mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Kaban Sebut Kabid PKS Kesbangpol Tidak Bisa Kerja Dihantam Tak Boat Dermaga di Teluk Kempas Rusak Remaja di Kuala Tungkal Ditemukan Meninggal Gantung Diri 

Home / Kesehatan

Jumat, 1 Oktober 2021 - 20:40 WIB

Dirut RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal di Ganti, Elfry :Semoga yang Baru Dapat Melaksanakan Tugas Lebih Baik

Tanjab Barat – Jabatan Direktur Utama (Dirut) rumah sakit umum daerah (RSUD) KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat resmi diganti, sebelumnya jabatan ini dipegang oleh dr. H. Elfry Syahril, MARS.

Namun, berdasarkan surat keputusan pertanggal 01 oktober 2021 dirut RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, saat ini diisi oleh pelaksana tugas (Plt) dr. Monang yang juga merupakan dirut RS Surya Hairudin Merlung.

Elfry Syahril saat dikonfirmasi. Jumat, (01/10/21). Ia mengatakan bahwa dirinya menerima surat keputusan dari Kepala Daerah Kabupaten Tanjab Barat itu sekira pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA  Rangka HUT RI Ke-76, Kejari Tanjab Barat Salurkan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat

“Iya ndo diganti, saya terima SK-nya tadi pagi, mungkin ya sampai disini lah amanah yang diberikan ke saya,”ujar dr. Elfry via telpon seluler.

Saat ditanya terkait alasan digantinya jabatan tertinggi di rumah sakit terbesar di Kuala Tungkal itu, Elfry tidak mengetahui alasan nya, namun, dirinya mengaku sudah terima apapun yang telah menjadi keputusan tersebut dan berharap siapapun yang menjabat semoga menjadi lebih baik dari sebelumnya.

BACA JUGA  Dokter Spesialis Terkonfirmasi Covid 19, RSUD KH Daud Arif Tutup Poli Penyakit Dalam Selama 2 Minggu

“Kita tidak tau juga alasan nya, tapi yang pasti kita selalu siap selaku ASN siap ditempatkan dimanapun dan bekerja secara profesional semua kan kebijakan dari pimpinan,”tuturnya.

“Segala tugas sudah kita selesaikan dengan baik, semoga yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan yang baik dapat dipertahankan serta ditingkatkan. Saya pribadi mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini yang terpenting jangan putus silaturahmi,”tutupnya

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Kasus DBD di Tanjab Barat Tahun 2021 Menurun

Kesehatan

Oksigen ICU RSUD KH Daud Arif Habis, Dirut: Sudah Kami Tangani

Kesehatan

Dinkes Tanjab Barat Menerima Vaksin Kedua Sebanyak 3000 Dosis

Kesehatan

Ratusan Nakes RSUD KH Daud Arif Disuntik Vaksin Sinovac C-19

Kesehatan

Tanjab Barat Tidak Memiliki Alat dan Stok Plasma Konvalesen

Kesehatan

Kapolri Keluarkan Maklumat Terkait Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020

Kesehatan

Sambut Perhelatan MTQ Ke-50,Pemkab Tanjab Barat Vaksinasi Anak 12 Tahun Keatas

Kesehatan

Proses Sterilisasi dan Tracking IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien
error: Content is protected !!