mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / Berita

Rabu, 28 Juli 2021 - 19:25 WIB

PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk Rumah Sakit di Provinsi Jambi

Jambi – Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) – Jambi Mill terus bekerja sama dengan Gugus Tugas Covid19 Provinsi Jambi mempercepat pemenuhan kebutuhan oksigen untuk penanganan pasien Covid-19 di Provinsi Jambi.

Setelah sebelumnya Rumah Sakit (RS) di wilayah Kabupaten, hari ini (28/7) oksigen kembali disupply ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Provinsi Jambi Sebanyak 96 tabung atau sekitar 4.5 ton.

BACA JUGA  Sekda Tanjab Barat tidak bisa di Vaksin Sinovac

Kuasa Direksi PT LPPPI Suparno mengatakan penyaluran ini tercapai berkat kerjasama dan koordinasi dengan berbagai pihak yaitu Pemerintah Provinsi Jambi, Polda Jambi dan Korem 042/Garuda Putih, beliau mengucapkan terima kasih kepada Polda Jambi yang telah membantu pengamanan dan memperlancar pengawalan distribusi oksigen ke RSUD Raden Mattaher Jambi.

“Kami juga telah mengoptimalkan produksi oksigen untuk pemenuhan pasokan oksigen karena lonjakan pasien Covid-19” ungkapnya.

BACA JUGA  Dana Alokasi Umum Kelurahan Tungkal Harapan Diduga Hilang

Lebih lanjut Suparno mengatakan bahwa Pengadaan oksigen ini merupakan bagian dari komitmen APP Sinar Mas sejumlah 1200 ton.

“Tiap bulannya yang akan dipasok oleh PT OKI Pulp & Paper Mills, PT Indah Kiat Pulp & Paper, Tbk (INKP)-Perawang mills dan PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry untuk mengatasi kekurangan oksigen di rumah sakit rujukan pasien Covid19,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Jadi Tujuan Pengunjung,Desa Penyambungan Suguhkan Buah Durian Dengan Cita Rasa yang Khas dan Nikmat

Berita

Ini Prioritas 99 Hari Pertama Progja Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Terpilih

Berita

Dua Pekan Jelang Idul Fitri Bahan Pokok di Pasar Mulai Naik

Berita

Mempercepat Penyaluran, Kemenag Tanjab Barat Himbau Masyarakat Segera Membayaran Zakat Fitrah

Berita

Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Gelar Pengajian  Rutin  dan Doa Bersama di Masjid At Taubah

Berita

Di Akhir Masa Jabatan Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Priode 2016-2020

Berita

Rangka HUT RI Ke-76, Kejari Tanjab Barat Salurkan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Berita

Kapolda Bersama Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri