mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / Pendidikan

Kamis, 15 Juli 2021 - 19:18 WIB

SMPN 2 Kuala Tungkal Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah Masih Secara Virtual

Tanjab Barat – Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah tahun 2021/2022 di sejumlah sekolah di tanjabbarat terpaksa dilakukan secara virtual.

Contohnya Sekolah Menengah Pertama (SMP N 2 Kuala Tungkal) melaksanakan pengenalan lingkungan sekolah baru pun dilakukan secara virtual. Meski tak bertatap muka secara langsung, namun murid baru yang hari ini menjalani MPLS terlihat semangat.

Kepala sekolah SMP N 2 Kuala Tungkal Fauzan Mengatakan bahwa hari ini murid Tahun ajaran baru sedang mengenal lingkungan sekolah dengan cara virtual.

BACA JUGA  Jadwal Libur Ramadhan 2022 di Tanjab Barat untuk SD dan SMP

“Sekolah kami hari ini mengenal lingkungan sekolah masih menggunakan Virtual, kegiatan dari senin-rabu sudah dimulai pembelajaran MPLS (masa perkenalan lingkungan sekolah)” terangnya.

Lanjut fauzan dirinya mengatakan bahwa murid yang mengikuti kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah melalui daring di pantau oleh wali murid.

“Wali murid kita minta untuk selalu memantau dan membantu kegiatan MPLS di rumah” katanya.

BACA JUGA  Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab di Ponpes Al Baqiatush Shalihat,Tahun 2021 Digelar Secara Virtual

Selain memantau, Fauzan juga mengatakan kendala-kendala yang bakal terjadi di selamat pelaksanaan MPLS di antaranya sinyal dan nomor Whatshap tidak ada. Bisa mengambil materinya di sekolah dengan terlebih dahulu memberitahukan kepada guru pemateri.

“Kadang ada kendala nomor wa tidak ada atau sinyal, maka solusinya murid datang ke sekolah mengambil materi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Jadwal Libur Ramadhan 2022 di Tanjab Barat untuk SD dan SMP

Pendidikan

Diduga Pembangunan SDN 83 Desa Mekar Tanjung Terbengkalai,Kades Kecewa

Pendidikan

Prodi HTN STAI AN-Nadwah Kuala Tungkal Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru

Pendidikan

Ponpes Tetap Belajar Tatap Muka Dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Pendidikan

Mahasiswa Posko 7 KKN Tematik UNJA Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Produk Turunan Pinang di Bram Itam Kiri

Pendidikan

Pemkab Tanjab Barat Melaksanakan PTM Terbatas Pada Sejumlah Sekolah

Pendidikan

Tanjab Barat Masih Kekurangan Guru Pengajar

Pendidikan

Siswa SMAN 1 Terkonfirmasi Covid-19, Pelajaran Tatap Muka Kembali Daring