mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Pengawasan Orang Asing Yang Masuk Dari Laut dan Darat Di Hari Jadi Ke 73 Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berharap Bisa Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas 2023 Redam Gejolak Harga,Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Siapkan 600 Ton Beras

Home / Berita

Jumat, 25 Juni 2021 - 20:34 WIB

Pemkab Tanjab Barat Gelar Vaksinasi massal di Taman Orang Kayo Raja Lasmana Besok

Tanjab Barat – Pemkab Tanjab Barat bersama tim gugus tugas covid 19 akan gelar vaksinasi massal di Taman Orang Kayo Lasmana (Alun-alun) Kuala Tungkal Sabtu (26/06/21).

Hal ini dibenarkan oleh Bupati Tanjab Barat, Drs H Anwar Sadat bahwa besok (sabtu-red) melaksanakan vaksinasi massal dengan jumlah kurang lebih 1000 vaksin.

“Insya Allah,kita siapkan seribu vaksin untuk masyarakat, ini sesuai dengan instruksi Presiden RI Joko Widodo untuk melaksanakan vaksinasi serentak se – Indonesia,” Jelas Bupati.

Dikatakannya, dilokasi vaksinasi rencana akan diadakan tausiyah dan dapur umum pelaksanaan di pusat kan di area taman orang Kayo raja Lasmana.

BACA JUGA  Satgas Covid-19 Rencakan Rapid Antigen Petugas di Pelabuhan LLSADP Kuala Tungkal

“Di lokasi nanti di siapkan dapur umum dan rencananya akan kita isi tausiyah untuk menghibur masyarakat agar tidak bosan menunggu antrian,” katanya. Jum’at (25/06/21).

Ia berharap animo masyarakat dalam mengikuti vaksinasi covid 19 ini tinggi, karena kata Bupati dengan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia dalam menangani masalah Covid-19.

“Vaksinasi ini bertujuan menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya,” ucapnya.

BACA JUGA  Terima Kunjungan Audiensi IPP-TJB, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini

Sementara itu pantauan di lokasi Kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah.  (BPBD) Tanjab Barat Zulfikri, telah mempersiapkan segala sesuatu untuk persiapan vaksinasi. Ia berharap pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal ini dapat berjalan lancar.

“Ini bentuk upaya dilakukan pemerintah pusat maupun daerah dalam mencegah penyebaran virus covid-19,”pungkasnya.

Dari informasi dihimpun vaksin massal tersebut dilaksanakan pada Sabtu 26 Juni 2021, mulai pukul 08.00 WIB di halaman Kantor Bupati Tanjab Barat dan Taman Orang Kayo Lasmana (Alun alun)

Share :

Baca Juga

Berita

2024, PLN Akan Bangun GI di Wilayah Ulu

Berita

Kebakaran Selama 2020 Di Tanjab Barat, 2 Orang Meninggal Dunia 

Berita

Antisipasi Covid-19,Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Sediakan Fasilitas Video Call Bagi Napi

Berita

Atasi Kelangkaan, Diskoperindag Tanjab Barat Tambah 10 Persen Koata Gas LPG 3 Kilogram

Berita

Ketua TP PKK Tanjab Barat Sambangi P2L Kelompok Tani Betara dan Beri Apresiasi

Berita

43 Pegawai Kejari Tanjab Barat di Vaksinasi

Berita

Pelaksanaan Ibadah Haji, Kemenag Tanjabbar Tunggu Petunjuk Kemenag RI

Berita

Heboh di Medsos, Masyarakat di Tanjab Barat Bawa Jenazah Pasien Reaktif