mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun. Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Uang dan Rumah Hangus Terbakar Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021

Home / DPRD

Rabu, 9 Juni 2021 - 12:02 WIB

Satria Tubagus Hermawan Dampingi Para Lansia Untuk di Vaksin

Tanjab Barat – Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan sebagai upaya penanganan pandemi Covid-19 khusus nya para lanjut usia, launching gerakan serempak pekan vaksinasi untuk lansia se-provinsi Jambi juga merupakan langkah yang pas untuk memutus mata rantai covid-19.

Hal itu di sampaikan langsung oleh anggota DPRD Tanjung Jabung barat fraksi PDI Perjuangan, Satria Tubagus hermawan saat mendampingi para lansia untuk di vaksin Di aula kantor lurah tebing tinggi kabupaten Tanjung jabung barat provinsi Jambi.

BACA JUGA  Pedagang Sebut Pasar Rakyat Parit 1 Tidak Layak

“Program ini sangat bagus, karena dengan Program vaksinasi covid-19 ini agar semua masyarakat dapat segera memperoleh kesempatan vaksinasi termasuk lansia, dan hal ini untuk mewujudkan herd immunity”katanya

Lebih lanjut satria tubagus hermawan berpesan agar selalu melakukan 5M covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi.

BACA JUGA  Suprayogi Sebut Isu Beredar Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjab Barat Tidak Benar

“Kita harus peduli antara sesama, maka dari itu teruslah menerapkan gerakan 5M” ujar politikus PDI perjuangan Tanjabbarat.

“Dengan dilakukannya vaksinasi terhadap para lansia di wilayah kecamatan tebing tinggi ini, diharapkan dapat mengurangi angka penyebaran Covid-19 khususnya bagi lansia,”tandasnya

Selain anggota dprd kabupaten Tanjung Jabung barat yang mendampingi lansia di kecamatan tebing tinggi, ada juga camat tebing tinggi, Kapolsek serta lurah.

Share :

Baca Juga

DPRD

Serap Aspirasi Masyarakat Kampung Nelayan, Rendra Usman :Ini Akan dibawa ke DPRD untuk di tindak lanjuti

DPRD

34 Dewan Tanjab Barat di Suntik Vaksin, Tubagus Orang Pertama  

DPRD

Di laporkan Mencuri Buah Sawit, Budi: Saya Siap di Gantung Bila Terbukti

DPRD

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

DPRD

DPRD Akan Gelar Paripurna PAW Partai Partai Bulan Bintang

DPRD

DPRD Tanjab barat Akan Gelar Vaksin Untuk 1000 Orang, Ini Jadwalnya

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

DPRD

Suprayogi Sebut Isu Beredar Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjab Barat Tidak Benar
error: Content is protected !!