Pemerintahan

Dua Penjabat Irban Inspektorat Tanjab Barat di Lantik

Pemerintahan

Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat, Bupati: Yakin Membawa Semangat Baru