mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Banyak Kasus DBD, Kadinkes Tanjab Barat Anjurkan PSN Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI Ke 77 Dan HUT Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal

Home / Berita

Selasa, 18 Mei 2021 - 13:50 WIB

Rapat Koordinasi Bersama Presiden RI, Tempat Wisata di Tanjab Barat di Tutup

TANJAB BARAT – Hindari kerumunan masa dan memutuskan mata rantai penyebaran covid 19, tempat wisata di Kabupaten Tanjabbar ditutup untuk beberapa pekan ke depan.

Salah satu nya seperti tempat Wisata Jembatan Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam atau dikenal dengan WFC kembali di tutup. Sebelumnya jembatan ini sempat di buka Senin sore (17/5/21)pada pukul 14.00 wib dan kembali di tutup sekitar pukul 17.00 wib.

Penutupan ini berdasarkan rapat koordinasi melalui virtual yang di lakukan oleh seluruh kepala daerah se Provinsi Jambi bersama dengan Presiden RI, Jokowi pada Senin siang.

BACA JUGA  Kaur Desa Kelagian Hilang Secara Misterius

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Tanjabbar, Agus Sanusi. Ia menyebutkan bahwa seluruh tempat wisata yang ada di Kabupaten Tanjabbar akan kembali di tutup. Hal itu kata Sekda berdasarkan hasil rapat koordinasi yang telah di lakukan dan ini sesuai dengan arahan presiden, sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

” Iya untuk penutupan tempat wisata jadi tidak hanya di titian (jembatan orang kayo mustika rajo alam) tetapi semua tempat wisata di tutup satu minggu hingga dua minggu kedepan,” Sebutnya.

BACA JUGA  Ini Alasan Polres Tanjab Barat Hentikan Penyelidikan Meninggalnya NF Remaja Perempuan di Kuala Tungkal

Terkait hal ini, kata Agus pemkab akan membuat surat edarannya untuk penutupan tempat wisata dan seluruh camat juga telah sampaikan terkait dengan kebijakan penutupan tempat wisata ini.

Untuk diketahui di Kuala Tungkal sejumlah tempat wisata yang menjadi kunjungan warga seperti Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam atau WFC, Alun-Alun depan Kantor Bupati, Hutan Mangrove, ditutup hingga tanggal 24 Mei mendatang. Termasuk dengan Masjid Syek Utsman Tungkal juga ditutup untuk wisata.(#4R)

Share :

Baca Juga

Berita

Hamdani Siap Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat Jika di Tunjuk Partai

Berita

Pernyataan Pers Gubernur Jambi Terhadap Penghitungan Suara Pilkada di Provinsi Jambi

Berita

Sosok Guru Pesantren As’ad Jambi Rintis Usaha Jual Benih Ikan Gurame Soang

Berita

Cegah Penyebaran Covid 19, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Penyemprotan disinfektan

Berita

Angka Perceraian di Masa Covid-19 Tanjab Barat Mencapai Ratusan Ini Penyebabnya

Berita

Pelatih Sepakbola di Tangkap Polisi, Begini Kata Ketua PSSI Tanjab Barat

Berita

Gelombang Pesisir Timur Berpotensi Ketinggian 2,5 meter

Berita

Evaluasi Satgas Covid 19, Kapolres: Masker Terbukti Berguna Meminimalisir Masuknya Virus
error: Content is protected !!