mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Sosok Guru Pesantren As’ad Jambi Rintis Usaha Jual Benih Ikan Gurame Soang Jum’at Bersih,Wabup Tanjab Barat Pimpin Kegiatan Gotong Royong Kapolda Bersama Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri Ketua TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Pimpin Penanaman Pohon di Arena MTQ Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa

Home / DPRD

Rabu, 15 September 2021 - 16:18 WIB

Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Tinjau Vaksinasi di Tebing Tinggi

Tanjab Barat – Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Nova Anggun Sari, SH, M. Kn bersama Wakil Bupati Hairan, SH, Kapolres AKBP Muharman Arta, SIK dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto, S.IP meninjauan Sebaran Vaksinasi TNI Kodim/0419 Tanjab yang digelar di Gedung Seba Guna PT. LPPPI Kel. Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa (14/09/21).

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH mengatakan, kegiatan Vaksinasi dipelopori oleh Kodim 0419/Tanjab yang bekerjasama dengan PT. LPPPI dalam rangka menjaga ketahanan imun tubuh masyarakat dari Virus Covid-19 karena sebentar lagi MTQ ke-50 Tingkat Provinsi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan dilaksanakan.

BACA JUGA  Wabup Tanjab Barat Ikuti Rakor Komda Lansia Se Provinsi Jambi

“Tadinya ada 3 Kecamatan yang kategori terpaparnya agak tinggi, termasuk Tebing Tinggi, tapi hari ini laporan dari ibu kadis tadi bahwa di tebing tinggi ini saat ini kasusnya hanya ada satu orang, artinya ini menurunnya sangat drastis. Insya Allah di saat pelaksanaan MTQ nanti, masyarakat yang sudah divaksin mencapai lima puluh persen,” ujar Hairan

Nova Anggun Sari yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat Dapil IV mengungkapkan kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan diwilayah Kecamatan Tebing Tinggi ini guna mempercepat penyerapan persentase masyarakat yang mendapatkan vaksin.

BACA JUGA  Suprayogi Sebut Isu Beredar Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjab Barat Tidak Benar

Sementara, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto mengatakan serbuan vaksinasi TNI di Tebing Tinggi dilaksanakan kolaborasi sinergi TNI-Polri, Pemda dan LPPPI dalam rangka percepatan Penyerapan vaksinasi di Tanjab Barat.

“Sasaran vaksinasi warga masyarakat yang belum tervaksin sama sekali (dosis 1) dan pelajar/siswa/siswi 12 tahun keatas,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten III, Staf Ahli, Kadis Kesehatan, Danramil 0419-2 Tungkal Ulu KAPTEN INF. A. Taufik, Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy TK dan Kapus Pijoan Baru dr. Hj. Silvie Z. (*#)

Share :

Baca Juga

DPRD

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

DPRD

Hamdani Tampung Usulan Infrastruktur dan Pembangunan Tribun Sepakbola di Akhir Reses

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna ke II KUA dan PPAS Tahun 2022

DPRD

Bupati Hadiri Rapat Paripurna Pertama di DPRD Tanjab Barat

DPRD

Paripurna Pembahasan 4 Raperda Antar Pemkab dan DPRD Tanjabbar,Tubagus Hermawan: Fraksi PDIP Sepakat Atas Raperda

DPRD

34 Dewan Tanjab Barat di Suntik Vaksin, Tubagus Orang Pertama  

DPRD

Dewan Minta Paket Lelang di Batalkan, Pencopotan Pejabat Pemkab Jaman Bupati Sebelumnya Nabrak Aturan

DPRD

Di laporkan Mencuri Buah Sawit, Budi: Saya Siap di Gantung Bila Terbukti
error: Content is protected !!