mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Wabup Tanjab Barat Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Sekda Tanjab Barat Hadiri Acara Edukasi dan Penyuluhan SPT Tahunan Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Pelaksanaan Konvergensi Penurunan Stunting  Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Secara Daring

Home / Berita

Selasa, 18 Mei 2021 - 13:50 WIB

Rapat Koordinasi Bersama Presiden RI, Tempat Wisata di Tanjab Barat di Tutup

TANJAB BARAT – Hindari kerumunan masa dan memutuskan mata rantai penyebaran covid 19, tempat wisata di Kabupaten Tanjabbar ditutup untuk beberapa pekan ke depan.

Salah satu nya seperti tempat Wisata Jembatan Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam atau dikenal dengan WFC kembali di tutup. Sebelumnya jembatan ini sempat di buka Senin sore (17/5/21)pada pukul 14.00 wib dan kembali di tutup sekitar pukul 17.00 wib.

Penutupan ini berdasarkan rapat koordinasi melalui virtual yang di lakukan oleh seluruh kepala daerah se Provinsi Jambi bersama dengan Presiden RI, Jokowi pada Senin siang.

BACA JUGA  Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Kinerja Henrizal Selama Menjabat Sebagai Sekwan

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Tanjabbar, Agus Sanusi. Ia menyebutkan bahwa seluruh tempat wisata yang ada di Kabupaten Tanjabbar akan kembali di tutup. Hal itu kata Sekda berdasarkan hasil rapat koordinasi yang telah di lakukan dan ini sesuai dengan arahan presiden, sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

” Iya untuk penutupan tempat wisata jadi tidak hanya di titian (jembatan orang kayo mustika rajo alam) tetapi semua tempat wisata di tutup satu minggu hingga dua minggu kedepan,” Sebutnya.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Tongkang Perbaiki Kerusakan WFC

Terkait hal ini, kata Agus pemkab akan membuat surat edarannya untuk penutupan tempat wisata dan seluruh camat juga telah sampaikan terkait dengan kebijakan penutupan tempat wisata ini.

Untuk diketahui di Kuala Tungkal sejumlah tempat wisata yang menjadi kunjungan warga seperti Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam atau WFC, Alun-Alun depan Kantor Bupati, Hutan Mangrove, ditutup hingga tanggal 24 Mei mendatang. Termasuk dengan Masjid Syek Utsman Tungkal juga ditutup untuk wisata.(#4R)

Share :

Baca Juga

Berita

Jadi Tujuan Pengunjung,Desa Penyambungan Suguhkan Buah Durian Dengan Cita Rasa yang Khas dan Nikmat

Berita

Ketua TP PKK Tanjab Barat lakukan roadshow Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK 

Berita

Dua Pekan Jelang Idul Fitri Bahan Pokok di Pasar Mulai Naik

Berita

Penerimaan CPNS 2021 Belum Pasti, Pemkab Tanjabbar Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru

Berita

Bunga Gantikan Hairan di DPRD Tanjab Barat

Berita

Besaran Zakat Fitrah, Kamenag Tanjab Barat Masih Survei Harga Beras

Berita

Hilang Selama Dua Hari Nenek Berusia 82 di Temukan 1 Kilometer Dari Rumahnya

Berita

Kapolres Tanjab Barat Tegaskan Satgas Harus Tetap Bergerak Sampai Covid 19 Tidak Ada