mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Langsung Hadiah Pemenang Lomba Arakan Sahur Tahun 2024 Jalin Silaturahmi,DPRD Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama  DPRD Gelar Rapat Paripurna Ke Dua Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

Home / TNI

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 20:01 WIB

Staf Perencana Korem 042/Gapu Ikuti Bimtek Survey Online Secara Virual

JAMBI – Staf Perencana Korem 042/Gapu yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Kolonel Cku (K) Ikke Yosie Roseline mengikuti Bimtek Surve Online secara virtual yang diselenggarakan Spaban VII/RB Srenaad, bertempat diruang Puskodalops Makorem 042/Gapu, Sabtu (2/10/21).

Kegiatan Bimtek Surve Online ini merupakan salah satu dari fungsi utama yang melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap organisasi di jajaran TNI AD dan diikuti oleh seluruh Satker di jajaran TNI AD di Pusat maupun dari Wilayah masing-masing Kotama secara virtual dipimpin langsung oleh Pabandya-2/Wasev RB Letkol Arm Joko mewakili Paban VII/RB dari Srenad Mabes TNI AD di Jakarta Pusat.

BACA JUGA  HUT TNI ke-76, Kodim 0419/Tanjab Distribusikan 1000 Paket Sembako Untuk Dua Kabupaten

Menurut Pabandya-2/Wasev RB Srenad, Letkol Arm Joko, bahwa penerapan e-audit atau pemeriksaan berbasis data elektronik dapat mempermudah pemeriksa dalam melaksanakan pemeriksaan entitas, dengan adanya e-audit, proses pemeriksaan yang sebelumnya membutuhkan waktu yang lama sekarang relatif singkat sehingga pelaksanaan audit bisa optimal.

BACA JUGA  Lantik Puluhan Kades Bupati Anwar Sadat Ingatkan Ini

Lebih lanjut ditegaskan data yang disetorkan harus data yang sudah valid dan dapat dipertanggungjawabkan. Dengan demikian, peran inspektorat sangat penting guna memvalidasi data-data hasil rekon yang masuk sebelum nantinya disetorkan secara online.

Selain itu kesiapan IT juga sangat diperlukan khususnya untuk mengkonsolidasikan server yang ada di pusat dan daerah. Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan, pungkasnya.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

TNI

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapim TNI-Polri 2021 Melalui Vidcon

TNI

Puluhan Personil Kodim 0419/Tanjab Disuntik Vaksinasi Covid -19 

TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Latgab Penanganan Karhutla Provinsi Jambi 

TNI

Danrem 042/Gapu Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Koramil Geragai

TNI

Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri

TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Ground Breaking Jalan Khusus Batubara

TNI

Kasad Buka MTQN TNI AD Tahun 2022

TNI

Danrem 042/Gapu Mengikuti Rapat Pimpinan TNI AD Secara Virtual