mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Pengawasan Orang Asing Yang Masuk Dari Laut dan Darat Di Hari Jadi Ke 73 Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berharap Bisa Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas 2023 Redam Gejolak Harga,Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Siapkan 600 Ton Beras

Home / Kesehatan

Jumat, 1 Oktober 2021 - 20:40 WIB

Dirut RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal di Ganti, Elfry :Semoga yang Baru Dapat Melaksanakan Tugas Lebih Baik

Tanjab Barat – Jabatan Direktur Utama (Dirut) rumah sakit umum daerah (RSUD) KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat resmi diganti, sebelumnya jabatan ini dipegang oleh dr. H. Elfry Syahril, MARS.

Namun, berdasarkan surat keputusan pertanggal 01 oktober 2021 dirut RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, saat ini diisi oleh pelaksana tugas (Plt) dr. Monang yang juga merupakan dirut RS Surya Hairudin Merlung.

Elfry Syahril saat dikonfirmasi. Jumat, (01/10/21). Ia mengatakan bahwa dirinya menerima surat keputusan dari Kepala Daerah Kabupaten Tanjab Barat itu sekira pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA  Kasus DBD Menurun Dratis,Dinkes Tanjab Barat Ingatkan Masyarakat Tetap Jaga Kebersihan

“Iya ndo diganti, saya terima SK-nya tadi pagi, mungkin ya sampai disini lah amanah yang diberikan ke saya,”ujar dr. Elfry via telpon seluler.

Saat ditanya terkait alasan digantinya jabatan tertinggi di rumah sakit terbesar di Kuala Tungkal itu, Elfry tidak mengetahui alasan nya, namun, dirinya mengaku sudah terima apapun yang telah menjadi keputusan tersebut dan berharap siapapun yang menjabat semoga menjadi lebih baik dari sebelumnya.

BACA JUGA  Sambut Perhelatan MTQ Ke-50,Pemkab Tanjab Barat Vaksinasi Anak 12 Tahun Keatas

“Kita tidak tau juga alasan nya, tapi yang pasti kita selalu siap selaku ASN siap ditempatkan dimanapun dan bekerja secara profesional semua kan kebijakan dari pimpinan,”tuturnya.

“Segala tugas sudah kita selesaikan dengan baik, semoga yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan yang baik dapat dipertahankan serta ditingkatkan. Saya pribadi mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini yang terpenting jangan putus silaturahmi,”tutupnya

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Covid 19 Sudah Masuk Ke Ranah Nakes, Pelayanan RSUD KH Daud Arif Tetap Normal

Kesehatan

Ditemukan Anak Gizi Buruk di Tanjab Barat, Komnas PA: Ini Tamparan Keras Buat Pemda

Kesehatan

Dinkes Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Anak 12 Tahun dan Ibu Hamil

Kesehatan

Ratusan Pelajar Antusias Ikuti Vaksin di Kantor Kecamatan Betara.

Kesehatan

Dinkes Tanjab Barat Menerima Vaksin Kedua Sebanyak 3000 Dosis

Kesehatan

Ketua TP PKK Tanjab Barat Tinjau Vaksinasi Covid-19 di PKM Sukorejo

Kesehatan

Tanjab Barat Tidak Memiliki Alat dan Stok Plasma Konvalesen

Kesehatan

RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Akan Buka Pelayanan Radiologi