mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57 Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka Menjadi Tradisi,Warga BTN Selempang Merah Bergotong Royong Buat Bubur Asyura Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Home / DPRD

Rabu, 15 September 2021 - 16:18 WIB

Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Tinjau Vaksinasi di Tebing Tinggi

Tanjab Barat – Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Nova Anggun Sari, SH, M. Kn bersama Wakil Bupati Hairan, SH, Kapolres AKBP Muharman Arta, SIK dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto, S.IP meninjauan Sebaran Vaksinasi TNI Kodim/0419 Tanjab yang digelar di Gedung Seba Guna PT. LPPPI Kel. Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa (14/09/21).

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH mengatakan, kegiatan Vaksinasi dipelopori oleh Kodim 0419/Tanjab yang bekerjasama dengan PT. LPPPI dalam rangka menjaga ketahanan imun tubuh masyarakat dari Virus Covid-19 karena sebentar lagi MTQ ke-50 Tingkat Provinsi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan dilaksanakan.

BACA JUGA  Warnai HUT Tanjab Barat ke 57, Dinkes Akan Gelar Sunatan Massal Gratis

“Tadinya ada 3 Kecamatan yang kategori terpaparnya agak tinggi, termasuk Tebing Tinggi, tapi hari ini laporan dari ibu kadis tadi bahwa di tebing tinggi ini saat ini kasusnya hanya ada satu orang, artinya ini menurunnya sangat drastis. Insya Allah di saat pelaksanaan MTQ nanti, masyarakat yang sudah divaksin mencapai lima puluh persen,” ujar Hairan

Nova Anggun Sari yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat Dapil IV mengungkapkan kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan diwilayah Kecamatan Tebing Tinggi ini guna mempercepat penyerapan persentase masyarakat yang mendapatkan vaksin.

BACA JUGA  Raperda Pengajuan Belanja Modal Perumda Tirta Pengabuan Belum di Setujui Dewan, Ini Sebabnya

Sementara, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto mengatakan serbuan vaksinasi TNI di Tebing Tinggi dilaksanakan kolaborasi sinergi TNI-Polri, Pemda dan LPPPI dalam rangka percepatan Penyerapan vaksinasi di Tanjab Barat.

“Sasaran vaksinasi warga masyarakat yang belum tervaksin sama sekali (dosis 1) dan pelajar/siswa/siswi 12 tahun keatas,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten III, Staf Ahli, Kadis Kesehatan, Danramil 0419-2 Tungkal Ulu KAPTEN INF. A. Taufik, Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy TK dan Kapus Pijoan Baru dr. Hj. Silvie Z. (*#)

Share :

Baca Juga

DPRD

Sekwan Berpamitan dengan Staf DPRD Tanjab Barat

DPRD

Lakukan Vaksinasi Booster, Ahmad Jahfar: Ini Upaya Pemerintah Mempercepat Herd Immunity

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Kinerja Henrizal Selama Menjabat Sebagai Sekwan

DPRD

DPRD Tanjab Barat Buka Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia

DPRD

Limbah PDAM Tirta Pengabuan Resahkan Masyarakat,Komisi II DPRD Tanjab Barat Panggil Pihak Terkait

DPRD

Serap Aspirasi Masyarakat Kampung Nelayan, Rendra Usman :Ini Akan dibawa ke DPRD untuk di tindak lanjuti

DPRD

DPD II Partai Golkar Tanjab Barat Menunggu Proses PAW Budi Azwar

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Pra Musrenbang Kecamatan Kuala Betara
error: Content is protected !!