mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023 Mewakili Bupati, Pj Sekda sampaikan nota pengantar rancangan perubahan KUA dan PPAS APBD TA 2024. Pemkab Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar di Tahun Baru Islam 1446 H, Ajak Masyarakat Bermuhasabah Pembukaan MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir: Bupati Anwar Sadat Serukan Semangat Cinta Al Qur’an

Home / Pemerintahan

Jumat, 10 Februari 2023 - 21:27 WIB

Wakil Bupati Tanjab Barat Sambut Langsung Kunjungan dari Pemkab Indragiri Hilir

TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH menyambut langsung kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka silaturahmi dan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara beberapa Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Rabu (08/3/23).

Pada kegiatan yang diselengarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat tersebut, 5 (lima) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari masing-masing Kabupaten melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama, diantaranya Dinas Kesehatan, Dinas P3AP2KB, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Koperindag, serta Satuan Polisi Pamong Praja.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Tanjab Barat Hidayat, SH, MH Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Indragiri Hilir H. Tantawi Jauhari, Pejabat Pimpinan tinggi Pratama dan Pejabat AdminostratorAdminostrator, Kabag Kerja sama masing – masing kabupaten.

BACA JUGA  Tiga Oknum Dishub Kota Jambi Terjaring OTT Oleh Tim Resmob Polda Jambi

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati H. Hairan, SH dalam sampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan jajaran Pemkab Kabupaten Indragiri Hilir di Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan. Menurutnya, Kunjungan tersebut merupakan suatu kehormatan bagi Tanjab Barat, yang mana selain dalam rangka silaturahmi, juga dalam rangka Penandatanganan Perjanjian Kerja sama beberapa perangkat Daerah dari masing-masing Kabupaten.

” Semoga rencana program dan kegiatan kerja sama ini dapat dilakukan secara fleksibel dengan tetap berpegang pada peraturan yang berlaku sehingga apa yang menjadi tujuan dan niat kita dapat menghasilkan sesuai harapan, ” Ujarnya.

BACA JUGA  Capaian Kinerja Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Selama Tahun 2022 Mengalami Peningkatan

Hal senada juga disampaikan Pemkab Indragiri Hilir melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Indragiri Hilir H. Tantawi Jauhari.  Dalam sambutannya, Tantawi Jauhari juga berharap kerjasama tersebut dapat meningkatkan sinergi dan silaturahmi antar dua belah pihak, terlebih dengan banyaknya kesamaan kondisi geografis mau pun kultur masyarakatnya.

” Semoga dengan Perjanjian kerja sama beberapa Organisasi Perangkat Daerah kita dapat meningkatkan silaturahmi kita sebagai Kabupaten Tetangga, kami tunggu juga kedatangan Pemkab Tanjab Barat ke Kabupaten Indragiri Hilir, ” tutupnya.*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Kunjungan Ke Desa Dualap

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Subuh Masjid Sabilah Muhtadin

Pemerintahan

Jadi Inspektur Upacara peringatan Hari Pancasila, Wabup Hairan Bacakan Sambutan Presiden RI

Pemerintahan

Tanpa Lelah,Bupati Tanjab Barat Turun Langsung Pantau Perbaikan Jalan di Lingkungan Warga

Pemerintahan

Beredar Pesan Pemotongan TPP Bagi Nakes di Tanjab Barat, Ini Kata Sekda

Pemerintahan

Resmikan Masjid Syaikh Utsman Tungkal Untuk Jum’atan,Ini Pesan Safrial

Pemerintahan

Didampingi Istri,Wabup Tanjab Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal di Polsek Tungkal Ulu

Pemerintahan

Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah