mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal BI Halal Dengan ASN dan Non ASN Pasca Cuti Lebaran  Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas Bupati Anwar Sadat Tinjau Tempat Pemakaman Umum Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Home / Pemerintahan

Kamis, 14 Maret 2024 - 04:08 WIB

Pemkab Tanjab Barat bar Gelar Tasyakuran Sambut Ramadhan 1445H/2024 M

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar tasyakuran menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445H/2024 M, yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Jabatan Bupati. Kamis Malam (7/3/24).

Acara ini juga dihadiri, Pj Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten Para Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir, Para Lurah, Para Tuan Guru, Para Kiai, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag, dalam sambutannya menyatakan bahwa tasyakuran menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445H/2024M merupakan kegiatan rutin yang dikenal sebagai sedekah ruahan. Dengan tasyakuran ini, diharapkan umat dapat menjalankan ibadah dengan lebih khusyuk dan khidmat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Canangkan Kelurahan Kampung Nelayan Sebagai Kampung Bebas Narkoba

” Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saya memohon maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak, dan sekaligus meminta maaf serta ampun. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah di Bulan Puasa dengan penuh khusyuk dan khidmat,” Ujarnya.

” Pada malam ini, kita juga bersama-sama berdoa untuk seluruh tokoh dan para Tuan Guru yang telah berjuang dan berjasa bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” Timpalnya.

BACA JUGA  Gelar Festival Arakan Sahur Tahun ini, Apa Saja Perbedaannya

Kegiatan tasyakuran tersebut dirangkai dengan pembacaan Yasin, Tahlil, Doa Arwah, dan Doa Selamat. Kegiatan tasyakuran juga di isi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Drs. KH. Ismail Abdullah M. Ag, seorang Dosen dari UIN STS Jambi.

Acara diakhiri dengan pemberian bantuan dari Pemerintah Daerah melalui Baznas kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag.*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Launching Penyerahan SPPT PBB-P2

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan

Pemerintahan

Bupati Siap Bersinergi Dengan HMI Untuk Kemajuan Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Berharap Qari’ dan Qari’ah Tanjab Barat Meraih Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Jambi 2021

Pemerintahan

Festival Arakan Sahur Akan dilaksanakan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Rakor Pelaksanaan Pilkades dan Pilkada Serentak Tahun 2024

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahim Basarnas Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Kepada Puluhan Kades Terpilih