mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57 Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka Menjadi Tradisi,Warga BTN Selempang Merah Bergotong Royong Buat Bubur Asyura Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Home / Pemerintahan

Rabu, 25 Mei 2022 - 09:39 WIB

Sekda Tanjab Barat Kunjungi dan Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Nelayan

TANJAB BARAT – Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Agus Sanusi kunjungi dan salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Pemukiman Warga di JL. Gang Sentral (Malaga), Rt. 17, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (24/05/22).

Sekda Tanjab Barat saat berada di lokasi kebakaran mengatakan, dengan terjadinya pasca musibah kebakaran yang menimpa saudara kita pada hari Senin malam pukul 23:00 WIB tanggal 23 Mei 2022 sebanyak empat rumah warga ludes dilalap sijago merah serta dua buah rumah dirobohkan.

“Mereka kini kehilangan harta benda, hingga tempat tinggal tentunya dari pemerintah daerah ikut prihatin dan turut berduka sedalam – dalamnya dengan kejadian tersebut,”ucap Sekda.

BACA JUGA  Kebakaran Hanguskan Satu Rumah Warga

Lanjutnya,dari hasil pendataan yang dilakukan posko kebakaran terkait pemukiman rumah warga yang hangus terbakar dan rumah warga yang dirobohkan.

“Nantinya Pemkab Tanjab Barat akan mengupayakan bantuan kepada kepala keluarga,”jelasnya.

Selain itu,Sekda juga menyampaikan permohonan maaf Bupati Tanjung Jabung Barat di karekan tidak bisa ikut hadir meninjau lokasi kebakaran tersebut.

“Saya selaku Sekda mewakili bapak Bupati Anwar Sadat menyampaikan mohon maaf dan turut berduka cita atas musibah kebakaran ini, yang mana kali ini beliau tidak bisa hadir untuk meninjau lokasi kebakaran ini, di karenakan beliau sedang berada di Jakarta lagi mengurus permasalahan listrik kita yang sering mati-mati, dan Insya Allah setelah pulang bapak Bupati juga akan meninjau lokasi kebakaran ini” Tutupnya.

BACA JUGA  Tidak Ada Penerimaan CPNS di Tanjab Barat Tahun 2021

Adapun Jumlah korban kebakaran :

 : 1. Masdi (5 orang)

 : 2. Junaida (3 orang)

 : 3. Jamila (3 orang)

 : 4. Safrudin (2 orang)

 : 5. Kamaluddin (4 orang)

 : 6. –

Turut hadir mendampingi Sekda Tanjab Barat, BPBD Tanjab Barat, Kabag Prokopim Tanjab Barat, Damkar Tanjab Barat, Dinas Sosial Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (*#)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Anwar Sadat Sengketa PT DAS dan Masyarakat 9 Desa Perlu Titik Temu dan Kesepakatan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Rakor Peran Serta Jaksa Pengacara Negara Dalam Pembangunan Daerah

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tekankan OPD Tingkatkan Nilai Sakip

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Ikuti Rapat Koordinasi Kepala Daerah Secara Virtual

Pemerintahan

Hari Lahir Pancasila, Pemkab Tanjab Barat Ikuti Upacara Secara Virtual Realty

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmi Buka Open Turnamen Hamdani Cup VI Tahun 2022

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Audiensi Pimpinan Media Tribun Jambi

Pemerintahan

Ketua TP PKK Tanjab Barat Ikuti Webinar dengan TP PKK Pusat
error: Content is protected !!