mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Sosok Guru Pesantren As’ad Jambi Rintis Usaha Jual Benih Ikan Gurame Soang Jum’at Bersih,Wabup Tanjab Barat Pimpin Kegiatan Gotong Royong Kapolda Bersama Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri Ketua TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Pimpin Penanaman Pohon di Arena MTQ Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa

Home / Berita

Rabu, 28 Juli 2021 - 19:25 WIB

PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk Rumah Sakit di Provinsi Jambi

Jambi – Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) – Jambi Mill terus bekerja sama dengan Gugus Tugas Covid19 Provinsi Jambi mempercepat pemenuhan kebutuhan oksigen untuk penanganan pasien Covid-19 di Provinsi Jambi.

Setelah sebelumnya Rumah Sakit (RS) di wilayah Kabupaten, hari ini (28/7) oksigen kembali disupply ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Provinsi Jambi Sebanyak 96 tabung atau sekitar 4.5 ton.

BACA JUGA  Tangkap Pengedar Narkoba, Kapolres Tanjab Barat Ingatkan, "Tidak Ada Toleransi Untuk Pemain Narkoba"

Kuasa Direksi PT LPPPI Suparno mengatakan penyaluran ini tercapai berkat kerjasama dan koordinasi dengan berbagai pihak yaitu Pemerintah Provinsi Jambi, Polda Jambi dan Korem 042/Garuda Putih, beliau mengucapkan terima kasih kepada Polda Jambi yang telah membantu pengamanan dan memperlancar pengawalan distribusi oksigen ke RSUD Raden Mattaher Jambi.

“Kami juga telah mengoptimalkan produksi oksigen untuk pemenuhan pasokan oksigen karena lonjakan pasien Covid-19” ungkapnya.

BACA JUGA  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Serta Ketua PKK Sambangi Nenek Hidup Sebatangkara Berikan Sembako dan Kartu Berobat Gratis

Lebih lanjut Suparno mengatakan bahwa Pengadaan oksigen ini merupakan bagian dari komitmen APP Sinar Mas sejumlah 1200 ton.

“Tiap bulannya yang akan dipasok oleh PT OKI Pulp & Paper Mills, PT Indah Kiat Pulp & Paper, Tbk (INKP)-Perawang mills dan PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry untuk mengatasi kekurangan oksigen di rumah sakit rujukan pasien Covid19,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Jubir Satgas Covid-19 Tanjab Barat Sebut Kasus Masyarakat Terpapar Terus Meningkat

Berita

Kapolres Tanjab Barat Tegaskan Satgas Harus Tetap Bergerak Sampai Covid 19 Tidak Ada

Berita

Terkonfirmasi Covid-19, Polres Tanjab Barat Lakukan Tracking dan Kedisiplinan Prokes Warga Desa Jati Mas

Berita

Ini Sepuluh Nama yang di Vaksinasi Sinovac Pagi Ini

Berita

Sebanyak 730 Mangkok Diduga Cagar Budaya di Temukan Warga di Tanjab Barat

Berita

Satu dari Tiga Buaya Muara Berhasil di Tangkap

Berita

Launching Kampung Tangguh PPKM Mikro Kawasan Wisata Kuliner Parit Satu,Ini Kata Kapolres Tanjab Barat

Berita

2024, PLN Akan Bangun GI di Wilayah Ulu
error: Content is protected !!