mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru Kasus Pembuangan Bayi, Polres Tanjab Barat Telusuri Sejumlah Tempat

Home / Berita

Jumat, 25 Juni 2021 - 20:34 WIB

Pemkab Tanjab Barat Gelar Vaksinasi massal di Taman Orang Kayo Raja Lasmana Besok

Tanjab Barat – Pemkab Tanjab Barat bersama tim gugus tugas covid 19 akan gelar vaksinasi massal di Taman Orang Kayo Lasmana (Alun-alun) Kuala Tungkal Sabtu (26/06/21).

Hal ini dibenarkan oleh Bupati Tanjab Barat, Drs H Anwar Sadat bahwa besok (sabtu-red) melaksanakan vaksinasi massal dengan jumlah kurang lebih 1000 vaksin.

“Insya Allah,kita siapkan seribu vaksin untuk masyarakat, ini sesuai dengan instruksi Presiden RI Joko Widodo untuk melaksanakan vaksinasi serentak se – Indonesia,” Jelas Bupati.

Dikatakannya, dilokasi vaksinasi rencana akan diadakan tausiyah dan dapur umum pelaksanaan di pusat kan di area taman orang Kayo raja Lasmana.

BACA JUGA  Arab Saudi Tutup Negaranya, Jama'ah Umrah Dari 20 Negara Terancam Gagal Berangkat

“Di lokasi nanti di siapkan dapur umum dan rencananya akan kita isi tausiyah untuk menghibur masyarakat agar tidak bosan menunggu antrian,” katanya. Jum’at (25/06/21).

Ia berharap animo masyarakat dalam mengikuti vaksinasi covid 19 ini tinggi, karena kata Bupati dengan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia dalam menangani masalah Covid-19.

“Vaksinasi ini bertujuan menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya,” ucapnya.

BACA JUGA  Positif COVID-19 di Jambi Hari Ini Bertambah 46 Kasus

Sementara itu pantauan di lokasi Kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah.  (BPBD) Tanjab Barat Zulfikri, telah mempersiapkan segala sesuatu untuk persiapan vaksinasi. Ia berharap pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal ini dapat berjalan lancar.

“Ini bentuk upaya dilakukan pemerintah pusat maupun daerah dalam mencegah penyebaran virus covid-19,”pungkasnya.

Dari informasi dihimpun vaksin massal tersebut dilaksanakan pada Sabtu 26 Juni 2021, mulai pukul 08.00 WIB di halaman Kantor Bupati Tanjab Barat dan Taman Orang Kayo Lasmana (Alun alun)

Share :

Baca Juga

Berita

Atlet Panjat Tebing Kabupaten Tanjab Barat Siap Berlaga di Kejuaraan Daerah

Berita

Ketua TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Pimpin Penanaman Pohon di Arena MTQ

Berita

29 Personel Terbaik Korem 042 Gapu Disiapkan Untuk Satgas Apter

Berita

Kinerja Disperkim Tanjab Barat di Pertanyakan, Warga Protes di Duga Pembangunan Jalan Tidak Sesuai DPA

Berita

Keberangkatan Kembali di Tunda, CJH Tanjab Barat Tarik Setoran

Berita

Proyek Pembangunan Rigid Beton Patunas Terhambat Tiang PLN 

Berita

Petugas Pelabuhan Roro Kuala Tungkal di Rapid Antigen

Berita

Ratusan Pedagang Tradisional di Pasar Bakal di Vaksinasi
error: Content is protected !!