mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / DPRD

Rabu, 15 September 2021 - 16:18 WIB

Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Tinjau Vaksinasi di Tebing Tinggi

Tanjab Barat – Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Nova Anggun Sari, SH, M. Kn bersama Wakil Bupati Hairan, SH, Kapolres AKBP Muharman Arta, SIK dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto, S.IP meninjauan Sebaran Vaksinasi TNI Kodim/0419 Tanjab yang digelar di Gedung Seba Guna PT. LPPPI Kel. Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa (14/09/21).

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH mengatakan, kegiatan Vaksinasi dipelopori oleh Kodim 0419/Tanjab yang bekerjasama dengan PT. LPPPI dalam rangka menjaga ketahanan imun tubuh masyarakat dari Virus Covid-19 karena sebentar lagi MTQ ke-50 Tingkat Provinsi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan dilaksanakan.

BACA JUGA  Fraksi Golkar Minta OPD Jalankan program Untuk Kesejahteraan Masyarakat

“Tadinya ada 3 Kecamatan yang kategori terpaparnya agak tinggi, termasuk Tebing Tinggi, tapi hari ini laporan dari ibu kadis tadi bahwa di tebing tinggi ini saat ini kasusnya hanya ada satu orang, artinya ini menurunnya sangat drastis. Insya Allah di saat pelaksanaan MTQ nanti, masyarakat yang sudah divaksin mencapai lima puluh persen,” ujar Hairan

Nova Anggun Sari yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat Dapil IV mengungkapkan kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan diwilayah Kecamatan Tebing Tinggi ini guna mempercepat penyerapan persentase masyarakat yang mendapatkan vaksin.

BACA JUGA  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 - 2024

Sementara, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto mengatakan serbuan vaksinasi TNI di Tebing Tinggi dilaksanakan kolaborasi sinergi TNI-Polri, Pemda dan LPPPI dalam rangka percepatan Penyerapan vaksinasi di Tanjab Barat.

“Sasaran vaksinasi warga masyarakat yang belum tervaksin sama sekali (dosis 1) dan pelajar/siswa/siswi 12 tahun keatas,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten III, Staf Ahli, Kadis Kesehatan, Danramil 0419-2 Tungkal Ulu KAPTEN INF. A. Taufik, Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy TK dan Kapus Pijoan Baru dr. Hj. Silvie Z. (*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

DPRD

Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Rawa Medang

DPRD

Peringatan HUT Ke-66 Provinsi Jambi, Ketua DPRD Tanjab Barat Bacakan Naskah BKRD

DPRD

Disebut Ketua DPRD Tanjab Barat Tidak Tau Tupoksi, Begini Kata Seketaris Fraksi PDIP

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar FGD Bersama Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Hukum dan LPPM Unja

DPRD

Ketua Fraksi PDIP DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan 7 Perintah Ketua Umum

DPRD

Limbah PDAM Tirta Pengabuan Resahkan Masyarakat,Komisi II DPRD Tanjab Barat Panggil Pihak Terkait

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ke Dua, Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Tentang Ranperda RTRW

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Kedua, Mendengarkan Pandangan Umum Fraksi-Fraksi